Green Tea Anti Acne Facial Foam - Review Female Daily

ADD

Citra

Green Tea Anti Acne Facial Foam

Rp. 30.000
3.4

51 REVIEWS

5 Stars

7

4 Stars

20

3 Stars

16

2 Stars

2

1 Star

6

3.7/5

for package quality

49%

users will repurchase

female-daily-user-image
dahliaeuis

19 - 24

15 May 2019

sebenernya udah bingung ya mau pake apalagi product diluaran yang paling cocok ya ini, karena kalo pake product p langsung jerwatan gede gede, sbeenrnya kalo mau jujur product ini lebih bagus pas awal awal gitu 😿 tapi sampe skrg aku masih pake

female-daily-user-image
aillen05_

19 - 24

07 May 2019

Dulu cocok tapi kenapa lama-lama malah ga ngefek gitu sih sebel. Padahal kan bahagia bgt kalo udah bisa nemuin skincare yg cocok. Ya tapi ya sudahlah. Mau diapain lagi. Wong ya ga bisa memberikan worth ke aku.

female-daily-user-image
birgita18

18 and Under

06 May 2019

enggak cocok banget pakek produk ini. baunya menurtku agak menusuk gitu. kulitku itu oily, waktu pakek ini bener-bener jadi kering banget sampek ngelupas, terus mukaku jadi gatel-gatel dan ada bruntusan sama bintik-bintik merah. enggak lagi deh

female-daily-user-image
nandaaa15

19 - 24

06 May 2019

Beli ini soalnya lagi nyoba cari pengganti utk sabun muka sebelumnya. Ngga ngefek apa2 ini di aku. Baru pake beberapa kali tpi beneran ga ada efek bagusnya sama sekali. Bruntusan bertambah? ya. Jerawat bertambah? ya. Minyak berkurang? Tidak. Zzz. Repurchase? Ndak.

female-daily-user-image
quraqura

19 - 24

05 May 2019

Wajah aku bersih banget tiap abis pake ini. Agak skeptis awalnya, karena beberapa kali pakai produk embel-embel acne selalu bikin mukaku yg awalnya berminyak, jadi kering ngelupas tapi jerawat tetep dimana-mana. Ternyata aku salah, dia mengurangi minyak, tanpa bikin kering plus jerawat jarang dateng dan ngga membekas. Yang penting juga, ngga perih ... Read More

female-daily-user-image
rarazifara

19 - 24

21 Apr 2019

kadang suka bingung sama skinecare nama sama fungsinya suka berlawanan.dimukaku yang minyakan dan gampang jerawatan pakai facial foam ini tambah jerawatan,ga ngurangin Minyak juga.malah bikin tamba kusam,kata temenku itu efek dari detox nya tapI udah habis 1 tube masih tetep aja

female-daily-user-image
azka49

19 - 24

17 Apr 2019

kurang suka dengan facialwash ini, entah kenapa tidak secocok moisturiziernya, dia bikin kulit ketarik, dan bikin kulit kusam disiang harinya, ga enak aja muka malah tambah berminyak, untung aja wanginya seger, dan aku kasih ade aku deh dia.

female-daily-user-image
annksm

19 - 24

10 Apr 2019

Di wajahku yang kering tapi punya masalah acne prone ini gak cocok, karna justru menumbuhkan jerawat lain. Sebenarnya enak sih cuci muka pake fw ini kerasa bersih, kesat tanpa sensasi ketarik-tarik, foamnya lembut dan lumayan banyak. Mungkin buat yang tipe kulitnya oily bakalan suka. Satu lg aku agak keganggu sama wanginya yg kaya toko obat/rumah s... Read More

female-daily-user-image
firanalda

19 - 24

20 Mar 2019

Aku memutuskan utk berhenti dari obat krim dokter dan beralih kesini hampir 1 bulan lebih saya pakai ini facial wash sejauh ini aman d muka ku tp ga begitu menghilangkan jerawat tetapi selagi tdk breakout akan tetap ke citra dulu. Karna varian green tea termasuk yg aman d kulit ku semenjak pakai viva green tea. Semoga cocok🙏

female-daily-user-image
lintangsd

19 - 24

09 Mar 2019

Beli ini krn kebetulan facial wash kesukaan aku lg kosong, akhirny nyoba pke citra yg ttep ada greenteanya hehe.. prtma nyoba sih enak adem di muka, trus hslnya jg keset bgt muka ku, wanginya ga sbrpa enak, foamnya banyak, ga pengaruh apa2 di jerawatku

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar