Cosrx Salicylic Acid Gentle Cleanser - Beauty Review

Cosrx

Salicylic Acid Gentle Cleanser

Rp. 140.000

3.9

473
270
120
66
33

962 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

dindazlkrn

19 - 24

Oily, Light, Neutral

13 hours ago

dindazlkrn recommends this product!

aku suka banget sama cleanser ini, setelah make rasanya langsung bersih tapi nggak yang bikin muka terasa ketarik gitu. waktu itu beli ini karena direkomendasikan oleh dokter kulitku dan sampe sekarang aku masih pake cleanser ini. love bgtt !

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

miafalatehan

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

11 Jul 2026

miafalatehan recommends this product!

My one and only cleanser!! 🧡
Udah gak pernah ganti ganti, lama banget, sejak pertama kali coba dan cocok.
Abis cuci muka, berasa bersihhh banget. Gak licin, tapi juga gak berasa keset. Udah gak pindah pindah lagi ke lain cleanser karena males coba yang lain juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

vnaldn

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

03 Jul 2026

vnaldn recommends this product!

Sabun ini bagus banget, langsung menyatu dan cocok di kulitku yang oily dan acne-prone. Gak bikin perih di area sensitif, dan setelah dibilas pun gak ada efek kulit kering ketarik. Nyaman banget buat harian. Dan bagus dalam pemakaian jangka panjang

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

amiyzxx

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

02 Jul 2026

amiyzxx recommends this product!

Love this!!! bikin kulit aku bersih tanpa merasa ketarik atau kering kerontang. Cuma di acne prone skin kayak aku gak bisa dipakai setiap hari karena jd kayak beruntusan kalau terlalu sering dipakai, but so far kalau lagi pengen bersihin muka yg bersih bgt aku pake ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : AEON

0

starvfire

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

14 Jun 2026

starvfire recommends this product!

akhirnyaaaa aku menemukan my comfort face wash, awalnya maju mundur mau coba yg salicylic acid ini atau yang low ph good morning itu. tapi berakhir milih ini karena aku gampang banget buat komedoann, btw aku combo in sama moisturizer yang snail juga

Salicylic Acid Gentle Cleanser imgfdn-e3e51047-d24a-4357-a807-8fa504dff10c

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

fftmahmad

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

09 Apr 2026

fftmahmad recommends this product!

Pertama kali pakai facial wash ini waktu kulit aku lagi jerawatan parah, tapi temen aku kasih rekomendasi karna fw ini bisa bantu buat yang kulit berjerawat dan bruntusan. Aku langsung beli Dann sekarang keterusan😍😍. Aku udah abis satu kemasan yang ukuran 150ml. Tanpa pikir panjang aku bakalan setia sama facial wash ini❤️

Salicylic Acid Gentle Cleanser imgfdn-f93fda53-31a2-46ac-919f-a7eb8be5edbb

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tiktok

0

thisisricka

25 - 29

Combination, Light, Cool

13 Jan 2026

thisisricka doesn't recommend this product!

For dry and sensitive skin ini bukan buat kalian ya 👍 Jadi ini face wash andalan cosrx, bahan utama salicylic acid jadi cocok buat oily dan acne prone skin. Bentuk produknya creamy, berbusa cukup dan tidak berbau. Tapi dikulit aku dia bikin ketarik yang langsung bikin kulit aku kering kerontang 🥲 Kaget so no for me.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Punya cece

0

Nadyyyyyyyy

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

12 Jan 2026

Nadyyyyyyyy doesn't recommend this product!

Teksturya creamy, wanginya obat2 an tapi gak ganggu, gampang berbusa, dan harganya terjangkau.
Efektivitas untuk jerawat atau komedo kurang selain rasa ketarik kering padahal gak pake sampe 1 menit atau lebih.
The moisturizing ingredients arent much either. Definitely not gentle for daily at all!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

tantihira

25 - 29

Normal, Medium Dark, Neutral

31 Dec 2025

tantihira recommends this product!

Salicylic Acid Gentle Cleanser ini jadi andalan buat kulit berminyak karena bantu bersihin pori dan kontrol minyak. Setelah dipakai, wajah terasa bersih banget, tapi di aku ada sedikit efek keset atau ketarik. Jadi tetap perlu lanjut pakai toner atau moisturizer. Sabunnya juga harus hati-hati jangan sampai kena mata karena bisa perih. Cocok buat oily dan acne prone, tapi jangan dipakai berlebihan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

dedeokta

25 - 29

Oily, Medium, Warm

24 Dec 2025

dedeokta recommends this product!

best sih ini buat kulitku yang lagi rewel dan muncul jerawat mendem facial wash yang bantu untuk bersihin bakteri dan sedikit eksfo tipis2 lah ketika cuci muka kandungan salicylic acidnya rendah jadi aman di pake tiap hari, gak bikin kulit kering sama sekali

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next
ic-chevron