Daily Pore Cleanser - Review Female Daily

ADD

Clean And Clear

Daily Pore Cleanser

Rp. 20.000
2.9

585 REVIEWS

5 Stars

44

4 Stars

148

3 Stars

202

2 Stars

133

1 Star

58

3.3/5

for package quality

18%

users will repurchase

2 days ago

Entah kenapa ini malah ngga cocok banget di aku. Dulu coba karna ada yg rekomendasiin bagus buat komedo. Begitu aku coba malah bikin wajah aku beruntusan, langsung stop deh pake ini dan ngga mau coba" lagi

5 days ago

Dulu pake ini buat hidung doang, karena ngikutin abel cantika🤣. Hasilnya biasa aja sih sebenernya, ngga terlalu bersihin hidung banget tapi aku suka aja pake nya soalnya dia scrubnya ga terlalu kasar jadi muka nyaman pakenya

female-daily-user-image
thekidof2000s

18 and Under

6 days ago

Kali pertama coba face wash ini waktu smp gara-gara habis nonton videonya abel cantika wkwk. Hasilnya menurutku bagus-bagus aja, ga bikin muka ketarik dan ga bikin jerawatan. Harganya juga tergolong murah

female-daily-user-image
annpvtri

19 - 24

7 days ago

Aku suka banget ama wanginya ini juga bagus buat bersihin komedo... but, dikulitku ini bikin bruntusan 😭😭 sedih banget. Aku kayanya lebih suka yg cnc acne clearing cleanser itu loh :((( repurchase? Nooo

10 Jun 2019

Ini gausah ditanya lg, fw yang bener bener dewa dari jaman SMP, sampe sekarang pun masih cocokk gangerti lagi. Selalu berhasil bgt ngeredain muka kalo lg breakout karena ga cocok ama suatu produk. Idung jg jadi alus pake ini. Repurchase? Selalu beli lagi sih klo lg nemenin mama belanja :D

female-daily-user-image
vickydea

19 - 24

09 Jun 2019

dulu SMP pakai ini cocok nampol bgt bikin lembut apalagi di hidung jd halusss bgt. repurchase berapa x itu. tp sekarang udh ga npol lg entah deh...tp intinya ini cocok utk pemula bgt...recomendes 💕💕💕💕

female-daily-user-image
hafizahsabila

18 and Under

09 Jun 2019

Facial wash-ku setiap hariii💖 suka banget dan cocok pakai ini, hilangin komedo, muka seger, halus, ada partikel scrubnya juga. Gak bikin kering, dan ga narik kulit wajah. Affordable price👌The best banget💕

female-daily-user-image
tini_diara

30 - 34

04 Jun 2019

Ini salah satu sabun pembersih yg cocok tuk kulitku , oily +sensitif ,lembut diwajah , gak bikin beruntusan , tapi akhir-akhir ini gak pake lagi , jerawat pada gede n bernanah , jd khawatir kalo nyoba lagi

female-daily-user-image
vinsia

19 - 24

02 Jun 2019

My holygrail pembersih komedo! Setiap komedoan banyak pake ini lsg ilang ding. Hidung jadi lembut banget. Tp sayang kalau dipake kemuka lumayan bikin kering, jd dipakenya buat hidung aja mangkannya awet wkwk. Teksturnya kentel dan ada kaya butiran2 scrubnya gitu jd enak buat exfoliating. Buat repurchase kayanya engga soalnya masih mencari2 yg cocok... Read More

02 Jun 2019

Teracuni ini sama temen. Ampuh untuk bersihin muka sore hari setelah seharian banyak aktivitas outdoor sih kena debu dll. Scrubnya lumayan tapi pakainya jangan sampai digosok ya perlahan aja soalnya kalo digosok sakit. Keseluruhan ok!

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next