Garnier Power White - Review Female Daily

Garnier

Power White

Rp. 30.000

4.0

1
0
1
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

arzaaaaaaaa

Combination, 18 and Under

06 Jul 2020

arzaaaaaaaa recommends this product!

gue make ini lumayan enak,bikin muka gue jadi seger banget sih,emang ada sensasi dingin nya gitu saat di aplikasi in tapi beneran,pas udah make ini beuh muka berasa enak banget bersih tapi yg bikin gue gk suka sama produk ini itu pas di aplikasi in ke muka ,muka gue jadi keset gitu gk bikin ketarik cuma keset,yg gue baca katanya klo sabun muka yg bikin kulit muka keset itu gk baik mangkanya pas barang nya udah abis gue udah gk beli lagi trus beralih ke produk lain, menurut gue ini bisa dicoba deh sama kalian yg cowo cowo juga

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

GunturWijaya

Combination, 18 and Under

23 Aug 2019

GunturWijaya recommends this product!

Buat yang ada komedo ama pori-porinya gede dan wajahnya kusam, aku rekomendasiin pakai produk ini. Bahannya adem. Terdiri dari 2 jenis, ada bagian hitam alias charcoalnya dan putihnya. Membuat wajah terasa kencang dan segar sejak pemakaian pertama

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Puncak

0

SIMILAR PRODUCTS