Garnier Light Complete Multi-Action Brightening Foam - Review Female Daily

ADD

Garnier

Light Complete Multi-Action Brightening Foam

Rp. 20.000

2.8

30
66
106
105
43

350 users

Reviewed this

37% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nabilahsaifanah

Normal, 19 - 24

nabilahsaifanah doesn't recommend this product!

6 days ago

Pernah nyoba ini karena ada claim "brightening"nya dan dulu muka aku kusem bangeet. Pas pertama kali dicoba, langsung dong ada satu jerawat yang merah banget di jidat atau hidung aku gitu. Langsung ga aku pake lagi deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

vina_maimanah

Combination, 18 and Under

vina_maimanah doesn't recommend this product!

27 Mar 2020

awalnya cocok aja.. ada efek cerahinnya jg, tp setelah 1botol habis, beli baru udh dapet kemasan baru jg..malah gk cocok,muka kering banget, klo habis pake muka kerasa ketarik banget, pokonya ga enak deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

nettcha

Oily, 18 and Under

nettcha recommends this product!

25 Mar 2020

sempet pakai ini pas kulit lagi kusam kusamnya. Dan yaps ini bener bener cerahin wajah bangetttt. Tapi dia buat wajah ketarik setelah pemakaian. Jerawat semakin lama semakin pudar juga, gaada bikin wajah bruntusan. Produk yg cukup bagussss

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Ratih

Combination, 19 - 24

Ratih doesn't recommend this product!

23 Mar 2020

its a no no im sorry. ini cepet bgt mgefek jerawatan di muka sensitif aku. kering banget. bahkan tangan aku yg sensitif sama sabun tertentu juga ampe gatel. jadi emang aku ga akan recom ini buat yg sensitif

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

Ifahhhh

Oily, 19 - 24

Ifahhhh doesn't recommend this product!

22 Mar 2020

Ini bagus, efeknya lumayan mencerahkan,cuman agak lengket gitu ya.Efeknya mutihin ke kulit pas pertama dipakai,jd semacam greasy gt.Tapi di kulitku oke aja nggak bikin iritasi.Buat skincare yg banyak dijual luas ini udah oke.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

keikeikekei

Oily, 30 - 34

keikeikekei doesn't recommend this product!

21 Mar 2020

Gak tau kenapa aku pake ini malah mukaku keliatan kering dan kusam banget. Efek mencerahkannya gak ada sama sekali dan agak perih gitu di kulit, padahal aku gak brutal juga gosok muka. Mungkin emang gak cocok aja sih..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Lianalee_

Oily, 18 and Under

Lianalee_ recommends this product!

20 Mar 2020

nyoba produk ini waktu smp dan sampe sekarang masih aku pake, dan suka sama hasilnya. habis cuci muka kulit jadi cerah, bersih gitu. tapi kalo sering cuci muka pake produk ini dan gak pake pelembab muka bisa kering sampe ada beberapa di bagian wajah yang ngelupas gitu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

agnesmks

Normal, 25 - 29

agnesmks recommends this product!

09 Mar 2020

aku udah pake ini dari SMP, gak pernah ada keluhan apapun dan aku ngerasa cocok banget aja di kuliy aku. udah gitu gak bikin kulit jadi berminyak setelah pake ini. pokoknya aku rekomendasiin bangetdeh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

Natalia_ibii

Combination, 30 - 34

Natalia_ibii doesn't recommend this product!

05 Mar 2020

dl pernah pakai product ini pikir mau cb yg drugstore lah biar kl abis gampang cari. setelah dicoba efeknya kering keset ya n sy krg suka yg kyk gini. jd cm pakai separo,ga dilanjutin lg deh. ........

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

herarhy

Oily, 19 - 24

herarhy recommends this product!

04 Mar 2020

aku tuh mukanya sangat" berminyak dan gak tau lagi deh kalo ngaca ingin sekali buang muka, tp beberapa hari ini nyoba pakai Garnier mendingan minyak di wajah berkurang semoga bisa lebih baik lagi untuk kedepannya setelah rutin pakai.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : minimarket

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Skin79 BB Cleanser

be the first to review!

BB CleanserSkin79
Sampar Urban Express Mousse

be the first to review!

Urban Express MousseSampar