Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Foaming Face Wash - Review Female Daily

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Foaming Face Wash

Rp. 40.000

4.0

54
43
17
11
2

127 users

Reviewed this

76% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

shafiraa_

Dry, 19 - 24

shafiraa_ recommends this product!

20 Jun 2020

Nyoba ini karena sepaket di starter kitnya. Waktu itu baru mau nyoba pake skincare, akhirnya beli hada labo yang ingridientsnya simpel, gak macem2. Klaimnya emang bener kalo FW ini ngelembabin. Setelah cuci muka, muka juga gak akan terasa ketarik. Jadi suka banget ini k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2

michelle_esther

Oily, 19 - 24

michelle_esther doesn't recommend this product!

26 May 2020

Aku iseng2 cobain ini punya tanteku. Yaampun pertama kali pake, baru 1x banget aku pake, langsung muka ku gatel2. Aku gatauuu karna produk ini atau apa. Tp aku tkt klo dipaksain tar malah makin parah, kayak wkt aku coba hada labo face wash yg AHA BHA itu aku paksain tau ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Cobain Punya Tanteku

0

ayayudo

Dry, 25 - 29

ayayudo doesn't recommend this product!

29 Apr 2020

Terlalu kering... Padahal tulisannya ada HA tapi tetep ga bisa dimuka aku. Serasa ketarik setelah cuci muka. Awalnya beli karna ku emang lagi nyari cleanser yg cocok, tapi ga nemu-nemu. Dan banyak product hada labo yang emang cocok di aku karna no fragrancenya , tapi in ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

Sifau28

Combination, 19 - 24

Sifau28 recommends this product!

30 Jan 2020

Awal pertama kali pakai produk ini diwajah cocok bgt sampe habis berbotol", gak bikin muka terlalu kesat, aman tidak menimbulkan jerawat. Busanya enak, jadi gampang ndak usah repot digosok buat bikin busanya. Sayang sejak tahun 2018 akhir roduk ini udah susah dicari, di ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

ariena

Normal, 25 - 29

ariena recommends this product!

26 Dec 2019

waktu itu beli ini di shopee, dan udah hampir hampir habis botol kedua ini . seneng bgt kalau habis cuci muka pake ini kulit berasa ketarik kenceng gitu , dan emang kotoran dimuka serasa kengkat smua . kulit juga makin moist sekarang smnjak pake ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

yrwe91

Oily, 25 - 29

yrwe91 recommends this product!

25 Oct 2019

Aku suka banget sama produk ini. Simpel dan mudah banget dipakai, cuma push aja langsung keluar busa dan pakai deh ke muka buat bersihin. Tetap membersihkan kulit, membuat kulit terasa bersih dan lembut. Ada refillnya juga sih, tapi sayang susah banget aku dapatnya. Lam ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

ansap

Combination, 18 and Under

14 Jul 2019

aku beli yang garis ijo ini karena salah beli tadinya mau yg orange, terus pas aku liat ternyata ini juga buat oily😂tapi karena sayang2 jadi aku tetep pake aja. pas abis pake ini muka langsung lembut dan bouncy gitu karena ini emang kaya air banget jadi aku kaya ngeras ... Read more

0

kittyluvpurr

Oily, 18 and Under

24 Jun 2019

Bikin muka aku biasa aja tapi kadang bikin bruntusan, timbul milia🙂 bingung aku tuh🙂 kadang bikin jerawatan juga🙂 tapi kalau lg bagus setiap abis cuci muka pake ini muka berasa jadi kenyal banget, glowing💕 andaikan cocok😭😭😭

0

alexazef

Combination, 19 - 24

06 Jun 2019

Nyobain ini pertama kali krn katanya aman buat busui. Dan ternyata bener aja ini cocok banget sm kulitku yang cenderung minyakan. Bener2 hasilnya ngangkat kotoran bahkan bruntus dan kusam dimukaku hilang. Rasanya kaya bersih bgt gitu apalagi hormon busui yg lagi beranta ... Read more

1

31 May 2019

berasa cuci muka cuma pake air, krn aku tipe org yg suka kalo cuci muka pake FW yg bisa bikin muka seger dan ngerasa ketarik gitu mukanya. untung pas pake ini ngga ngefek negatif di muka aku, krn setelah aku berhenti pake moist nya, aku masi ttp pake FW ini sampe habis ... Read more

0
Prev
Next