Active Clear Acne Clearing Cleanser - Review Female Daily

ADD

Clean And Clear

Active Clear Acne Clearing Cleanser

Rp. 15.000
3.1

198 REVIEWS

5 Stars

33

4 Stars

54

3 Stars

49

2 Stars

37

1 Star

25

3.6/5

for package quality

30%

users will repurchase

female-daily-user-image
ashnta

19 - 24

10 Aug 2019

Facial wash khusus buat yang punya jerawat, walaupun aku gak punya jerawat dan aku pake ini buat cuci muka biasa, aku lumayan suka sih karena ini gak bikin keset sampe kayak gak ada minyaknya gitu, bagus nih buat yang mukanya berminyak karena dia masih bikin lembab gak kering gitu. Bentuknya gel bening, baunya gak mengganggu, busanya gak terlalu ba... Read More

female-daily-user-image
soskaangel

19 - 24

05 Aug 2019

Aku beli harganya 26rb. Kalau gak ada yang acne mark cleanser aku beli ini. Baunya enak, untuk menghilangkan atau mengurangi jerawat di wajah, buat aku gak ngaruh. Jerawatku masih ada dan bisa timbul lagi 😭

female-daily-user-image
rakhmaniar

25 - 29

22 Jul 2019

sabun masa sma nih, cocok bgt buat muka remaja yg jerawatan, gak terlalu bikin nyembuhin yg signifikan ya tapi menjaga kulit lah buat jerawatan lagi kalo bukan karna hormon atau kegiatan berlebih, teksturnya yg gel dan gk trlalu banyak busa cocok bgt buat yg jerawatan dan punya banyak bopeng

female-daily-user-image
wiewd326

19 - 24

14 Jul 2019

setelah coba sabun cuci mukanya yang foaming wash cleanser dan tidak dapat efek yang bagus malah menambah jerawat, saya tetap ngotot pakai c&c yang ini karna memang concern waktu itu soal jerawat. memang bikin wajah jadi sangat kering sampe ada efek tertarik, tapi jerawatnya benar-benar berkurang. saya pakai sampai 2 tube. ya karna waktu itu belum ... Read More

female-daily-user-image
meiceline

19 - 24

12 Jul 2019

Kan wajahku tipe kering, ak coba cuci muk sma produk ini bkin mukaku kering ketarik gt, malah smpe bkin agak mengelupas di daerah hidung gt, jdi aku stop pakenya.. kayaknya di aku ga cocok.. sedih baget pdhal masih banyak isinya

female-daily-user-image
nisansyws

18 and Under

11 Jul 2019

jaman dulu bgt gua pake ini, lupa deh setelah pake ini apa yg dirasain wkwk. pokoknya bagus aja sih, apalagi wanginya enak. harganya murah juga gampang ditemuin ditoko2. mau pake lagi tapi masih ada gejala jerawat bandel.

female-daily-user-image
dewi432

18 and Under

08 Jul 2019

facial wash andalan yang sekarang udah langka. aku biasanya cari di shopee. gatau ya ada ingredients apa, tapi pas dipake jadinya adeeeeem banget, kaya ada mint nya tapi gak kenceng. aku selalu bermasalah sama tutupnya produk ini, sering pecah dan bocor

female-daily-user-image
sulfiati

25 - 29

06 Jul 2019

salah satu sabun muka yg aku coba ketika jerawatan, mencari sabun muka yg cocok itu agak susah. di muka aku seperti biasa selalu keset karena ya itu dri bahannya sendiri. aku makai produk ini emang hasilnya g bikin jerawat hilng atau matang jadi aku nyari yg lain lagi

female-daily-user-image
ctrdw

19 - 24

03 Jul 2019

Ini gua belinya iseng-iseng dah waktu ga ngerti skincare an wkwk buat facial wash ini bikin jerawat gua makin buanyakk padahal ga cocok tetep aja di pake aneh tuhkan wkwk🤣. repurchase? Nooooooooooooo!

female-daily-user-image
riestadp

19 - 24

27 Jun 2019

Awalnya nyoba fw ini karena tertarik liat packagingnya.Padahal mukaku nga oily dan berjerawat.Tapi diaku nga ada efek apa"sih,cuma abis cuci muka jd lebih lembutan aja gt mukanya.Plus wanginya ena,kyk jus jambu,jd berasa lg cucimuka ke jus jambu😅

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next