

3.6
469 users
Reviewed this
85% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
jarjis recommends this product!
Jujur ya, awalnya aku iseng beli Garnier Bright Complete Face Wash ini gara-gara sabun muka habis dan mager ke mal. Ternyata, pas pertama kali coba, wangi lemonnya segar banget! Asli, langsung bikin melek dan mood naik pas cuci muka pagi-pagi.

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Guardian
03 Jul 2026
Hanandfh_ recommends this product!
Face wash ini membantu mencerahkan, melembutkan, bikin kulit kenyal seperti moci, sumpah tidak di ragukan lagi product ini, jatuh cinta sampai saat ini product garnier. Mempertahankan product yang secakep dan sebagus ini. Love banget
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
18 May 2026
poteito doesn't recommend this product!
cleanser jadulku, waktu masih remaja dan cari sabun cuci muka untuk kulit berjerawatku..
ini salah 1 dari pengexplore an ku. lupa sih feelingnya bagaimana udah lama banget
tapi kayaknya ini ngeringin muka
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Indomaret
02 Jan 2026
tantihira recommends this product!
Face wash ini kasih efek bersih yang cukup terasa dan setelah dibilas wajah tampak lebih cerah. Butiran scrub-nya bantu angkat sel kulit mati ringan. Tapi di kulit aku, setelah pemakaian ada sensasi agak ketarik. Jadi lebih nyaman kalau dipakai nggak terlalu sering dan tetap diimbangi sama skincare yang melembapkan.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Official Brand Store
12 Aug 2025
nlmarianna doesn't recommend this product!
Berharga standar. Facial wash scrub ini efektif sekali untuk membersihkan make up, tetapi menyebabkan kulit wajahku yang bertipe kering ini sampai gatal dan sangat perih ketika terkena mata. Untung ada kemasan kecil, sehingga aku bisa segera ganti dan tidak banyak membuang uang.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Lazada
31 May 2025
rahmanitazh recommends this product!
Facewash ini cocok di kulit aku yg notmal to dry. Setelah pakai ini ga kerasa ketarik gitu kulitnya & bikin cerah seketika, selain itu harganya yg sangat ramah di kantong Walaupun ada scrub nya tapi scrubnya ga bikin sakit di wajah & bikin nyaman.

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
30 May 2025
adrinaiu recommends this product!
Beli ini krn mau repurchase St Yves tp kok agak sulit ya dicari online. Trs pengen ngurangin scrub yg harsh jg krn St Yves tuh even yg paling mild pun scrubnya gede. Akhirnya yaudah cari di minimarket aja. Dan beli ini. Garnier varian ini udh lama banget deh, seingetku aku dulu udh pernah pake. Khas banget yg varian ini aromanya citrusy. Scrubnya bener2 mild, dan lembut pas dipake busanya. Untuk tekstur muka ya lumayan jd mulus after pake. Efek mencerahkan blm yg gimana2 sih, ditunjang skincare lain jg.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Alfa Midi
21 Apr 2025
Hilmanurul recommends this product!
Facial wash ini mengandung scrub dan termasuk tipe scrub yang gentle, jadi aman untuk dipakai setiap hari. Face wash ini beraroma citrus yang lembut dan ga mengganggu. Butiran scrubnya halus dan oke banget buat ngebersihin wajah. Butiran scrubnya bisa kita gosokkan secara lembut ke kulit dan hasilnya setelah cuci muka pun kulit akan berasa lebih bersih dan halus. Face scrub ini cocok untuk kulit kering karena ga bikin kulit jadi kering ketarik.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Gift
07 Aug 2024
anggit_nin recommends this product!
Setelah cocok sama yang varian hyaluron akhirnya aku coba yang varian ini. Jujur untuk yang variam ini aku juga suka dan gak ada masalah pas pake. Kerasa bikin wajah lebih cerahan karna ada kandungan vitamin C. Aku suka karna pake dikit aja tuh udah cukup buat semuka dan busanya gak lebay.

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Indomaret
20 May 2024
tsans recommends this product!
Jaman SMP pertama kali ingin coba face wash pakenya produk ini. Dia memang membersihkan kotoran minyak di wajah dan ada efek mencerahkan setelah dibilas. Sayangnya setelah itu kulit kering ketarik + lama-lama beruntusan dan berjerawat. Yaah mungkin karena hormon juga dan kebetulan gacocok dengan kandungannya.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Super Indo
