Fair & Lovely Fairness Facial Foam - Review Female Daily

ADD

Fair & Lovely

Fairness Facial Foam

Rp. 12.500

3.4

39
60
54
30
13

196 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nrasyhrhmh

Combination, 19 - 24

nrasyhrhmh doesn't recommend this product!

a day ago

Beli ini grgr sabun muka yg biasa aku pake habis. Awal make fine" aja, tp setelah bbrpa hari nimbul jerawat satu trs gak lama malah beranak kemana". Maaf muka jdi malah breakout parahšŸ˜¢ ga cocok sama sekali huhu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

regitapm

Oily, 18 and Under

regitapm doesn't recommend this product!

a day ago

beli ini sepaket sama krim pencerah nya. kirain bakal lebih ngefek kalo sama ini. ternyata di aku ga cocok, malah bikin muka item hehe, malah makin kusam. gatau kenapa, padahal aku cocok cocok aja sama krim pencerah nya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

galaxyrs_

Dry, 18 and Under

galaxyrs_ recommends this product!

a day ago

Ini jadi face wash + skincare pertama aku. Dibeliin ibu yang sepaket sama creamnya waktu kelas 8 karna ikut paskib jadi kucel bin buluk haha. Emang bagus si, muka jadi cerahan gitu. Tapi pas abis 1 tube aku ngga repurchase lagi, soalnya dari situ aku mulai dapet hidayah ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

Hanisyahfdr

Combination, 18 and Under

Hanisyahfdr doesn't recommend this product!

3 days ago

aku make ini pertamanya ngefek ngecerahin. tapi pas pemakaian kedua sadar kalo aku ga cocok sama ni fw. wajahku jadi timbul jerawat kecil, terus timbul satu atau dua bintik merah kecil juga, wajah juga jadi agak kusam, jadi aku stop pemakaian produk ini, padahal dulu pe ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

habibahshiba

Oily, 19 - 24

habibahshiba recommends this product!

3 days ago

ak pk ini udh 6 bln dan ini FW pertama ak. i think ini cck sm ak, wanginya enk, bkin brsh gt, stiap abs cc mk kek keset tp tar agk lm jd berminyak gt, bruntusan ak aga berkrg dan bs mncrahkan & mmudrkan bks jrwt, awt jg ini br abs sbtol, cck buat klt krig

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

siscaap

Normal, 18 and Under

siscaap doesn't recommend this product!

5 days ago

wow pake ini krn keracun ama temen si biasa, mencerahkannya seketika doang, ga lama aku pake malah nimbul semacam anak jerawat, uwh stop pemakaian. aromanya kalem miripĀ² ama fw yg pinkĀ², creamy dan busanya banyak, bikin wajah ketarik ewh:(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

sasahafi_

Oily, 19 - 24

sasahafi_ doesn't recommend this product!

26 May 2020

Dont worth it, bagi kulit aku. Awalnya sih bagus banget nyerahin juga. Tapi bikin kering gitu dan aku mulai rutin pake in, kemudian beberapa minggu kemudian pas cuci muka rasanya muka ini malah ketarik dan bikin sakit terus aku juga sebelumnya ngga cocok ama krimnya, sa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Minimarket

0

rksusanti

Combination, 18 and Under

rksusanti doesn't recommend this product!

23 May 2020

Di muka aku biasa aja, ga bikin breakout tapi mencerahkan banget juga ngga, aku lebih ngerekomendasiin krimnya sih. Harganya murah dan agak lama juga habisnya. Dicarinya juga gampang, kalo yang baru nyari sabun cuci muka mungkin ini bisa dicoba

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

maulidmln

Oily, 18 and Under

maulidmln recommends this product!

22 May 2020

Pakai ini pertama kali karena ingin coba mencerahkan wajah sih. Di aku belum ada efek yang merugikan, cukup bagus dengan klaim nya untuk mencerahkan. Produk ini bukan untuk memutihkan ya guys, tapi mencerahkan. Semoga aja cocok pakai ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

anitrerecj

Combination, 18 and Under

anitrerecj doesn't recommend this product!

21 May 2020

face wash ini memang bikin mencerahkan setelah kita cuci muka tapi... heuu dia bikin komedoan aku udah pasti banget penyebabnya dia karena aku ga pake apa apa selain dia dan bikin komedoan. pas ganti ternyata bener aja aku g komedoan lagi jadi fix penyebabnya dia dan kl ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

YURI PIBU Dee-Dee Face Wash Strawberry

4.7(3)

Dee-Dee Face Wash

Strawberry

YURI PIBU
Fracora Hot Cleansing Gel

be the first to review!

Hot Cleansing GelFracora
ISIS PHARMA Teen Derm Gel

be the first to review!

Teen Derm GelISIS PHARMA
Envyme Cosmetics Facial foam AC clean facial foam

2(1)

Facial foam

AC clean facial foam

Envyme Cosmetics