Dove Inner Glow Gentle Exfoliating Facial Cleanser - Review Female Daily

ADD

Dove

Inner Glow Gentle Exfoliating Facial Cleanser

Rp. 24.000

3.5

13
29
17
11
4

74 users

Reviewed this

61% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

werdawerda

Normal, 19 - 24

werdawerda doesn't recommend this product!

08 Nov 2019

Walaupun judulnya gentle exfoliate di aku ternyata tep ga cocok. Di aku bikin kering sampe ketarik dan ngelupas. Padahal makenya gak barbar lho. Dan karena ada tulisan nutrium moisture aku jadi expect produk ini bakal melembabkan. Ternyata engga hehee.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

Septiwln_

Combination, 25 - 29

Septiwln_ recommends this product!

31 Oct 2019

Pertama kali beli tu varian yang ijo, trus yang ijo habis aku coba varian pink ini. Busanya sama-sama lembut. Ada butiran scrubnya, tapi aku pakai tiap hari. Efeknya di aku sih agak cerahan dan bersih kulitku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Nusantara Minimarket

0

pendrianaad

Oily, 19 - 24

pendrianaad recommends this product!

20 Oct 2019

Sejauh ini cocok sama FW ini. Gak bikin kulit wajah ketarik dan ada scrub nya kecil kecil yang gak bikin sakit. Busanya gak banyak tapi cukup banget buat ngebersihin kulit wajah, walaupun di aku gak terlihat sih efek glownya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Tiyasayu68

Normal, 19 - 24

04 Oct 2019

Lagi lagi beli karna diskon di sociolla ditambah free ongkir, mantap bukan? Liat liat di minimarket dan super market harganya 32-40ribu, di sociolla cuma 11ribu dan kebetulan emang lagi ngincer katanya bagus. Product dove wanginya selalu enak, wanginya lembut sesuai ban ... Read more

0

indrighea

Dry, 19 - 24

28 Aug 2019

Pertama beli karena pengen lepas krim dokter dimai dari facial wash nya dan emang enak juga di facial wash ini ga ada sensasi ketarik malah jadi lembab gitu dan emang kulit tampak jadi cerahan karena bersih gitu tapi ga di pakai lagi seteleh memutuskan untuk ke dokter l ... Read more

2

liliri

Combination, 19 - 24

27 Aug 2019

Produk ini cocok buat kulit normal & kombinasi / yang dulunya kulit berminyak gara" salah produk kulitnya jadi kering bisa coba ini di aku cocok kok g melembabkan tapi juga g mengeringkan kulit😁 kulit ku punya pori" besar , Black head dan berjerawat dulu sempat berminy ... Read more

0

Jannyangel23

Combination, 19 - 24

Jannyangel23 recommends this product!

27 Aug 2019

Facial wash yg busanya lumayan banyak dan lembut, aromanya juga seger dan gak menggangu dan setelah cuci muka itu ngelembabin kulit gak bikin kulit kering dan ketarik. Carinya juga gampang bgt sekarang banyak di ind*maret dan harganya terjangkau

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift/Sample

0

safirarosefani

Oily, 18 and Under

safirarosefani recommends this product!

25 Aug 2019

jujur awal lepas dr obat dokter bingung bgt pake cuci muka apaan dan masih takut gt,akhirnya asal ngambil aja dan berdoa cocok wkwkw lucky me bgt alhamdulillah cocok bgt bener bener bikin wajar jd cerah gitu dan kerasa banget muka jadi enteng gt wkwkwk❤️😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

febriprdh

Combination, 19 - 24

03 Aug 2019

udah tube ke tiga pake ini. untuk kulit ku yg kombinasi nyaman bgt dipakenya, bikin kulit glow setelah cuci muka walaupun gaterlalu terlihat. gabikin kering di aku malah jd lembab. tekturnya jg enak bgt ada scrub halus yg gabikin sakit kalo kena jerawat yg mateng

0

septidyaha

Dry, 19 - 24

18 Jul 2019

nyoba pake ini karna claimnya kan glow jadi kukira bisa ngelembabin muka. eh pas dicoba mukaku langsung kerasa ketarik banget dan jadi kering sampe hampir ngelupas gitu.. NO recommended bgt buat yang kulit kering

0
Prev
1
234567...
Next

SIMILAR PRODUCTS

Skin79 BB Cleanser

be the first to review!

BB CleanserSkin79
Sampar Urban Express Mousse

be the first to review!

Urban Express MousseSampar