Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash - Beauty Review

Hada Labo

Tamagohada Mild Peeling Face Wash

Rp. 35.000

4.0

2360
1615
727
312
162

5176 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Ferisa

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

42 minutes ago

Ferisa recommends this product!

Yah, diantara banyak produk keluaran Hada Labo, ini yang menurutku paling cocok buat akuu😍

Aku ga ngerasa iritasi, atau perih sama sekaliii. Apalagi karena katanya ga ada kandungan fragrancenya (karena kulitku emang sensitif sama fragrance). Dan udah mengandung bahan eksfoliasi ringan seperti AHA/BHA. Pokoknya luv banget deh🤍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional Market

0

rikirmd

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

4 hours ago

rikirmd recommends this product!

Face wash paling rekomended aku pake ini udh lama banget hampir setahun gamau ganti ke face wash yg lain udah cocok banget sukaaaaaaa😍 stelah cuci muka pake face wash ini ngerasa wajahku ga terakk ,padahal tipikal kulit aku kering paraaaaah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

fadilaazhraa

19 - 24

Normal, Medium, Warm

a day ago

fadilaazhraa recommends this product!

salah satu produk hada labo yang aku suka bangeett!! fia ada bahan aktifnya tapi masih gentle, suka bgt ngangkat kotoran tapi ga bikin kering sama sekalii!! puas kalo double cleansing pake inii!!! secinta ituuu udah repurchase brp lagi ga inget pokonya baguss

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nikitakarin

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

27 Aug 2026

nikitakarin recommends this product!

Selama pakai ini muka beneran lebih cerah kaya tone kulit jadi naik 1 tingkat dan jerawat juga berkurang. Tapi emang tiap abis cuci muka agak ada rasa ketarik dikit gitu kulitnya. Dan karna ini mild peeling jadi harus rajin pakai sunscreen kalo aktifitas di pagi hari.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

zuhrakamila

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

21 Jul 2026

zuhrakamila recommends this product!

buaat aku yaang kulit kering inii gabikin kulit ketarik, taapi buat aku yaang pori besar ini salah satu cara buat bikin pori ku gaa seee komedoan itu sihh. approve, gaabikin jerawatan jugaa, tekstur nyaa jugaa okee, taapi kalo kelamaan gaa di habis habisss in bikin tekstur nya jadi thick gatau kenapa

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

AliciaFirdaus

19 - 24

Oily, Medium, Warm

03 Jul 2026

AliciaFirdaus recommends this product!

I've been using this cleanser for years, and it's still one of my favorites! 💖
I was looking for a face wash that was gentle, fragrance-free, and wouldn't leave my skin feeling tight or stripped after cleansing. I found this one and I've never looked back.
I love that it provides gentle exfoliation while still being kind to my skin. When I pair it with an exfoliating toner, the results are even better. My skin feels smooth without feeling dry.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

josie88

45 and Above

Combination, Medium, Neutral

01 Jul 2026

josie88 recommends this product!

Sabunnya lembut di kulit, busanya tidak sebanyak sabun wajah yang lain. Saat di pakai tidak membuat kulit wajah tertarik, tidak keset, rasanya seperti belum benar benar hilang saat di bilas. Tapi kulit wajah jadi mulus setelah di keringkan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

ekadellas

25 - 29

Combination, Medium, Warm

01 Jul 2026

ekadellas recommends this product!

Selalu balik lagi sama facial wash ini dan toner Hada Labo kalo kulit lagi bermasalah, gatau kenapa aku suka banget sama facial wash yang ada kandungan exfo. Masih termasuk gentle face wash ga bikin kulit kering dan ketarik setelah pake, udah pake bertube tube dan tetap sukaaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

saskiaugust

19 - 24

Dry, Light, Neutral

30 Jun 2026

saskiaugust recommends this product!

Ini face wash andalan aku
Semua orang aku rekomendasiin pake ini

Signifikan banget bedanya kalau cuci muka pake ini sama face wash lain
Pake ini tuh gradakan muka beneran bisa jadi halus

Tapi emang perlu cuci muka digosok pelan 2 menitan gitu di area yang agak gradakan
Baru bilas
Berasa banget bedanya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

aidillah0614

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

20 Jun 2026

aidillah0614 recommends this product!

pemakaiannya emang gak bisa tiap hari tapi kalau rajin pakai minimal sebulan sudah dapat hasil yang lumayan, karna untuk tipe kulit saya yang oily skin ini aman banget dan tidak membuat purging juga bagi yang baru menggunakan produk ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next
ic-chevron