Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash - Review Female Daily

Hada Labo

Tamagohada Mild Peeling Face Wash

Rp. 35.000

4.0

1965
1475
678
290
159

4566 users

Reviewed this

81% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nameerrraa

Combination, 19 - 24

2 days ago

nameerrraa doesn't recommend this product!

gak suka:( pertama kali pake langsung muncul jerawat kecil2 gitu dan pedih banget huft banyak yg blg itu purging krn ada aha bha nya tp aku gatahan sm purgingnya jadi sekali pake udah gak aku lanjutin lagi tp memang enak dih gak narikk gitu abis dipake

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

fanggrn

Dry, 19 - 24

2 days ago

fanggrn recommends this product!

Sejauh ini produk ini ga bikin kulitku ketarik. Salah satu keluhan kulitku yaitu kusam pake i i karena ada kandungan AHA BHA nya yg bisa mengangkat kulit mati. Habis cuci muka, muka nya lebih cerah dari sebelumnya hanya saja tidak bertahan lama. Sampe sekarang masih pakai produk ini dan repurchase trs karena merasa cocok aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

laveniaayuf

Combination, 19 - 24

2 days ago

laveniaayuf recommends this product!

sumpah baru kali ini nemuin fw yang cocok buat hilangin beruntusan dijidat akuuuuu, pemakaian 3 kali langsung kelihatan hasilnya donggg dabest banget nih produk, harganya murceeee tapi kualitas bagussss, cocok buat kantong pelajar wk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

iindwii

Combination, 19 - 24

2 days ago

iindwii recommends this product!

facewash ini walaupun ada aha bha nya tapi konsentrasinya dikit jadi gentle bisa dipake setiap hari pake ini jadi berasa tiap cuci muka jadi bersih banget gitu ada kandungan exfoliasinya di aku sih ngerasa makin jarang jerawatan dan tetep lembab sih gak ada efek ketarik juga bisa dicoba kalo mau exfoliasi yang gentle

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ecye16

Oily, 25 - 29

3 days ago

ecye16 recommends this product!

it’s been more than 3 weeks since i use this facial wash. When the first time i use it only 2x a week PM only. Then increased to 4x a week AM or PM only. But i never use it twice a day cus it might make my skin more dry. Its really great combination if i use my oil cleansing as my first cleanser then this hadalabo face wash as my second cleanser. It doesn’t feel tight at all after rinse it. I get little purging from it but i don’t mind bcs it has BHA & AHA in it , altho it just low percentage. The cleanser is cheap yet it’s great

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

fitardiani

Oily, 25 - 29

3 days ago

fitardiani recommends this product!

texture nya lembut dan bikin banyak busa pas dipakai. wangi nya tidak terlalu menyengat. setelah dipakai, wajah rasanya halus dan bersih. ngga bikin rasa ketarik juga di wajah. efeknya biasa aja sih di wajahku, tapi yg penting ga bikin wajah bermasalah 🙂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

GraciaAz

Normal, 19 - 24

3 days ago

GraciaAz recommends this product!

Suka banget sama face wash hada labo varian ini. Jadi sebelum pandemi tuh gw males banget ngerawat wajah, bahkan untuk cuci muka sekalipun. Nah, pas pandemi jadi sadar pentingnya ngerawat wajah dan dimulai dari varian ini karena sebelumnya sempat disaranin pake ini tapi belum sempat kebeli. Wajah gw jadi lebih bersih pas pake ini dan dia gak memberikan kesan tertarik. Gw pake ini setiap hari tapi pas malam doang, tapi sekarang lagi coba fw lain karena mau coba2 dulu hehehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

monicaamri

Combination, 25 - 29

6 days ago

monicaamri recommends this product!

Daily peeling? Masih aman kok karna ini mild yaa. Busanya ada tapi sedikit, gak bikin ketarik, gak kering malahan lembut dan bersih ✨ untuk harga murah di supermarketpun gampang carinya. Waktu muka bruntusan, ternyata cukup membantu ini fw. Dahlah, mau sungkem sama ini product 🥺💗

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0

kei27

Combination, 25 - 29

6 days ago

kei27 recommends this product!

Awal mula tertarik coba hada labo varian tamagohada karna claimnya yg bisa bikin kulit muka sehalus telur rebus. Sebenernya aku cocok aja dengan produk ini dan suka dengan kandungan aha bha nya yg bisa berperan sebagai exfoliator. Minusnya menurutku ini kurang memberikan efek melembabkan setiap abis diaplikasikan di muka. Baiknya jangan dipakai setiap hari, atau bisa jg untuk pemakaian PM only.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

hasnahhhh

Dry, 18 and Under

18 Feb 2021

hasnahhhh recommends this product!

gue kalo nyari fw ga terlalu menye menye pokoknya yang nyaman dipake dan ga bikin ketarik. hada labo ini bener bener lembut busanya ga banyak ga sedikit juga, finishnya ga kering tapi dia bikin halus lembab lembut banget.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next