Golden Viera Beauty Soap Golden Viera Golden Viera - Review Female Daily

ADD

Golden Viera

Beauty Soap Golden Viera

Golden Viera

Rp. 40.000

3.5

3
0
0
3
0

6 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

editaspt

Oily, 19 - 24

editaspt doesn't recommend this product!

01 Feb 2020

siapa si yang ga tau sabun fenomenal ini, kayanya hampir semua tau dan aku telat banget baru nyobain sekarang. setelah ngeliat review review dan segala testimoni testimoni yang WOW akupun teracuni. sempet mikir, ini beneran ga si sebagus itu seampuh itu. aku langsung be ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : LINE@

0

Amandapradana

Combination, 19 - 24

Amandapradana recommends this product!

28 Jan 2020

Udah setahun lebih pakenya, bosan sih, tapi udah coba ganti sabun muka lain ujung ujungnya balek dia dia lagi, dia gabikin muka kita bermasalah, klo ada jerawat hormon pake dia cepat keringnya, cuman karena dia batang kalo dipake suka meluncur dari tangan terus kotor te ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

evsqueen

Combination, 18 and Under

evsqueen doesn't recommend this product!

08 Oct 2019

ini produk awalnya sih ga kenapa2 ya di aku di awal dia lumayan memudarkan bekas tapi gabanget soalnya baru 1-2 hari pake tapi pas dicoba sekotar 2 mingguan kok malah merah2 bekas jerawatnya terus kadang muncul jerawat baru dan sekarang muka ku bo :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

rksusanti

Combination, 18 and Under

02 Oct 2019

ngebantu banget ngilangin jerawat aku lagi breakout, cuma di aku lama banget prosesnya sampe abis 2 sabun belum bener2 bersih. baunya enak tapi nyimpennya harus bener2 kering biar dia ga lembek dan cepet abis

0

vickydea

Combination, 19 - 24

09 Jul 2019

ga cocok 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

0

hilaily

Combination, 19 - 24

03 Jul 2019

assalamualaikum ^^ aku mau review salah satu produk yang lagi hype belakangan ini. Ada yang udah tau sabun Golden Viera belum? sabun ini sempet di promosiin sama kak rachel venya lho di istagram, mulai dari situ banyak banget olshop yang mulai jual sabun ini. sabun gol ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

Skin79 BB Cleanser

be the first to review!

BB CleanserSkin79
Sampar Urban Express Mousse

be the first to review!

Urban Express MousseSampar