By Wishtrend Green Tea & Enzyme Powder Wash - Review Female Daily

By Wishtrend

Green Tea & Enzyme Powder Wash

Rp. 280.000

4.6

9
5
0
0
0

14 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

stefaniel

18 and Under

18 and Under

26 Nov 2021

stefaniel recommends this product!

barang berkualitas sangat baik dan memberi efek baik di kulit, sangat melembabkan dan membuat kulit sangat halus. suka dehh sama produk yang satu ini, terima kasih female daily, saya sangat nyaman berbelanja disini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0

noviaksnr

19 - 24

19 - 24

18 Nov 2021

noviaksnr recommends this product!

ini bagus banget loh di pakai di muka akuuuu, my skin tadinya aga bermasalah gitu, tp semenjak pke ini skrg kulitku GK bermasalah lagi , pokoknya top deh kalian harus coba juga ya , jangan lupa yaaa semuanyaaaaaa luvvv💘💖

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Flash Sale

0

arindakristie

35 - 39

Combination, Medium Light, Neutral

08 Nov 2021

arindakristie recommends this product!

Pertama kali nyoba face wash yang bentuknya powder. Awalnya mikir bakal berasa harsh di kulit karena emang ada mild scrub nya. Tapi ternyata cukup aman sih ini untuk gw pakai. Nggak bikin kulit jadi kering dan ketarik. Terus yang jadi plus poin nya itu tuh adalah cara pakainya sih. Karena dia bentuknya bubuk dan musti dicampur air hangat buat bikin jadi lebih berbusa, jadi kayak mainan aja gitu haha. Kalau gw pribadi, nggak menggunakan ini sebagai daily facial wash karena memang ada efek exfoliating nya, jadi daripada kulit kenapa-kenapa, better pakainya 2-3x seminggu aja. Ini juga enak banget kalau dipakai sebelum makeup an, karena bikin blackheads dan area hidung gw jadi lebih halus, otomatis makeup nempel jadi lebih baik.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Wjr_09

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

27 Oct 2021

Wjr_09 recommends this product!

ini bagus banget loh buat di pke di muka , kulit aku tadinya bermasalah banget ,tp semenjak pke ini skrg kulitku GK bermasalah lagi , pokoknya top deh kalian harus coba juga ya , jangan lupa guys ❤️ gak bakalan nyesel karna aku sendiri sudah membuktikan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

lavenda

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

17 Oct 2021

lavenda recommends this product!

Naksir ini karna di iHerb udah 4,8 stars dari 1305 reviews, dan bener, aq jatuh cinta bangeet sama powder cleanse ini, bentuknya buliran2 kaya bedak warna hijau, menandakan dia bahan2nya dari Matcha Greentea, ueweeenak banget deh baunya, pakai sdikit aja, dijadiin busa dulu baru dech di apply ke muka..Kandungannya ada Green Tea, Papain Enzymes & Baking Soda, so this is kind a exfoliation tapi cukup gentle koq, ga berasa harsh.. Setelah pakai rutin 2/3x seminggu,kulitku jadi lebih halus, komedo2 juga udah ga pernah aq pencet2in lagi.. Tinggal diemin aja agak lamaan di hidung dan pijet2.. Kandungan baking sodanya bakalan bekerja maksimal keluarin komedo dan minyak berlebih, terutama di daerah T..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : iLotte

4

Emahari

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

30 Aug 2021

Emahari recommends this product!

Fw ini ada eksfoliatornya shg harus bijak dalam pemakaian. Aku pribadi paling optimal ditakaran pakai 2-3x seminggu. Pernah pakai 2 minggu berturut2 di pagi hari aja, kulitku lama2 jd terganggu skin barriernya.. kemungkinan krn over exfoliate. Nah tapi ketika aku coba lg di 2-3x seminggu, kulitku jd halus, komedo berkurang, dan jerawat lebih terkontrol.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

Githa_Respati

30 - 34

Dry, Medium, Warm

18 Aug 2021

Githa_Respati recommends this product!

