ADD

Erha

ERHA 1 FACIAL WASH

FOR NORMAL & DRY SKIN
Rp. 70.000
4.4

46 REVIEWS

5 Stars

24

4 Stars

19

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

2

4.1/5

for package quality

63%

users will repurchase

female-daily-user-image
cittapw

19 - 24

28 Jan 2019

Sebelum ke erha, udah sempet nyobain banyak sabun muka tapi ga ada satupun yang cocok. Nah akhirnya ketemu satu-satunya sabun muka yang paling cocok di mukaku si erha 1 ini, enak bgt baunya juga jadi bawaannya bikin pengen cuci muka terus deh

25 Jan 2019

Suka. Waktu itu pakai ini bersama rangkaian produk ERHA lainnya. Wanginya enak meski hanya samar-samar. Busanya sedikit dan mudah dibilas. Setelah bersih, wajah terasa lebih segar dan lembap. Awet pula. Kemasannya juga praktis, nyaman dibawa bepergian.

female-daily-user-image
ardina2310

30 - 34

23 Jan 2019

Aku pakai ini kulit mukaku lagi super kering dan gak berani pakai cleanser yang terlalu berat. Cara pakainya memang gabisa diusap langsung dibasuh pakai air. Tapi setelah diusap, didiamkan dulu sekitar 1 menit, baru dibasuh. Setelah itu langsung ada efek licin banget di muka, tapi gak kering. Jadi aku biasa ngestok sabun ini sama erha 2 yg untuk oi... Read More

female-daily-user-image
marcelinjoelio

18 and Under

22 Jan 2019

SUKA BANGET ASTAGA meskipun muka aku kombinasi agak minyakan gitu aku pake ini. Hasilnya wa gila sih ini muka aku jadi kerasa bersih banget tapi ngak kering trus pori pori aku yang besar jadi agak memudar pokoknya suka dehh

female-daily-user-image
deviastri

35 - 39

19 Jan 2019

Cleanser favorit selama bertahun-tahun. Lembut, tidak membuat kulit kering, efektif membersihkan wajah dan mencegah jerawat. Kemasan cukup praktis, bisa dibawa travelling tanpa khawatir tumpah. Harga cukup terjangkau, mudah didapat, tidak harus menggunakan resep dokter.

female-daily-user-image
hevnyoktav

19 - 24

14 Jan 2019

fw penyelamat pas muka ku lagi breakout parah πŸ’”πŸ’”πŸ’” ga bikin muka ketarik terus rasanya bisa bikin muka jadi lumayan kalem Dan ga memperparah breakoutku :(( tapi lumayan boros sih di aku engga sampe sebulan udah abis sebotol

female-daily-user-image
rhiaregina

30 - 34

16 Dec 2018

bagus banggggggggggggggget nget nget nget,,,, ud 2tahun pake ini dan ga mau ganti2 lagi.... awal ny ngerasa harga dan isi ga sebanding tapi setelah liat hasil nya,,,, bner2 puas banget.... bye bye kulit kering....

female-daily-user-image
zahrayusuf

18 and Under

13 Dec 2018

sooo good! gabikin muka kayak ketarik dan muka selalu jadi lembuuuuttt banget abis pake ini, menurut w gaada baunya. karena biasanya facial wash yg ada baunya suka bikin pusing dan ukurannya yg mini cocok banget buat dibawa travelling karena gak abisin tempat buat barang” lainnya

female-daily-user-image
plarashati

30 - 34

27 Nov 2018

pencuci muka yg lembut sekali cocok utk kulit sensitif tdk bikin kulit kering. bentuknya gel, aroma light bgt ga ganggu. kulit terasa kenyal dan bersih setelah pemakaian. sygnya di daerah agak sulit beli

05 Nov 2018

aku pake ini gegara konsultasi ke klinicnya, ini termasuk facial wash yang endingnya licin tapi enak, gak bikin kulit kering tapi gak terlalu melembabkan juga sih kalo menurutku. paki ini harus double cleansing yaaa. repurchase??? maybe lagi pengen coba hadalabo dulu

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar