ADD

Dove

Beauty Moisture

Rp. 0
3.9

95 REVIEWS

5 Stars

40

4 Stars

28

3 Stars

12

2 Stars

8

1 Star

7

4/5

for package quality

49%

users will repurchase

4 days ago

Dari 2 varian dove yg lain, yg ini bener bener kecintaanku❤ cukup membersihkan, bikin lembap tanpa berminyak, gak bikin jerawatan atau komedo, aman kl kulitku lg sensitif, baunya gak begitu menyengat, gaada scrubnya, dan harga nya murah. udah habis 3 tube, aku akan terus pakai ini sampai nemu pengganti yg lebih baik dr ini👍👍

female-daily-user-image
aura_nrswr

18 and Under

20 Mar 2019

cukup memuaskan utk facial wash affordable tp hasilnya ga bikin kulit ketarik (justru melembabkan), cocok utk normal to dry skin like me, cukup membersihkan (mungkin akan lebih maksimal kalo double cleansing). Repurchase? maybe next time bcs i wanna try the pink one!!!

female-daily-user-image
baiqnani

19 - 24

14 Mar 2019

sempat suka sama face wash ini karena aman buat kulitku yg sensitif gak bikin kering ketarik, tapi sayang bgt bikin komedoan parah 😭 wanginya juga strong aku kurang suka 🙏 udah 3 kali repurchase dan setelah itu memilih untuk beralih ke produk lain 😂

female-daily-user-image
mwragst

18 and Under

21 Feb 2019

fw dove inii buatt kulit akuu serasaa ketarikk setelah pemakaiann, akuu kurang suka sama bauu parfumee or fragnance nyaa yang kecium bangett efek melembabkannya dapet, tapi sayang diaa sukses bikin jidat aku numbuh beruntusan kecil kecil banyakk bangett huhuu😖

female-daily-user-image
diancherry

19 - 24

16 Jan 2019

Facewash drugstore yang aman buat kulit saya. Harganya terjangkau, nggak bikin ketarik, nggak bikin breakout. Buat yg nyari facewash nyaman harga terjangkau bisa banget coba ini. Meskipun nggak ngasi efek yg wow kinclong juga si, ya intinya dia bisa menjalankan jobdesknya sebagai facewash dengan baik. Pakai ini enak enak aja kok, worth to try lahhh

female-daily-user-image
yenylnt

19 - 24

15 Jan 2019

Lagi nyari facewash drugstore yg cocok ga bikin ketarik, akhirnya beli ini pas lg diskon 50% wkwkw. dan ternyataaaaa ga bikin kering samsekkkk, wanginya soft gitu sihh ga ganggu juga. akan repurchase!!!!

11 Jan 2019

kulit wajahku kombinasi dan face wash ini menurut aku pribadi sangat tidak membantu karna kulit wajahku rasanya seperti tidak bersih setelah pemakaian, belum lagi aromanya yang ngebuat aku harus tahan nafas saat pakai ini. aromanya ga nyengat sama sekali tapi aku benar benar ga suka, intinya sabun muka ini sama sekali ga cocok sama aku.

female-daily-user-image
arumeka_

19 - 24

08 Jan 2019

Pernah 2x beli produk ini. Awal beli karena tertarik dan berhubung aku suka sabun mandinya jadi tertarik coba facial wash ini. Memang gak berharap banyak cuma murni berniat coba. Sabun ini termasuk kategori facial wash yang buat wajah aku jadi kering. Mungkin juga karena mereka ahlinya shampoo dan sabun badan aja sih ya. Sekarang udah gk pernah pak... Read More

female-daily-user-image
bershinata

25 - 29

05 Jan 2019

Gak berharap banyak sama cleanser ini karena harganya cukup affordable. Tapi aku salah ternyata. Suka banget sama hasilnya karena sort of ngebuat kulit jadi plump but also it really does the job as 2nd cleanser. Wanginya sama kaya body washnya, dan very calming menurutku. Repurchase? Yes.

female-daily-user-image
anisac

18 and Under

27 Dec 2018

Buat kulit kering aku, ini bagus karena ga bikin sensasi ketarik di muka tapi ya ga terlalu melembabkan juga. Selain itu gak ada yang spesial lagi deh. Tapi aku suka wanginya gak aneh aneh enak dicium kaya obat aja gitu.

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next