Etude House ETUDE HOUSE BAKING POWDER PORE CLEANSING FOAM - Review Female Daily

Etude House

ETUDE HOUSE BAKING POWDER PORE CLEANSING FOAM

Rp. 100.000

3.7

13
23
21
4
1

62 users

Reviewed this

7% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lintangvp

Combination, 19 - 24

17 Aug 2020

lintangvp doesn't recommend this product!

enak sih setelah make ini muka jadi halus banget, pori2 seolah olah mengecil, komedo beruntusan kehempas gitu. tp baunya enggak enak, dan ternyata ini harsh bgt buat aku. setekah pemakaian agak lama jadi kaya mengikis, dan kulit jadi kering, komedo ilang juga enggak cuma sementara setelh cuci muka doang😔 cerahan dikit malah, minyak berkurang juga. tp skr dah ga aku pake pdhl masi banyak.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

juligraceia

Oily, 30 - 34

18 Jul 2020

juligraceia recommends this product!

Awal nyoba dapat hadiah sample gitu, nyobain ternyata suka, akhirnya beli yg size 160ml.. udah habis setube, favorite banget siiih, gue termasuk orang yg suka gonta ganti facial wash, bertahun2 yg paling nampol cuma fw dr erh*, finally nemu drugstore yg murah dan cocok.. fw ini tuh busanya banyak bgt, bener2 berasa bersiiih bgt muka habis pake, agak sedikit berasa kering setelahnya, tp gak yg ketarik gitu.. claimnya yg bilang mencerahkan, bener, ini bikin bright gitu.. bagus pokoknya, gue udh pst bakal repurchase terus sih..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

donnanorio

Dry, 25 - 29

01 Apr 2020

donnanorio doesn't recommend this product!

pernah beli bbrp sample ny, teksturnya cream dan ber pasir, aku beli pengen nyobain apakah dia beneran mbersihin sampe ke pori pori ku dan mengangkat komedo atau enggak ternyata nggak begitu ngaruh .. walaupun teksturnya bikin seneng pas megang teksturnya tu "wah kasar, butirannya kecil kayaknya komedo akan terangkat nih" tp ternyata aku dikecewakan heuheu.. kalau baunya.. hm baunya kayak apa ya?agak kyak soda trus wangi2 lemon/sprite.. klo gasalah, dah lupa, udh lama bgt ini make nya hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sample

0

fanilao

Combination, 19 - 24

04 Mar 2020

fanilao recommends this product!

pakai ini tahun 2016 dan habisnya bru 3 bulan krna isinya banyak. selama pake yg aku rasain kulitku bersih banget dri whitehead dan minyak muka berkurang, tpi harus pake pelembab ya soalnya agak kering ga enak stlah pake. soal mencerahkan dan jerawat ga bikin bertambah dan berkurang juga hanya rasa ekstra bersih aja. ga beli lg krna mau cobain yg lain aja sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

itaaaaw

Oily, 19 - 24

19 Nov 2019

itaaaaw recommends this product!

Dapet free sample, kesan pertama kali pas cuci muka ngerasa bersih banget😁 terus muka cerahan😊 di kulit oily kek aku cocok sih dan gak bikin kering, atau bruntusan juga. kirain gak bakalan cocok,taunya cocok^^ fw dari korea, yang cocok ini aja😑 i*******e yang greetea malah bruntusan:')

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

alphadiani

Oily, 30 - 34

11 Nov 2019

alphadiani doesn't recommend this product!

Nyobain krna temen2 beli katanyaaa klaimnya bsa bersihin kulit smpai ke pori2., Tapi hasil nya So-So di kulit aq., Malah cenderung ngebuat kulit jd kering., ........... Klo aq yaah klaim sama hasil kurang yaaahh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

imeldafernandaa

Normal, 19 - 24

05 Nov 2019

imeldafernandaa recommends this product!

Facial foam favorit sih ini. Teksturnya enak, wanginya juga. Dengan harga yang kurang lebih 100k an udah dapet foam segede gaban gitu. Dan yang paling aku suka adalah nggak bikin break out meskipun kulit aku sensitif!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

cinanindita

Dry, 19 - 24

15 Aug 2019

teksturnya agak kental dan emang berasa ada butiran kecil dari si baking powdernya, kalo digosok busanya lumayan banyak, dan sesuai dengan klaim produknya yang bisa membersihkan pori secara mendalam dan mencerahkan, produk ini beneran memenuhi klaim itu. tapi untuk yang punya kulit kering, mungkin ini kurang cocok karena after effectnya terlalu kering dan bikin muka ketarik gitu. jadi harus buru buru pake hydrating toner.

0

niafrizky

Combination, 25 - 29

11 Aug 2019

buat dikulitku yg berminyak ini gak bikin efek apa-apa sih, kering engga, bruntus engga, kayak ketarik gt jg enggak. untuk harga lumayan pricey yaa kalo buat fash wash aja (menurutkuuuu) repurchase? mau pake fash wash lain hihi

0

mavelous29

Oily, 19 - 24

08 Aug 2019

Baru banget nyobain dia belom lama ini, sekitar seminggu mungkin? Overall sebenernya cocok sih dikulitku yg oily dan cenderung rentan berjerawat, tapi ya ga bagus2 banget juga. Dia ada scrubnya dan itu kecil2 so ga terlalu nimbulin masalah. Yg penting dia dikulitku ga bikin breakout ya its ok. Untuk repurchase aku belum tau

0
Prev
1
234567...
Next