Cosrx Salicylic Acid Exfoliating Cleanser - Review Female Daily

Cosrx

Salicylic Acid Exfoliating Cleanser

Rp. 120.000

4.0

134
83
40
25
11

293 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ivannapyn

Oily, 18 and Under

06 Jun 2021

Ivannapyn recommends this product!

Nggak tau sih aku bingung mau bilang bagus apa engga. awal-awal pemakaian muncul jerawat, tapi setelah beberapa hari jerawat hilang dan kulit bersih. lalu 2 Minggu kemudian kok tiba-tiba malah muncul jerawat lagi, dan tambah besar di dagu. kalo masalah bikin kering nya di aku biasa aja sih, karena kulit aku berminyak, jadi beberapa jam setelah pakai muka aku nggak kering, malah berminyak.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

bumbum

Combination, 18 and Under

05 Jun 2021

bumbum recommends this product!

Fw favorit setelah cosrx low pH, sebagus itu di kulitku, dan ga akan pernah mau ganti fw lagi selain mereka berdua. pokoknya cinta banget sama produk nya cosrx😇🤩👍 sering sering diskon HEHE. kalo dari harga mahal banget sih untuk ukuran fw, tapi kan ada harga ada kualitas 🤭👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0

DiahOktavia25

Oily, 19 - 24

03 Jun 2021

DiahOktavia25 recommends this product!

Alasan beli produk ini karna iseng nyoba, dulu pake sabun acne dari klinik dokter langganan tapi ngga ada perubahan sama sekali. Akhirnya aku memutuskan mengganti facial washnya dg produk ini. Udah 1 tahun lebih dan sengaruh itu sama kulit aku. Beruntusan sama jerawat cepet ilang selain itu di bantu dg skincare acne lain. Gak bakal ganti produk facial wash lain karna kulit aku sensitiv

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sociola

0

narulitatj

Combination, 19 - 24

27 May 2021

narulitatj recommends this product!

buat yang mukanya berminyak dan berjerawat kudu banget coba pake ini, setelah pake kerasa bersih bgt sihh, cuma beberapa hari jerawat bener-bener kempes dan ngga mbekas, jerawat batu sekalipun bisa kempes dan ilang, setelahnya jgn lupa pakai moist ya soalnya bikin kering

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

farhaniriskas

Oily, 19 - 24

21 May 2021

farhaniriskas recommends this product!

ini tekturenya cream putih foam gitu, tapiiii dipake sedikit aja busanya udah banyak. yang pasti gentel juga jadi buat kulit sensitif dan berjerawat pastinya aman banget. ngga ada baunya juga karena gentle. habis pake ini krasa lebih keset tapi bukan yang ketarik jadi enak bgt dipakenya juga lembut bgt foamnya. setelah dibilas dan dikeringin jadi lebih krasa alus mukanya. suka bgt sama face washnya cosrx yg iniiii

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : sociolla

0

opienihaya

Oily, 25 - 29

14 May 2021

opienihaya recommends this product!

Exfoliating cleanser tp mild. Suka bgt dipake malem hari setelah micellar water. Bener2 kerasa lebih bersih, tp ngga bikin kulit terasa keset. Selama pake cleanser ini juga ga bikin jd jerawatan atau gimana. Bener2 dah cosrx juara! Luv it!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Prinstangela

Oily, 30 - 34

13 May 2021

Prinstangela recommends this product!

awalnya aku beli produk ini wkt baru hype produk2 produk ini cocok dikulitku yg jerawatan dan bruntusan, ga buat kulit iritasi maupun buat jerawat makin parah, hanya saja efeknya bikin kulitku agak kering dan kesat.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

danielprdmn

Oily, 25 - 29

12 May 2021

danielprdmn recommends this product!

Aku pasti pake produk ini kalo wajahku lagi ngomel-ngomel. Harus agak hati-hati kalo pake di daerah mata dan bagian yg luka (entah habis cukur atau jerawat yg pecah) karna lumayan perih. Pemakaiannya cukup irit jadi satu tube ini bisa lumayan lama. Teksturnya krim dg warna putih. Produk ini bisa kasih kesan bersih tanpa rasa ketarik di wajahku. Love love :)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sociolla

0

Sofiawalliyah14

Combination, 19 - 24

10 May 2021

Sofiawalliyah14 recommends this product!

waktu aku pake produk exfoliating dari cosrx ini aku sukaa banget bikin jerawat sama beruntusan aku berkurang dan besok nya bisa hilang dan bikin teksur kulit aku lebih baik, busanya melimpah, dan emang harganya sedikit menguras kantong yaa karena emang produk nya aku akuin bagus banget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

venessa

Combination, 19 - 24

10 May 2021

venessa recommends this product!

sebenernya bukan punya ku jd kakak ku (cowo) yg malah beli dan pake duluan terus karena sabun cuci mukaku abis aku pake aja punya dia eh malah cocok bangettt parah kyk kulit jd berasa bersih tp ga keset dan narik terus berasa aja gt bekas jerawat cepet mudar

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next