Cetaphil Gentle Skin Cleanser - Review Female Daily

ADD

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

Available in Tokopedia

4.1

4257
2418
1320
651
328

8974 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Kiki_13

Combination, 19 - 24

Kiki_13 recommends this product!

4 hours ago

awalnya mukaku kusam, berminyak dan teksturnya nggak rata. pertama pakai cetaphil langsung purging 1 jerawat gede banget di pelipis, tapi setelah itu muka jadi alus dan minyak lumayan terkontrol. tapi agak kurang puas soalnya ga berbusa.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

daniabrinia

Combination, 19 - 24

daniabrinia recommends this product!

11 hours ago

muka kering kerasa ketariknya sudah gak ada lagi stlh ganti pakai cethapil. ini produk gak ada wanginya, malah cenderung sedikit ada aroma obat. tp karna dia bagus bgt jd tdk masalah. hanya krg buat hapus makeup, jd kalau mau cuci muka, sblmnya harus pakai micellar wate ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

Barbieboo

Oily, 25 - 29

Barbieboo recommends this product!

13 hours ago

Dulu jaman masi jrawatan parah, aku pake cetaphil dan cocok bikin muka kalem, ga sakit, ga bikin kering, texturnya kentel ga berbusa, jadi buat aku yg suka ada busanya kayak ga brasa cuci muka gtu, 😅 untungnya tetep bersih walaupun ga berbusa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

szamcha

Normal, 18 and Under

szamcha recommends this product!

14 hours ago

Sabun wajah terrbaik yang pernah aku cobain, gentle banget, ga ada busanya sama sekali, nggak kerasa ketarik, aman buat kulit sensitif, dan yg pasti gak bikin jerawatan dong di aku :')btw kalo kalian udah kebiasaan pake facial wash / foam yang banyak busanya gt pake ini ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

tiaraadstya

Combination, 19 - 24

tiaraadstya recommends this product!

15 hours ago

Sabun nya sangat amat gentle, di aku dia sama sekali gak ngetrigger jerawat dan beruntus, malah bantu nyembuhin beruntus nya. Busa nya juga sedikit jadi gak bikin kesan keset kulit. Tapi sebenarnya, entah kenapa kalau pakai ini kulit ku malah keliatan kusam, jadi ku sto ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

stiie

Combination, 18 and Under

stiie doesn't recommend this product!

17 hours ago

Awalnya nyoba ini krn bnyk yg rekomendasiin gitu waktu aku coba eh iritasi dong bentol jdi ak hentiin, wktu ak mulai nyoba lgi purging dan g bntol lgi tpi entah knp jerawat justru g ngurang dn mlh bertambah sedih bgt si

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

qonitalutfia

Combination, 18 and Under

qonitalutfia recommends this product!

a day ago

awalnya akuuu iseng aja beli cetaphil ini karna selama ini pake sabun dari dokter, semenjak pake ini kulit ku jd gapernah beruntusan lg dah gapernah kering lg😭 cetaphil sebagus itu jujur. selama ini aku udh nyobain beberapa sabun cuci muka yg beli di drugstore gaada yg ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

ariqahap

Combination, 18 and Under

ariqahap recommends this product!

2 days ago

seminggu pertama make cetaphil, jerawat di muka langsing mengering, juga banyak manfaat nya, bisa di jadiin cleansing untuk make up, bisa di jadiin facial wash, bisa untuk badan juga. ga muka kering sih kalo diaku. cocok juga buat kulit combine to oily kaya akuu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

corona_xx

Oily, 19 - 24

corona_xx doesn't recommend this product!

2 days ago

biasa aja sih sabun cuci muka ini. kulitku concernya oily, backhead whitehead. tapi pake ini gk ada yg berubah sih bener2 B aja gitu. emang gk bikin kering kyk sabun cuci muka lain sih, tapi juga bukan yang terbaik. busanya jg lumayan banyak, so surfactannya jg lumayan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

ichanurrakhmah

Oily, 19 - 24

ichanurrakhmah recommends this product!

2 days ago

cinta banget sama produk ini, walaupun nggak berbusa dan berasa nggak pake sabun tapi ini bikin muka bersih, cerah dan ngrasa sehat banget. efektif buat yang punya kulit sensitif yang nggak cocok an sama sembarang produk, bisa juga sebagai netralisir kulit sebelum ganti ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Skin79 BB Cleanser

be the first to review!

BB CleanserSkin79
Sampar Urban Express Mousse

be the first to review!

Urban Express MousseSampar