Clean And Clear Active Clear Acne Marks Cleanser - Review Female Daily

Clean And Clear

Active Clear Acne Marks Cleanser

Rp. 20.000

3.2

27
38
49
21
18

152 users

Reviewed this

8% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

amrlstr

Oily, 19 - 24

10 Feb 2021

amrlstr doesn't recommend this product!

Aku pake produk ini awal-awal kenal yg namanya skincare. Dia ngeklaim bisa memudarkan bekas jerawat tp di aku efeknya dikiiitt bgt walaupun udah pake 3 botol. Kulitku malah jadi makin kusam setelah pake produk ini. Akhirnya aku nyerah dan ganti pake fw lain

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

rumaishani

Combination, 18 and Under

11 Jan 2021

rumaishani doesn't recommend this product!

Oh no dulu pake ini pas kelas 7. Ganti ganti fw terus karna kupikir “fw bisa bersihin segala permasalahan kulit” padahal fw fungsinya cmn buat membersihkan wajah. Maklum belom kenal skincare. Pake ini bikin ketarik. Ada butiran kayak sprinkle gt. Ga terlalu work di aku. Cmn pake 2 minggu an. Blm abis ganti lagi. Ternyata skrng liat ing nya wow alkohol list pertama. Hm nyesel

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

faiza_nw08

Combination, 19 - 24

22 Sep 2020

faiza_nw08 recommends this product!

aku pake ini karena duluu waktu lagi jerawatan puber, teruus niatnya mau berusaha ngilangin bekasnyaa, tapi ternyata face wash ini di aku bagus banget buat bantu calming jerawat tapi untuk menyamarkan noda bekas jerawatnya dia masih rada kurang sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Miafo

Oily, 19 - 24

08 Aug 2020

Miafo recommends this product!

Produk ini memiliki tekstur gel dan ada butiran scrubnya. After penggunaan juga gk buat muka kering. Cocok dimuka ku, jerawat terkontrol dan bekas jerawat mulai memudar. Sukak banget, harga nya juga terjangkau. Tapi yang buat sedih, di daerahku susah cari yg marks cleanser ini, terkadang klo lgi habis terpaksa beli yang acne cleanser tpi gk gitu cocok. Purchase? Maybe klo ketemu sama lg

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Pamela

0

Wuhannnn

Oily, 19 - 24

03 Aug 2020

Wuhannnn recommends this product!

suka sih karena waktu itu punya bekas jerawat banyak bgt. trus karena langsung aku tanganin pake produk ini jdi lumayan ngaruh . kalo buat bekas jerawat yg udh berminggu/berbulan bulan gt dia kurang bisa. waktu itu juga aku barengi pake krim penghilang bekas luka.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

Moon_glade

Oily, 19 - 24

20 Jul 2020

Moon_glade recommends this product!

dulu pake ini kalo abis jerawatan terus bekasnya kaya tompel😭 pake ini sekitar seminggu langsung mendingan meskipun gak ilang seluruhnya tapi bisa disamarin pake bedak. cuman waktu itu emang mukaku gak begitu bermasalah jadi meskipun hasilnya bikin keset banget aku oke2 aja

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

DiniPro

Oily, 19 - 24

20 Jun 2020

DiniPro recommends this product!

Ini semacam sabun cuci muka pertama gua dari SMA, hehe. Gua dulu selalu repurchase ini karena bikin muka bersih dan ga nimbulin masalah muka. Dulu gua fokusnya ini memang buat yang punya bekas jerawat karena klaim-nya ada tulisannya acne marks cleanser jadi gamau beli C&C yang lain. Setelah pakai ini rasanya wajah jadi bersih tapi memang agak bikin kering gitu sih. Sekarang udah ga repurchase lagi karena beralih ke cetaphil.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Other

0

neu

Oily, 18 and Under

17 Jun 2020

neu doesn't recommend this product!

Aku kurang suka sama sabun ini, beli krna sabun c&c yg biasa aku pke tuh hbs dan udh jrg bgt ditemuin akhirnya d beliin ini,pas make rasanya panas bgt sih gtu ky cekat cekit trs mulai tumbuh jerawat byk bgt d jidat

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

fasyamalikahasna

Combination, 18 and Under

05 Jun 2020

fasyamalikahasna recommends this product!

beli ini gara gara aku udah beli sabun cuci mukanya yang satu lagi dan itu cocok di akuu setelah jerawat aku ilang kan ada bekasnya tuh, aku udh berharap bgt sm produk ini biar bekas jerawat aku ilang ternyata gak terlalu ngefek apa apa sih kalau di muka aku tapii balik lagi ke masing masing kulit orang yaaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

viayasmine

Combination, 18 and Under

01 Jun 2020

viayasmine recommends this product!

Pertama kali nyoba gara2 kakak aku pake ini dan akhirnya aku iseng2 coba deh. Dari pertama pake langsung keliatan pudar dong bekas jerawatnya😭 apa lagi ada butiran scrubnya yg bikin muka lebih terasa bersihh, busanya dikit, dan setelah pakai muka jd alus lembab gitu, ga cekit2 atau kering sama sekali.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0
Prev
Next