Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam - Review Female Daily

Garnier

Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam

Rp. 23.900

3.5

257
363
282
137
93

1132 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

auliatrisakti

Combination, 25 - 29

auliatrisakti recommends this product!

a day ago

Cocok banget aku pakai garnier yg matcha ini. Wanginya seger teksturnya lembut. Produk ini bener-bener bisa bikin kulitku berasa bersih. Pas dibilas ada efek dingin-dinginnya gitu di kulitku. Kesan pemakaian memang kesat dan agak ketarik gitu tapi entah kenapa aku suka ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

tikaalifah

Combination, 19 - 24

tikaalifah doesn't recommend this product!

3 days ago

Produk ini memang bisa mengurangi minyak di wajah aku tapi sayang banget bikin muka kering. Apalagi setelah cuci muka pakai facial wash ini kerasa banget ketarik gitu. Busa nya cukup banyak. Aku suka banget aromanya, tapi sayang aku gak suka efek setelah cuci muka pakai ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

Cicipadmasr recommends this product!

7 days ago

Kalo di kulit ak yg kombinasi ini tuh cocok banget. Aku ud pake lebih dari 3 tahun dan suka bgt. Dia bikin muka jd bersih, seger, trs ampuh bikin jerawat jd kering. Pernah pake yg kuning tp malah bikin kulit jd kering. Smpe skrg masih setia sama yg ijo ini🤟

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

cacaa17

Combination, 18 and Under

cacaa17 doesn't recommend this product!

08 Sep 2020

awalnya beli facial wash ini berharap bisa ngatasin jerawat di muka aku, tapi ternyata setelah pakai facial wash ini muka aku malah kerasa kaya ketarik dan kering banget gitu, dan setelah pakai facial wash ini, di pemakaian kedua/ketiga malah bikin bruntusan di muka aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Herlinadfii

Oily, 18 and Under

Herlinadfii doesn't recommend this product!

06 Sep 2020

Awalnya beli karena muka aku lagi ada jerawatnya, trus berharap si jerawat bakal ilang karna sabun ini, tapi ternyata ngga malah numbuhin jerawat baru dan bruntusan jugaa🤦 ngga lagi" deg pake ini, padahal aku suk sama tekstur nya, wanginya, dan busanya juga banyak. Tap ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

natasya_cl

Combination, 30 - 34

natasya_cl doesn't recommend this product!

04 Sep 2020

Aku beli ini karena tertarik sama kandungan matcha nya yg bagus utk jerawat, dan pas banget moment nya muka aku lagi jerawatan parah banget, aku suka wangi matcha nya enak banget, trus busa nya ijo lucu jadinya, busanya lumayan lah yah, tapi ga cocok dimuka aku, malah n ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

deviafeb

Combination, 25 - 29

deviafeb recommends this product!

31 Aug 2020

Tertarik beli krn kandungan matchanya, aku mikir pasti seger2 gimana gitu kl dipake. Beli yg kecil 50ml ga sampe 20rb. Teksturnya krim kental warna ijo, kl dibusain busanya banyak. Wanginya beneran segeeeerr dong 🥰 ada sensasi mintnya setelah pakai. daya bersihnya luma ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Ikara

Oily, 25 - 29

Ikara recommends this product!

28 Aug 2020

Cleanser yang saya gunakan saat zaman S1 dulu, aroma greenteanya saya suka. Namun saat kelamaan menggunakan produk ini, membuat kulit menjadi kering dan terasa tertarik. Produk ini tidak menimbulkan breakout yang parah di kulit saya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Clzzzz

Oily, 18 and Under

Clzzzz doesn't recommend this product!

28 Aug 2020

akuu pakai ini mukaa ku jdi keset dan ketarik banget, tapi aku ngerasa bersih sih. aku ga cocok pakai ini dan pemakaian pertama seperti panas di bagian hidung dan jerawat aku mungkin karna ini matcha kali ya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Annasyadrs

Combination, 18 and Under

Annasyadrs recommends this product!

28 Aug 2020

Dibreak out, gatau lagi proses gatau emang gacocok:') padahal aku bucinnya garnier😌 wanginya enak, gabikin keset pas akhir pemakaian terus gabikin ketarik juga. dan aku pakai ini sekitar satu tahun lalu, repurchase? no

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next