Garnier Bright Complete Brightening Face Wash Scrub - Beauty Review

Garnier

Bright Complete Brightening Face Wash Scrub

Rp. 27.600

3.6

132
146
121
49
21

469 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

jarjis

25 - 29

Normal, Medium Dark, Warm

an hour ago

jarjis recommends this product!

Jujur ya, awalnya aku iseng beli Garnier Bright Complete Face Wash ini gara-gara sabun muka habis dan mager ke mal. Ternyata, pas pertama kali coba, wangi lemonnya segar banget! Asli, langsung bikin melek dan mood naik pas cuci muka pagi-pagi.

Bright Complete Brightening Face Wash Scrub imgfdn-7a711260-f58a-4664-abc1-155fb73f12b9

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Hanandfh_

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

03 Jul 2026

Hanandfh_ recommends this product!

Face wash ini membantu mencerahkan, melembutkan, bikin kulit kenyal seperti moci, sumpah tidak di ragukan lagi product ini, jatuh cinta sampai saat ini product garnier. Mempertahankan product yang secakep dan sebagus ini. Love banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

poteito

25 - 29

,25 - 29

18 May 2026

poteito doesn't recommend this product!

cleanser jadulku, waktu masih remaja dan cari sabun cuci muka untuk kulit berjerawatku..
ini salah 1 dari pengexplore an ku. lupa sih feelingnya bagaimana udah lama banget
tapi kayaknya ini ngeringin muka

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

tantihira

25 - 29

Normal, Medium Dark, Neutral

02 Jan 2026

tantihira recommends this product!

Face wash ini kasih efek bersih yang cukup terasa dan setelah dibilas wajah tampak lebih cerah. Butiran scrub-nya bantu angkat sel kulit mati ringan. Tapi di kulit aku, setelah pemakaian ada sensasi agak ketarik. Jadi lebih nyaman kalau dipakai nggak terlalu sering dan tetap diimbangi sama skincare yang melembapkan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

nlmarianna

19 - 24

Dry, Medium Dark, Neutral

12 Aug 2025

nlmarianna doesn't recommend this product!

Berharga standar. Facial wash scrub ini efektif sekali untuk membersihkan make up, tetapi menyebabkan kulit wajahku yang bertipe kering ini sampai gatal dan sangat perih ketika terkena mata. Untung ada kemasan kecil, sehingga aku bisa segera ganti dan tidak banyak membuang uang.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

rahmanitazh

18 and Under

Normal, Medium, Neutral

31 May 2025

rahmanitazh recommends this product!

Facewash ini cocok di kulit aku yg notmal to dry. Setelah pakai ini ga kerasa ketarik gitu kulitnya & bikin cerah seketika, selain itu harganya yg sangat ramah di kantong Walaupun ada scrub nya tapi scrubnya ga bikin sakit di wajah & bikin nyaman.

Bright Complete Brightening Face Wash Scrub imgfdn-cd66c01e-f6af-460c-afc8-903e86403b2a

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

adrinaiu

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

30 May 2025

adrinaiu recommends this product!

Beli ini krn mau repurchase St Yves tp kok agak sulit ya dicari online. Trs pengen ngurangin scrub yg harsh jg krn St Yves tuh even yg paling mild pun scrubnya gede. Akhirnya yaudah cari di minimarket aja. Dan beli ini. Garnier varian ini udh lama banget deh, seingetku aku dulu udh pernah pake. Khas banget yg varian ini aromanya citrusy. Scrubnya bener2 mild, dan lembut pas dipake busanya. Untuk tekstur muka ya lumayan jd mulus after pake. Efek mencerahkan blm yg gimana2 sih, ditunjang skincare lain jg.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfa Midi

0

Hilmanurul

35 - 39

Normal, Medium Light, Warm

21 Apr 2025

Hilmanurul recommends this product!

Facial wash ini mengandung scrub dan termasuk tipe scrub yang gentle, jadi aman untuk dipakai setiap hari. Face wash ini beraroma citrus yang lembut dan ga mengganggu. Butiran scrubnya halus dan oke banget buat ngebersihin wajah. Butiran scrubnya bisa kita gosokkan secara lembut ke kulit dan hasilnya setelah cuci muka pun kulit akan berasa lebih bersih dan halus. Face scrub ini cocok untuk kulit kering karena ga bikin kulit jadi kering ketarik.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

anggit_nin

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

07 Aug 2024

anggit_nin recommends this product!

Setelah cocok sama yang varian hyaluron akhirnya aku coba yang varian ini. Jujur untuk yang variam ini aku juga suka dan gak ada masalah pas pake. Kerasa bikin wajah lebih cerahan karna ada kandungan vitamin C. Aku suka karna pake dikit aja tuh udah cukup buat semuka dan busanya gak lebay.

Bright Complete Brightening Face Wash Scrub imgfdn-c4d789fb-47e4-48d5-b696-6bd0a7e3e056

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

tsans

25 - 29

Combination, Light, Cool

20 May 2024

tsans recommends this product!

Jaman SMP pertama kali ingin coba face wash pakenya produk ini. Dia memang membersihkan kotoran minyak di wajah dan ada efek mencerahkan setelah dibilas. Sayangnya setelah itu kulit kering ketarik + lama-lama beruntusan dan berjerawat. Yaah mungkin karena hormon juga dan kebetulan gacocok dengan kandungannya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Super Indo

0
Prev
Next
ic-chevron