First Aid Beauty Skin Rescue Deep Cleanser With Red Clay Clay Cleanser - Review Female Daily

First Aid Beauty

Skin Rescue Deep Cleanser With Red Clay

Clay Cleanser

Rp. 24

3.8

1
1
1
0
0

3 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

araditahayu

Combination, 25 - 29

27 Aug 2018

di kulitku yg oily combination ini cocok bgt, baunya suka.. pakenya dikit2 aja udah kerasa bersih and fresh.. so far ini cleanser mask yaa jd praktiis, setelahnya lgsg lanjut hydrating.. cuman sedihnya dia susah bgt dicari, jd kangen huhuks

0

Shinysmile

Oily, 30 - 34

10 Feb 2016

Beli ini sepaket sama blemish pad dan day creamnya. Sepertinya saya ga cocok pake ini karena setiap penggunaan besoknya pasti muncul blemish baru. Pas dipake suami juga gitu. Jadi ga bakal repurchase deh.

0

annya

Oily, 25 - 29

04 Feb 2016

Pembersih wajah satu ini berbentuk gel. Teksturnya unik dan menghasilkan sedikit busa. Daya bersihnya lumayan. Setelah pakai ini, wajah terasa bersih, cerah, dan kesat.

Aku pakai ini sekitar sebulan, aku pakai setiap pagi dan malam. Efek jangka panjangnya kurang terlihat buat kulitku yang oily dan acne prone ini. Kulit tetap berminyak, jerawat tetap ada dan nggak berkurang juga. Awalnya aku merasa setelah rutin seminggu pakai ini, wajah nggak terasa kering. Baru setelah sebulan, terasa wajah jadi kering. Mungkin karena ini clay cleanser yang mendetox kulit, kalau dipakai rutin lama-lama akan terasa kering. Jadi, aku cuma pakai ini pas lagi break out atau butuh pembersih ekstra untuk kulitku.

0