Gokujyun Ultimate Moisturizing Foaming Face Wash - Review Female Daily

ADD

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Foaming Face Wash

Rp. 40.000
4

121 REVIEWS

5 Stars

50

4 Stars

43

3 Stars

17

2 Stars

10

1 Star

1

4.1/5

for package quality

56%

users will repurchase

female-daily-user-image
ansap

18 and Under

14 Jul 2019

aku beli yang garis ijo ini karena salah beli tadinya mau yg orange, terus pas aku liat ternyata ini juga buat oily😂tapi karena sayang2 jadi aku tetep pake aja. pas abis pake ini muka langsung lembut dan bouncy gitu karena ini emang kaya air banget jadi aku kaya ngerasa kurang, jadilah selalu aku pake untuk ala2 7 skin method gitu tapi jadinya ena... Read More

female-daily-user-image
kittyluvpurr

18 and Under

24 Jun 2019

Bikin muka aku biasa aja tapi kadang bikin bruntusan, timbul milia🙂 bingung aku tuh🙂 kadang bikin jerawatan juga🙂 tapi kalau lg bagus setiap abis cuci muka pake ini muka berasa jadi kenyal banget, glowing💕 andaikan cocok😭😭😭

female-daily-user-image
alexazef

19 - 24

06 Jun 2019

Nyobain ini pertama kali krn katanya aman buat busui. Dan ternyata bener aja ini cocok banget sm kulitku yang cenderung minyakan. Bener2 hasilnya ngangkat kotoran bahkan bruntus dan kusam dimukaku hilang. Rasanya kaya bersih bgt gitu apalagi hormon busui yg lagi berantakan. Dan yg terpenting ini berasa bgt menghidrasi & ngelembapin kulitku kalo lg ... Read More

31 May 2019

berasa cuci muka cuma pake air, krn aku tipe org yg suka kalo cuci muka pake FW yg bisa bikin muka seger dan ngerasa ketarik gitu mukanya. untung pas pake ini ngga ngefek negatif di muka aku, krn setelah aku berhenti pake moist nya, aku masi ttp pake FW ini sampe habis hahaha

female-daily-user-image
raiyan2803

18 and Under

24 May 2019

Pernah coba sekitaran Oktober tahun lalu, itupun pas baru tau kalo dia udah di discontinue sejak Maret tahun kemaren (menjelang JxB deh kalo gasalah di dc nya). Foamnya ga se "dense" yang biasa sih, tapi daya bersihnya tetep oke & ga bikin kering juga. Overall dia sama aja sih kaya versi biasanya, tapi yang ini baunya jauh lebih ga enak. Ga aku rep... Read More

24 May 2019

Biasanya muka saya berminyak, tapi beberapa bulan ini kulit jadi kering dan iritasi seperti ngelupas terutama di dagu, bolak balik gonta ganti skincare berkurang tapi balik lagi, setelah pakai ini seminggu tiap habis cuci muka, efek pertama pakai langsung kulit terasa lembut dan dagu gak merah lagi tapi masih ada sisa kulit kelupas, setelah semingg... Read More

27 Apr 2019

isinya banyak, gak bikin muka keset. tapi, hasilnya muka bersih dan.di gue bikin muka halus. yg pake ini bukan cm gue, tp jg mama dan suami. di dmmereka pn sama efeknya. busanya gak banyak, artinya gak bnyk kandungan yg bikin kbanyakan orang iritasi. harusnya hampir smw jenis kulit dari berbagai usia dan gender bs pake. ssuai namanya, mmg bkin muka... Read More

13 Apr 2019

ini memang melembabkannya enak banget. bikin kulit wajah jd lembab dan lembuh trs makin enak gitu rasanya pas di aplikasikan di muka. tapi aku berhenti pake krn ingin coba yg lainnya dulu. repurchase? maybe

23 Mar 2019

Salah satu best cleanser yang pernah aku coba! Kandungan hyaluronic acidnya benar-benar hydrating jadi pas habis cuci muka rasanya nggk bikin kering walaupun muka didiemin tanpa lansung apply toner. Cleansernya liquid tapi pumpnya yang bikin jadi foaming. Aku ada 3/4 kali repurchase cleanser ini dulu. Cuma udah JARANG banget aku temuin di carrefou... Read More

female-daily-user-image
kiki22

35 - 39

22 Mar 2019

Jadi waktu itu sabun muka hadalabo yang cream abis.. pas mau beli adanya yang foam. Trus mikir sama aja lah cuman yang satu foam dan satu cream. Ternyata tidak. Pake ini muka jadi kerasa kering abis dicuci... Gak enak banget. Jadi dipake buat mandi supaya cepat abis...

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next