ADD

Cosrx

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Rp. 130.000
4.1

836 REVIEWS

5 Stars

395

4 Stars

229

3 Stars

116

2 Stars

59

1 Star

37

4.1/5

for package quality

56%

users will repurchase

female-daily-user-image
nfsyarifa

19 - 24

2 hours ago

Facial wash product andalankuuu 💙 pakai ini udah dari tahun 2017 (wow sudah 2 tahun). Teksturnya agak cair, bening, dan kalau dipakai emang gak bikin banyak bubble. Abis dipakai berasa bersih, yg terpenting juga gak nimbulin reaksi apapun di mukaku yg acne prone ini. Harganya juga affordable, 1 botol 150ml under 100rb kalau di shopee, dan aku sebo... Read More

female-daily-user-image
hourlypuff

19 - 24

7 hours ago

teksturnya agak cair bening,agak gak enak baunya tapi gak masalah buatku...pertama pakai masih oke busanya juga sedikit tapi selesai bilas ada rasa ketarik diaku:(((muncul dry patches di area deket jawline padahal kulitku combi-oily huhuuu:((( adakah moisturizer yang oke buat ilangin dry patches ku ini?

15 hours ago

Sangat suka sama produk ini. Tipe kulit aku itu kering berjerawat pake ini baru 4harian udah ada hasil bikin kulit lembab dan jerawat yg gede-gede itu jadi kempes. Aku juga pake moisturizer cosrx oil-free juga :)

female-daily-user-image
kklias_

18 and Under

4 days ago

Ku tidak cocok dgn ini :( Pas diaplikasiin sih oke2 aja, dan bentuknya gel, ada busanya kek sabun biasa, tapi baunya aku gasuka.. setelah cuci muka, mukaku jadi kering bgt dan kelopak mataku perih ( efek kering) dan selang beberapa hari jadi jerawatan deh:( , sedih bgt padahal suda berharap ini cocok sm mukaku yg gampang jerawatan.. bagus untuk se... Read More

female-daily-user-image
ginasalsab

18 and Under

6 days ago

kulitku ini kering dan sensi, jadi mestinya sih cocok cocok aja sama cleanser ini, tapi gatau kenapa malah bikin iritasi dan break out parah sampe sampe 2x pake udah ga aku pake karena bener bener merah dan breakout!

11 Apr 2019

Nyoba ini karena penasaran, dan banyak temen yg pake. Pas dicoba ternyata beneran sekeceh itu, muka kerasa alus banget habis cuci muka. Ga bikin kering atau kerasa ketarik sama sekali, kerasa soft banget, bener2 sesuai dengan klaimnya. Ga nyangka bisa sesuka ini sama sabun muka, padahal dah bolak balik ganti2 sabun muka semuanya kerasa biasa2 aja, ... Read More

female-daily-user-image
calbin

19 - 24

11 Apr 2019

Bagus banget tapi waktu itu belinya kebanyakan jadi mau dijual aja masih belum dipakai tapi segelnya sudah di buka , waktu itu beli dikorea langsung di store olive young .. 110.000 nego minat? WA aja 0813 1199 4157

11 Apr 2019

Sudah repurchase untuk tube ketiga. Cukup hemat dgn pemakaian 1 tube hampir 8bulan apalagi dgn cara terakhir belah 2 tubenya terus colek2 sampai kandas hihihi... Tube pertama & kedua beli di olshop dalam negeri, yg ketiga beli langsung dari Korsel. Ada sedikit perbedaan di tube terakhir terasa lebih lembut dan ndak buat muka spt ketarik sedikit whi... Read More

female-daily-user-image
mirabastar

25 - 29

09 Apr 2019

packaging travel friendly.. foam nya gak banyak.. membersihkan muka nya enak, gak ada sensasi ketarik maupun dry setelah habis cuci muka.. klw dari segi bau, mirip bgt sama sabun batang some by mi, karna emg bahan dasar tea tree kan. ssuai dg fw nya yg low pH , yaa emg kerasa sih dya gentle bgt di kulit gak macem. mungkin ada lagi fw korea yg lbh g... Read More

09 Apr 2019

Sabun muka yang udah 4x aku repurchase karena emang se suka itu. Sehabis bersihin muka pake ini ga ada rasa kesat sama sekali, enak banget, ga bikin jerawatan dan ampuh ngebersihin sisa-sisa makeup di wajah. Buat kulit lagi breakout juga cocok karena formulanya mild banget

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next