Cetaphil Gentle Skin Cleanser - Review Female Daily

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

Rp. 112.000

4.1

5950
3468
1845
886
405

12.6k users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Hilmiyanzhr

Oily, 18 and Under

3 hours ago

Hilmiyanzhr recommends this product!

ngeliat temen" ku yg cakep pada pake cleanser ini, aku coba lah katanya sih bagus banget. Jujur tadi pas mau beli rada shock harganya rada mahal HAHAHA. Ternyata emg bener sebagus itu. jdi cleanser ini tuh gaada bau sama sekali cmn bau kaya obat gitu sedikit, dan busanya juga ga banyak, bisa dibilang hampir ga berbusa. pas aku pake trs aku rub di area T Zone keluar kaya komedo gituuu gerenjil gerenjil. Sama sekali ga keset di muka, dan ga bikin perih kaya fw yg aku pake sebelumnya. abis pake muka lgsg kerasa bersih bgt. BEST CLEANSER DEH POKONYA!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

tarapooo_

Dry, 19 - 24

8 hours ago

tarapooo_ recommends this product!

aku beli awalnya keracunan temenku wkkw, dan pas banget lagi diskon jadi 50k kan wow (eitsss tp ukuran yg kecil 125ml itu). awal pemakaian tu gatau kalo dia gada busa jadi ambil banyak pump wkkw. dia tipe fw yang gentle tanpa busa dan enak di pakai, after feelsnya itu licin dan lembab so gada rasa ketarik ya bund, so far itu aja yg kurasain. my dad pun suka juga pakai ini karena gentle dan ga bikin gatal ketarik gitu. tp gatau kenapa waktu beli yang 500ml malah aku jadi ga cocok :(( soo sad, but it's okey ini cocok buat kalian yg cari fw gentle

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Anggi1998

Oily, 19 - 24

14 hours ago

Anggi1998 recommends this product!

(PRELOVED) Engga cocok muka langsung jadi minyakan banget, mungkin karena emang tipe kulitku yg oily, aku mau preloved aja nih baru 2x pake ukuran 500ml 120rb , 100% original ya aku beli langsung yang gede karena pas promo di clandys, bisa via shopee juga yaaah bisa WA ke 081237917411

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Clandys

0

onlyjunp

Combination, 19 - 24

2 days ago

onlyjunp recommends this product!

Memiliki Tekstur yang kental Sangat nyaman digunakan tidak mengiritasi kulit Cocok digunakan untuk semua jenis kulit tidak membuat kulit kering dan melembapkan Bisa digunakan di badan dan di Wajah Memiliki harga yang terjangkau Love it

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

uneecorn

Oily, 18 and Under

2 days ago

uneecorn doesn't recommend this product!

udah pake face wash ini kurleb 2tahun. hasilnya ga keliatan dimuka aku yang acneprone kyk sama aj muka aku masi ttp jerawatan. di aku jg bikin banyak komedo dan pori2 jd melebar tp baunya enaksih dan kl dipake ga bikin kering. mungkin cocok untuk muka yang emang mulus dan normal. tidak direkomendasikan untuk kulit berjerawat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0

novi_liany

Combination, 19 - 24

3 days ago

novi_liany recommends this product!

jadi aku pake ini karna udah bener bener cape sama all skincare yang aku beli kebetulan skin face aku sensitif dan susah banget buat cari yang cocok ketemu sama ini dan bener bener cocok bagus pula buat skin face aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

ainunzhrnia

Oily, 19 - 24

3 days ago

ainunzhrnia recommends this product!

enak bangettt pake ini. pas pertama pake agak heran sih ternyata gada busanya, soalnya biasanya pake facewash yang ada busanya. trus jerawat jadi jarang muncul. ga bikin muka ketarik juga, ga bikin kering atau lebih oily gitu. suka deh pokoknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Fannydharmita

Combination, 30 - 34

3 days ago

Fannydharmita recommends this product!

Aku pake ini di muka enaknya di wajah ga bikin iritasi tapi ga gitu membantu untuk ngilangin jerawat. Busanya ga terlalu banyak jadi sangat cocok untuk kulit sensitif. Pake sedikit aja udah cukup untuk satu muka.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

azahrabenita

Normal, 19 - 24

4 days ago

azahrabenita recommends this product!

Beli ini karena diracunin sama sepupuku😂😂 Sbeenrnya aku lebih suka ini dibanding oily cleansernya. Produknya sesuai claim, gentle, gaada aroma dan gaberbusa juga. Jadi kadang aku kalo pake inituh berasa gacucimuka😭😭. Kalo aku pribadi pake ini ngerasa aman2 aja dan ganimbulin masalah apa2

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

AnisaGrace

Combination, 18 and Under

4 days ago

AnisaGrace recommends this product!

Dia super gentle, tanpa busa tapi hasil kerjanya bersih banget. Gaada bau yang menggangu, teksturnya cair warna putih, enggak perih di mata, sehabis cuci muka, wajah jadi lembutttt, halussss pokonya enakeun lah. Jerawat aku juga jadi berkurang✨😌🥰

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next