CeraVe Hydrating Cleanser - Beauty Review

CeraVe

Hydrating Cleanser

Rp. 386.100

4.6

161
32
11
4
2

210 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Diwusa

30 - 34

,30 - 34

a minute ago

Diwusa recommends this product!

Sukakkk bgt sama cerave facial wash, gabikin kulit ketarik tapi bikin muka jadi halus dan lembab.. Ga bikin perih dimata.
Udah abis 2 botol, baguss bgtt produk cerave inii.. Apalagi gaada busanya bikin makin nyaman dipakainya😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

cindyrosadalimi

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

a minute ago

cindyrosadalimi recommends this product!

sukakk bgt cleanser gentle kayak gini. ga bikin kulit ketarik, malah rasanya lembab gitu kalo abis cuci muka. ingredientsnya ngga asal asalan, mengandung 3 macam ceramides, niacanimide, sama hylarunic acid, beneran formula yang bisa benerin skin barrier. good joc cerave thank you udah bikin produk kayak gini

Hydrating Cleanser imgfdn-5bb5f2c1-225f-46df-bc9d-f3901400c313

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tiktok Shop

0

Lalakamilahali

25 - 29

,25 - 29

4 minutes ago

Lalakamilahali recommends this product!

Sejauh ini cleanser dari cerave ngebantu banget ngurangin bekas jerawat dan membuat kulit kering menjadi halus, tidak merusak skin berier, dan justru memperbaiki skin berier aku yang rusak karena terlalu sering make up

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

Kayanaku

30 - 34

,30 - 34

6 minutes ago

Kayanaku recommends this product!

cocok banget di aku yang kulitnya kering cenderung sensitif,jdi lebih plumpy dan ga bikin wajahku jadi kering. yang paling aku suka gak bikin wajahku jadi ketarik , lebihkenyal dan terasa lebih bersih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Female Daily Studio

0

SellyBee

35 - 39

,35 - 39

8 minutes ago

SellyBee recommends this product!

Setiap menggunakan hydrating cleanser inj wajah sensitive aku kadi nyaman banget dan ga ketarik. Real mantep banget loh … ini for dry and sensitive skin sangat recommend dan ini buat yang suka type cleanser sangat gentle buat buat muka dan badan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tiktok Shop

0

oliviahana911

30 - 34

,30 - 34

10 minutes ago

oliviahana911 recommends this product!

Cleanser gentle di kulit yang bisa bantu perkuat skin barrier. Lembut, bikin kulit plumpy kenyel2. Ga ada busanya jadi pas banget buat yang kulitnya super kering. Terus bisa dipake di muka dan di badan sekalian

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tiktok Shop

0

ceyenn

25 - 29

Oily, Light, Warm

14 minutes ago

ceyenn recommends this product!

Cleanser gentle ter the best, beneran hydrating di kulit aku yang tipe oily agak tricky milih cleanser, ini buat wajah aku tetep hydrate dan control oil aku banget biar g berlebihan bagus banget buat skin barrier aku juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tiktok

0

ayunurcahya93

30 - 34

Oily, Medium, Warm

16 minutes ago

ayunurcahya93 recommends this product!

Ini pemakaian botol yang ke 3x, sesuka dan secocok itu sama cleanser hydrating dari CeraVe ini🫶🥰 bersihinnya tuh bersih yang gak bikin kering ketarik gitu💦 dah gitu fragrance free jadi pas banget buat kulit sensitif kayak aku ini😭 sesuai sama claimnya 👍

Hydrating Cleanser imgfdn-e2d22562-78cd-464e-ae50-57309c23edd8

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tiktok Shop

0

Lengkara

19 - 24

,19 - 24

19 minutes ago

Lengkara recommends this product!

Kalau selama ini nyobain cleanser tanpa busa tapi afterwashnya bikin licin ini engga dong. Melembabkan sampai 8 jam but gada drama licin suka banget. Kulitku pula yg gampang kering kelupas sensitif dan really need this cleanser forever omg

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

evelyngwyneth

19 - 24

Combination, Light, Neutral

21 minutes ago

evelyngwyneth recommends this product!

creamy, ga bikin ketarik + penting banget ga breakout = artinya bersih! boleh bgt dicoba sih, harganya juga affordable banget pula. Ceramidenya udh ada 3 top ceramides yg emg tubuh kita produksi (jd serupa sm yg alami)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tiktok Shop

0
Prev
Next
ic-chevron