Hada Labo Gokujyun Alpha Starter Pack - Review Female Daily

Hada Labo

Gokujyun Alpha Starter Pack

Rp. 45.000

3.8

12
13
4
6
1

36 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nandaaaaa

Combination, 18 and Under

21 Nov 2020

Nandaaaaa recommends this product!

(sold)sebenernya hadalabo yang moisturizing milk tuu bagus bangettt, tpi sadly ga cocok di aku:((( jadi aku mau preloved-in aja. baru pake satu minggu dan kurang lebih masih 90%, aku jual 40k aja ya. kalau mau bisa chat aku di wa 0895604722735

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

IndanaZulfa10

Combination, 18 and Under

16 Nov 2020

IndanaZulfa10 recommends this product!

gatau lagi suka banget pake produk ini , dimuka aku ngaruh banget , bikin kenceng dan lumayan bisa mencerahkan , kulit juga tambah kenyal dan lembut , rekomendasi banget deh , harganya juga worth it banget , sesuai dengan manfaat dan kandungan yg ada di produk ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

astriandiniptrii

Combination, 19 - 24

15 Nov 2020

astriandiniptrii recommends this product!

Pertama kali pakai product ini di aku lumayan work, muka jadi lebih kelihatan kenceng dan garis halus jadi tersamarkan dan kulit jadi lebih mulus. Aku nyoba ini karena waktu itu sering begadang, jadi ini recommend banget yang mau hilangin garis halus dll

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

anisamulia

Oily, 25 - 29

23 Sep 2020

anisamulia recommends this product!

Awalnya iseng beli starter pack ini karena kehabisan series gokyujun yang putih, pilih yang ini karena pingin dapet efek hydrating produk hadalabo. Surprisingly selain bikin terhidrasi, dia bikin pori-poriku terlihat mengecil, lebih cerah dan lebih lembab dibanding pakai seri gokyujun.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

Idaaa

Dry, 19 - 24

27 Aug 2020

Idaaa recommends this product!

pertama nyobain hada labo pake ini. jadi bwlum tau gimana2nya .... tp enak aja sih dipake. cause cuma malem aja toner2 nya kental banget jadi ga pd pake siang2 gitu loh.. greesy gitu sih. menghidrasi iya lah lumayan lah....

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

maretaadp_

Oily, 19 - 24

19 Aug 2020

maretaadp_ doesn't recommend this product!

Beli ini sepaket yang starter pack nya karna bingung, kondisi muka awal beruntusan breaktout abis lepas ntsh kusam juga, awal awal make 3 mingguan lah beruntusan ilang muka juga jadi cerahan gitu, pas udah 5 mingguan kok muncul beruntusan terus muka jadi kering, akhirnya mutusin buat stop produk ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ifrchm

Oily, 19 - 24

19 Aug 2020

ifrchm recommends this product!

Sebenernya hanya berniat coba-coba soalnya direkomendasiin temen, eeh ternyata cocok di wajah! Pencuci mukanya bikin wajah ga terlalu kesat, lotion dan milknya itu yang bikin wajah lembab banget sebelum tidur kalau dipakai. Meskipun wanginya menurutku agak gimana gitu, tapi ga mengganggu sih. Sejauh ini aku belum cek gimana perubahannya di kulit wajah, tapi kalau melembabkan emang oke banget dah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

22 Jun 2020

Rezapuspita recommends this product!

Baru pake semingguan tiap pagi dan malam. First impression pake si hadalabo alpha ini gilak lembab banget kenapa ga dari dulu pake ini. Karena kulit muka kering dan sensitif alhamdulillah pake ini amaann sentosa. No breakout juga. Bakal beli full sizenya kalo udah habis

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2

16 Jun 2020

imeldafurqoni recommends this product!

dulu beli ini karena seringngerjain skripsi sampe begadang, jadi khawatir muncul signs of aging, belum lagi kadang harus di RS buat ambil data kadang sampe malem, memang blm keliatan hasilnya krena dulu pake ini emang buat preventif, dan kayaknya emang ngaruh karna sampe skrang aku blm ada garis halus yg kentara banget, ini lotionnya agak thick tapi cepet meresapnya, lebih suka yg lotion daripada yg milk karna yg milk bkin minyakan dan kusem

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

chocochocooo123

Combination, 19 - 24

10 Jun 2020

chocochocooo123 doesn't recommend this product!

Aku udah dibilangin mama jgn pake produk anti aging dulu mendingan, walaupun aku pengen "mencegah" penuaan dini, tp katanya seumuran aku masih blm butuh anti aging products. Tapi aku bandel. Jangan ky aku guys:"" jd aku tetep kekeuh beli ini krn tergiur sm harganya dan kata org2 produk hadalabo bgs2. pas aku pake sih aku suka bnget langsung kenyel gt mukanyaa dan ky hydrated banget. Tp sekitar setelah 2 hari pemakaian malah ada bberapa jerawat batu:" sedih bgt ga cocok tp yaa mungkin krn emg aku blm butuh produk anti aging:"

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : AEON

2
Prev
Next