Clean And Clear Daily Pore Cleanser - Review Female Daily

Clean And Clear

Daily Pore Cleanser

Rp. 20.000

2.9

61
203
261
186
76

786 users

Reviewed this

41% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

igayuaryan

Normal, 30 - 34

a few seconds ago

igayuaryan recommends this product!

Clean & Clear Daily Pore Cleanser ini sebetulnya sabun wajah aku sewaktu awal masuk SMP, hasilnya bagus fine aja di kulit aku yang normal, membuat kulit tampak bersih dan bersinar, tampak lembut serta lebih putih, nggak salah dulu memilih sabun wajah ini karena cocok sekali untuk kulitku dan nggak mengecewakan sama sekali.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

memom

Dry, 19 - 24

3 days ago

memom recommends this product!

buat yg komedoan ini rokomen bgt ya , aku pakai ini pas habis cuci muka ,ga ketarik , ga kering , ada yg lembab, minyak berkurang dan komedo berkurang pake banget...... dari dulu memang clean n clear top bgt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamidi

0

ajengaaa

Combination, 19 - 24

6 days ago

ajengaaa doesn't recommend this product!

Secara packaging ga ada masalah. Wanginya enak, seger bikin nyaman. Dia ada butiran scrubnya, ditulis kalau produk ini bisa di pakai sehari-hari. Sayang butiran scrubnya agak besar dan kasar, jadi kurang nyaman untuk pemakaian sehari-hari. Aku pakai setiap hari ga ada efek aneh ataupun hasil yang memuaskan, so produk ini B aja dan ga akan repurchase.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Rinamarfuah

Dry, 25 - 29

6 days ago

Rinamarfuah recommends this product!

waktu itu kulit wajahku berminyak banget terus q versihin pakai clear and clean ini wah jd bersih dan fresh banget jd rekomen banget deh buat bersihin wajah gak bikin merah" jg dikulit aku..jd kalau ketemu teman teman gak perlu malu lagi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

miss_dnp

Combination, 25 - 29

17 Jan 2021

miss_dnp doesn't recommend this product!

face wash ini bikin bruntusan parah diwajahku. tekstur wajah jadi gak beraturan juga. jadi kasar. padahal awalnya kulitku normal-normal saja. gak pernah bruntusan dan teksturnya halus. tapi setelah pake ini jadi timbul masalah bruntusan dan tekstur wajah jadi kasar

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Tastasyapratiwi

Combination, 19 - 24

17 Jan 2021

Tastasyapratiwi recommends this product!

Ini sabun cuci muka pertama aku pas smp. Aku beli produk ini karena menganggap bisa ngilangin komedo di idung. Tapi setelah dipakai beberapa minggu, komedoa aku malah bertambah. Menurutku, produk ini cocok dipakai buat kulit berminyak karena pas aku udah selesai cuci muka pakai sabun ini, mukaku langsung kering bangettt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

nabelle

Oily, 19 - 24

15 Jan 2021

nabelle recommends this product!

Face wash pertamaku !!! Baunya seger apel ! Enakkk banget. Dulu pas kelas 5 sd mukaku udah berminyak banget karna udah mens. Terus ibu beliin face wash ini. Dia punya scrub dan nggak sakit pas dipake, setelah cuci muka rasanya alus banget, tapi nggak ada efek mencerahkan atau angkat komedo. Terus aku cobain lagi pas kuliah eh malah breakout mukaku, padahal suka sama hasil akhir yg licin nggak bikin kering😕

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Zeeelln

Combination, 18 and Under

12 Jan 2021

Zeeelln recommends this product!

dlu berani coba karena sebelumnya emang pakai clean n clear sama lagi diskon wkwk. di aku kering bgt jadinya, keset tapi gak ampe perih, wanginya b aja gak yg enak bgt gitu :/. efek ngebersihinnya lumayan di aku, tetep minyakan dan lebih cepat minyakan dari pada produk merk ini yg satunya, juga ga ngefek di jerawatku dulu. jadi ya.. balik lagi ke yg satunya :/

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

intanshania1

Oily, 19 - 24

09 Jan 2021

intanshania1 doesn't recommend this product!

fw ini pernah kucobain tp gasampe abis karena dia gacocok di aku, abis pake ini muncul jerawat dan sedikit bruntusan, akhinya ga aku terusin pake, padahal aku beli size yg gede, dia kek scrub karena ada butiran2 kecilnya gitu wanginya ada apel2 nya, akhirnya aku kasih ke sodara aku, repurchase? no 🙁

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

megazullfiana

Combination, 19 - 24

05 Jan 2021

megazullfiana doesn't recommend this product!

Dari dulu jaman sekolah banyak banget yang pakai clean and clear. Pernah untuk beberapa kali pakai lah karena berpikir produk ini bagus kali ya. Dan setiap deh pake ini pasti kulit ga karuan like keluar jerawat lah sedikit2. padahal kulit termasuk yang bodo amat (dulu waktu sekolah, sekarang berbeda :( ) pake apa aja ga ngaruh. setelah sekarang baru paham ternyata aku ga pernah cocok dulu tuh pakai ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next