

4.6
210 users
Reviewed this
95% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
a minute ago
Diwusa recommends this product!
Sukakkk bgt sama cerave facial wash, gabikin kulit ketarik tapi bikin muka jadi halus dan lembab.. Ga bikin perih dimata.
Udah abis 2 botol, baguss bgtt produk cerave inii.. Apalagi gaada busanya bikin makin nyaman dipakainya😍
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Tokopedia
a minute ago
cindyrosadalimi recommends this product!
sukakk bgt cleanser gentle kayak gini. ga bikin kulit ketarik, malah rasanya lembab gitu kalo abis cuci muka. ingredientsnya ngga asal asalan, mengandung 3 macam ceramides, niacanimide, sama hylarunic acid, beneran formula yang bisa benerin skin barrier. good joc cerave thank you udah bikin produk kayak gini

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Tiktok Shop
4 minutes ago
Lalakamilahali recommends this product!
Sejauh ini cleanser dari cerave ngebantu banget ngurangin bekas jerawat dan membuat kulit kering menjadi halus, tidak merusak skin berier, dan justru memperbaiki skin berier aku yang rusak karena terlalu sering make up
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Instagram
6 minutes ago
Kayanaku recommends this product!
cocok banget di aku yang kulitnya kering cenderung sensitif,jdi lebih plumpy dan ga bikin wajahku jadi kering. yang paling aku suka gak bikin wajahku jadi ketarik , lebihkenyal dan terasa lebih bersih
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Female Daily Studio
8 minutes ago
SellyBee recommends this product!
Setiap menggunakan hydrating cleanser inj wajah sensitive aku kadi nyaman banget dan ga ketarik. Real mantep banget loh … ini for dry and sensitive skin sangat recommend dan ini buat yang suka type cleanser sangat gentle buat buat muka dan badan.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
10 minutes ago
oliviahana911 recommends this product!
Cleanser gentle di kulit yang bisa bantu perkuat skin barrier. Lembut, bikin kulit plumpy kenyel2. Ga ada busanya jadi pas banget buat yang kulitnya super kering. Terus bisa dipake di muka dan di badan sekalian
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Tiktok Shop
14 minutes ago
ceyenn recommends this product!
Cleanser gentle ter the best, beneran hydrating di kulit aku yang tipe oily agak tricky milih cleanser, ini buat wajah aku tetep hydrate dan control oil aku banget biar g berlebihan bagus banget buat skin barrier aku juga
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Tiktok
16 minutes ago
ayunurcahya93 recommends this product!
Ini pemakaian botol yang ke 3x, sesuka dan secocok itu sama cleanser hydrating dari CeraVe ini🫶🥰 bersihinnya tuh bersih yang gak bikin kering ketarik gitu💦 dah gitu fragrance free jadi pas banget buat kulit sensitif kayak aku ini😭 sesuai sama claimnya 👍

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Tiktok Shop
19 minutes ago
Lengkara recommends this product!
Kalau selama ini nyobain cleanser tanpa busa tapi afterwashnya bikin licin ini engga dong. Melembabkan sampai 8 jam but gada drama licin suka banget. Kulitku pula yg gampang kering kelupas sensitif dan really need this cleanser forever omg
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tokopedia
21 minutes ago
evelyngwyneth recommends this product!
creamy, ga bikin ketarik + penting banget ga breakout = artinya bersih! boleh bgt dicoba sih, harganya juga affordable banget pula. Ceramidenya udh ada 3 top ceramides yg emg tubuh kita produksi (jd serupa sm yg alami)
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Tiktok Shop
