Clean And Clear Daily Pore Cleanser - Review Female Daily

Clean And Clear

Daily Pore Cleanser

Rp. 20.000

2.9

61
204
265
186
76

791 users

Reviewed this

41% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

davvvina

Oily, 19 - 24

a day ago

davvvina recommends this product!

sebenrnyaa bgauss adaa scrubb nyaaa gituu tapii gakk kasar bangettt. tapii dia akuu bikinn beruntusss jadi ga di lanjutt lagii jadi gatau efeknyaa kaya apaa setelahnyaa. dari hargaaa jugaa murahh gituu yaaa tapii gatauu jugaa efeknaa apa aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

gabrielavt

Combination, 19 - 24

5 days ago

gabrielavt doesn't recommend this product!

gangerti lagi pake ini besoknya tibatiba jadi kelaur bruntusan dan jerawat banyak banget.. nangis bgt gak tuh baru seumur2 keluar bruntusan sebanyak itu dan bener2 baru beli jadi gamau pakw lagi takut bgt jujur..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

dnfizhaa

Combination, 18 and Under

08 Feb 2021

dnfizhaa recommends this product!

buat kulit berminyak baguss ,dia ada scrubnya gitu tapi ga yang kasar banget .Aku pake ini cuma di bagian hidung sama sekitarnya aja emang ini ngurangin komedo aku sih ,tekstur kulit hidung aku jadi halus kalo habis pake ini sukaa!! Aku pernah pake ini buat semuka gitu tapi malah keset dan ketarik jadi aku pake di bagian hidung aja hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

priskiladw

Combination, 25 - 29

01 Feb 2021

priskiladw doesn't recommend this product!

Pake fw ini jaman belajar ngerawat kulit jaman SMP - SMA, karna gampang banget didapet dimana-mana dan sepupuku pake ini dan kulitnya bersih. Begitu aku coba yah, biasa aja, kalo untuk bersihin muka setiap pulang sekolah, it does it's job well, TAPI, jerawat batu dan komedo stay 😂 padahal (kesannya) lebih bersih karna ada micro beads nya, entah kenapa lebih seneng yg essential fw nya ✨

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Carefour

0

priscilsharon

Oily, 25 - 29

29 Jan 2021

priscilsharon doesn't recommend this product!

kalau untuk anak remaja facial wash ini ringan, tetapi lama2 di aku malah breakout.. entah kurang cocok ingredientsnya atau karena jenis kulit aku yang berminyak dan sudah berumur.. tapi wanginya enak dan ringan, teksturnya tidak terlalu creamy.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

igayuaryan

Normal, 30 - 34

24 Jan 2021

igayuaryan recommends this product!

Clean & Clear Daily Pore Cleanser ini sebetulnya sabun wajah aku sewaktu dulu awal masuk SMP, hasilnya bagus fine aja di kulit aku yang normal, membuat kulit tampak bersih dan bersinar, tampak lembut serta lebih putih, nggak salah dulu memilih sabun wajah ini karena cocok sekali untuk kulitku dan nggak mengecewakan sama sekali.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

memom

Dry, 19 - 24

21 Jan 2021

memom recommends this product!

buat yg komedoan ini rokomen bgt ya , aku pakai ini pas habis cuci muka ,ga ketarik , ga kering , ada yg lembab, minyak berkurang dan komedo berkurang pake banget...... dari dulu memang clean n clear top bgt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamidi

0

ajengaaa

Combination, 19 - 24

18 Jan 2021

ajengaaa doesn't recommend this product!

Secara packaging ga ada masalah. Wanginya enak, seger bikin nyaman. Dia ada butiran scrubnya, ditulis kalau produk ini bisa di pakai sehari-hari. Sayang butiran scrubnya agak besar dan kasar, jadi kurang nyaman untuk pemakaian sehari-hari. Aku pakai setiap hari ga ada efek aneh ataupun hasil yang memuaskan, so produk ini B aja dan ga akan repurchase.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Rinamarfuah

Combination, 25 - 29

18 Jan 2021

Rinamarfuah recommends this product!

waktu itu kulit wajahku berminyak banget terus aku bersihin pakai clear and clean ini wah jd bersih dan fresh banget jd rekomen banget deh buat bersihin wajah gak bikin merah jg dikulit aku..jd kalau ketemu teman teman gak perlu malu lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

miss_dnp

Combination, 25 - 29

17 Jan 2021

miss_dnp doesn't recommend this product!

face wash ini bikin bruntusan parah diwajahku. tekstur wajah jadi gak beraturan juga. jadi kasar. padahal awalnya kulitku normal-normal saja. gak pernah bruntusan dan teksturnya halus. tapi setelah pake ini jadi timbul masalah bruntusan dan tekstur wajah jadi kasar

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next