Glad2Glow Tremella Panthenol Sensitive Care Micellar Water - Beauty Review

Glad2Glow

Tremella Panthenol Sensitive Care Micellar Water

Rp. 32.000

4.3

17
5
1
1
0

24 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Annisaasris_

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

2 hours ago

Annisaasris_ recommends this product!

Menurutku ini worth it bangett untuk daily cleansing, apalgi kalau cari micellar yang ringan, dan efektif untuk mengangkat kotoran serta makeup sehari-hari. Tapi untuk makeup yang aga bold atau waterproof ini masih kurang si, emg lebih baik pake cleansing oil/balm

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

CEC_613

45 and Above

Combination, Medium Light, Neutral

03 Jul 2026

CEC_613 recommends this product!

Ukurannya compact jadi mudah dibawa-bawa. Waktu itu beli pas diskon untuk ukuran 100mlnya. So far pake sih ngerasa cocok aja dan gak ada pengaruh yang negatif pada kulit wajah. Bisa menghapus make up pada wajah dengan bersih, kebetulan make up yang ku pakai juga tidak tebal

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand Website

0

Byutika

45 and Above

Combination, Medium Dark, Neutral

03 Jul 2026

Byutika recommends this product!

Udah beberapa kali pake Glad2Glow Tremella Panthenol Sensitive Care Micellar Water, dan sejauh ini cocok banget di kulitku. Debu dan kotoran langsung keangkat tanpa bikin kulit terasa kering. Setelah dipake, wajah terasa bersih, lebih tenang, dan tetap lembap.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sasanszz

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

01 Jul 2026

sasanszz recommends this product!

meskioun dipake tanpa cuci muka ga bikin jerawatan, adem di wajah calming dan finisihingnya melembabkan, tidak ada bau menyengat, sangat mengangkat kotoran [if iyagfysfyicsfwciycwcosvucihssscicwiycwicwciycwwcwhiwwhvhwvwbiw]

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

andinsyalalala

25 - 29

Combination, Medium, Warm

26 Jun 2026

andinsyalalala recommends this product!

This is my fav of micellar water that has fresh and dew afterused. With minimal sweat residue for me, and a cooling sensation in my face. That micellar G2G with tremella and panthenol type is suit for sensitive skin, and I agree because of there are less of negative effect to used it, like bump or red pimples and millea and no irritation. This product also ready in many size that you can pick goes with your necessary, for the first try maybe you can pick the smaller size about 130 ml. It is enough for two month daily routine uses.

Tremella Panthenol Sensitive Care Micellar Water imgfdn-cc3daba2-8b61-45db-ac4d-6ec20454b797

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand Website

0

nofitafitriana

19 - 24

Dry, Medium Dark, Warm

02 May 2026

nofitafitriana recommends this product!

Micellar water yang aku rekomendasikan untuk kulit kering berjerawat dan sensitif. Karena dia sangat gentle tanpa ada kandungan yang bikin iritasi. Bahkan di kulit kakakku yang oily dan acne prone juga cocok banget. Bisa mengangkat makeup, tapi kalau yang mascara waterproof gitu aga diemin dulu baru diusap sama kapas. Ga berbusa atau bikin licin di kulit. Worth to try!!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

lyu_ziang

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

29 Jan 2026

lyu_ziang recommends this product!

dikulit aku ini gabikin iritasi baunya ga menyengat bersihinnya juga bagus minusnya rada perih kalok kulit ku emang lagi merah iritasi but ini produk udah oke buat kulit sensitif apa lagi harganya yang terjangkau aku beli ini pas promo dapet harga 37k uk gede

Tremella Panthenol Sensitive Care Micellar Water imgfdn-ec111d1a-d45a-4eb4-ac29-79490016ed3e

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand Website

0

Sisidaulika

30 - 34

Dry, Medium, Warm

26 Dec 2025

Sisidaulika recommends this product!

Awalnya maju mundur takut tidak cocok, tapi dengan keyakinan ada kandungan Panthenol yang aman untuk kulit kering akhirnya tetap saya coba. Dan yaps, selama pemakaian tidak ada hasil negatif, ga ada kulit yang kering terkelupas. Aku rasa cukup buat double cleansing, bukan buat bersihkan makeup yang berat banget. Harganya murah meriah, kulit kering approve, mudah dicari.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Oshiete

19 - 24

,19 - 24

10 Nov 2025

Oshiete recommends this product!

Hi, Oshiete disini! Kulit ku sensitif dan berjerawat.
Awalnya aku selalu pakai micellar water garnier yang pink untuk double cleansing dari SMP sampai awal kuliah karena itu yang paling cocok. Tapi karena cepat habis dan hitungannya agak mahal untuk volumenya (hehe..). Aku ganti ke glad2glow yang biru ini karena lebih murah dan awet sampai 2 bulanan.

Tanpa alkohol, tanpa parfum, engga bikin ketarik, engga perih, dan yang paling penting adalah engga bikin jerawatan.

Membersihkan makeup dengan baik, biasanya kalau aku pakai makeup (non-waterproof & non-smudgeproof) terus aku bersihin pakai micellar water ini kali 1-2 kali pengulangan biar benar-benar bersih. Kalau habis pakai sunscreen aku bersihin muka cuma sekali aja udah bersih.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

safanazl16

18 and Under

Normal, Medium, Neutral

02 Nov 2025

safanazl16 doesn't recommend this product!

Menurut aku kurang cocok buat muka yang sering bermakeup atau buat double cleansing after pake makeup yang coverage karna bener bner kurang ngebersihin di aku dan ngebuat ke mata agak perih huhu udah coba varian yang brightening juga sama aja ternyata ga terlalu deep cleansing, mungkin lebih baik nambah harga sedikit buat beli micelar water merk lain yg lebih nampoll

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Ranch / Farmers Market

0
Prev
Next
ic-chevron