Erha Exfoliating Cleansing Scrub - Review Female Daily

Erha

Exfoliating Cleansing Scrub

Rp. 80.000

4.6

46
16
4
0
1

66 users

Reviewed this

44% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

AmeliaMew

Combination, 25 - 29

11 Jul 2021

AmeliaMew doesn't recommend this product!

aku diresepin ini sama dokter waktu aku konsultasi di klinik Erha. waktu itu kondisi wajahku berminyak di beberapa bagian wajah, tapi bagian pipi kering. menurut aku rasanya agak kurang bersih aja pake produk ini. terus boros, apa akunya yang biasa pake sabun wajah jadi agak aneh gitu ya pake cleansing scrub tanpa sabun 😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

garligar

Combination, 25 - 29

08 Jul 2021

garligar recommends this product!

Cocok banget pake produk exfoliatingnya ERHA. Berasa banget kulit dibersihin. Texturenya cream, busanya ga begitu banyak, wanginya gentle, bikin pori lebih kecil juga. Kemasannya kecil tapi isinya full, ga bikin breakout.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

irine

Combination, 25 - 29

16 Apr 2021

irine recommends this product!

Setelah bertahun-tahun pake ascbp punya erha, penasaran coba sodaranya yg claimnya bisa exfoliating & deep cleanser. Setelah 2 minggu pemakaian ternyata ga ngaruh apapa di muka aku. Cuma wanginya aja khas erha yg bikin enak & calming. Re-purchase? No. Mending pake ascbp

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

monicaamri

Combination, 25 - 29

14 Apr 2021

monicaamri recommends this product!

Dipakai pas muka capek gitu, yg butuh extra exfo. Gradakan komedo udah deh hanyut nyut nyut.. Bulirnya gak kasar dan gede2 jadi muka sensi seperti aman. Seminggu 1-2x aja cukup karena lebih sering pakai exfo toner. Cuman bilasnya aga lama yaa, licin bgt bun 🙃

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Yenietjan

Combination, 35 - 39

12 Apr 2021

Yenietjan recommends this product!

Sudah cocok banget pakai ini buat bersihin dan cuci muka,cocok untuk yang berjerawat,jerawat jadi lebih kempes dan memudar dengan memakai rutin setiap hari sehari 2x,jadi bersih banget dan melembabkan juga pastinya dan tidak buat kering

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

karinasha

Dry, 18 and Under

06 Apr 2021

karinasha recommends this product!

biasa make ini kalo kulit lagi oilyyyy banget dan feelnya enak ngontol oilnya dapet banget terus juga lumayan cerahin soalnya scrub dia gada busa baunya enak bau bayi bayi gitu tapi sayangnya dia susah dibilas jadi pas dibilas licin jadi butuh effort lebih buat bilas tapi so far oke oke aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

semisari

Oily, 35 - 39

02 Apr 2021

semisari recommends this product!

sabun muka dgn scrub,yg ga bikin kulit muka kering n ketarik gtu..muka jadi bersih dan berasa lembut, walapun sering cuci muka..mmg sll pake ini sejak beralih ke skincare Erha...jd selalu repurchase.. ud cocok bgt, jd ga pernah ganti2 lg..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Aisyananda

Combination, 25 - 29

02 Apr 2021

Aisyananda recommends this product!

Scrub yang aman dan boleh dipake setiap hari. Bulirannya kecil dan lembut, jadi ga kasar kalau pake ini ke muka. Sesudah make juga ga ada kesan muka kering ketarik. Super ideal! Kesayanganku biar ga kusem, berjerawat atau pun berminyak huhu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

rillyjen

Oily, 25 - 29

30 Mar 2021

rillyjen recommends this product!

Kerasa bersih banget pake ini. Sebelumnya pake yg acsbp, tp krnmsh banyak balckhead jadinya di resepin ini salah satunya sama dokter Erha. Bagus sih kerasa bersih. Dia ada butiran scrubnya gitu, warnanya biru. Tp scrubnya gak mengganggu atau kasar banget kok. Jd ttp kerasa enak kalo dipakae

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Tantri_ayu

Oily, 30 - 34

09 Mar 2021

Tantri_ayu recommends this product!

facewash kecintaan aku, pake ini karena rekom dr dokter erhanya, sblmnya aku pake yg fw 2. ini enak banget ada scrub lembut , stelah pake muka jd bersih, lembutt, mulus, lebih cerah jg karna mengandung niacinamid. cocok banget utk kulit berminyak dan berjerawat. muka jadi bersih seger. packagingnya tube aku suka jadi bisa aku potong tubenya kalo pas mau abis masih ada sisa biar ga mubazir 😁 aku pakai ini dr th 2018 sampe sekarang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
234567...
Next