✓ Facewash dengan pH rendah ber-scrub (gentle, dari Green Tea nya IMO) jadi gak bakal bikin kering di kulit + ditambah ada Greentea Powder & Coconut derivated mereka dua ini berperan sebagai pembersih yang melembapkan. As cleansing daya sapu kotorannya gak diraguin sih emang~ ✓ Mild exfoliates karena ada Papain Enzyme yang Enzimenya fungsinya buat mild exfoliates disusul si Sodium Bicarbonate (Baking soda) yang bisa nyusup ke pori secara dalem buat bawa pergi black heads, jarang-jarang kan black heads yang difokusin. Biasanya whiteheds aja, karena lepas dari jeretan black heads tuh lebih susah.. dengan gini tekstur kulit jadi jauh lebih halus~ ✓ Nah! Karena bentuknya powder so soal mild dan potent nya ini tergantung dari seberapa banyak kita adoninnya *perlu trial & error buat adonannya. Aku pernah coba pakai dari rumus sikit powder & airnya= adonannya cair sampai banyak powder + dikit air = pasta. Hasilnya? Baca sampai selesei, yes.. ✓ Bisa ngeluruhin komedo tanpa dipencet so tinggal sat set sat setaaa..terusin sendiri, kwkw. ✓ Lembap poll, kulit jadi alussss setelah dibilas..Gak ada rasa kering ketarik samsek ✓ Wanginya dah lah kalau ditaruh di kulkas juga dikira matcha buat minum, karena aromanya gak ada bedanya sama matcha buat diminum~ ✓ Bisa dijadiin Micellar Water + Masker (ini belum ku coba, tapi aku terain ya di photo carousel di atas, siapa tau yang lagi pakai mau coba juga, sumbernya aku dapet dari websitenya Wishtrend~) (?) Jadi bisa buat sensitive skin terus dijadiin daily cleanser gak terutama kalau lagi jerawatan? •1. Tergantung seberapa kuat kulit kamu, kalau kuat mah tancap, di dalem wrbiste nya direkomenin 2-3x pemakaian untuk 1 minggu yes • 2. Buat jerawat secara teori dari ingredients dan FAQ dari website Wishtrend, produk ini tuh bahan-bahannya masuk acne friendly karena fungsi dari 2 bahan yang tak sebutkan di atas: Papain & Greentea sama Baking Soda bisa ngeruhin oil + sgala kotoran di kulit. ✍️ Kalau ada luka jerawat baru prefer aku hindarin biar gak mletak-mletak kayak makan permen yang bisa meletak di lidah gitu, persis! ✍️ Ntah kenapa, mesti H+3 setelah pakai mulai muncul banyak bruntusan terus kulit terasa kering poll kayak dehidrasi. ** Bruntusan, rasa kering timbul ini nimbul pas aku pakai dia as facewash 3hari berturut-turut di minggu yang berbeda (2 minggu), again terjadi pas aku jadiin exfoliates seminggu 1x dengan adonan encer, agak kentel sampai bentuk pasta, hasilnya sama kayak sebelumnya :'). Siapa di sini yang udah utak-atik plus coba Wishtrend Enzyme Match Powder ini? 1 produk yang bener-bener banyak fungsinya selain facewash dan exfoliator kalau di aku bisa ngeluruhin komedo tanpa diekstraksi + melembapkan (instant result) sayangnya kayaknya kulitku belum toleran sama bahan-bahan & formulasi Green Tea & Enzyme Powder Wash by Wishtrend :'). Soal gentle atau nggaknya kembali ke rumus adonan dan seberapa kuat kulit kita yes. Ratted: 7.8/10

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

findriyani

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

06 Jul 2021

findriyani recommends this product!

𝙋𝙚𝙣𝙜𝙖𝙡𝙖𝙢𝙖𝙣𝙠𝙪 Apa yg aku mau dari sebuah cleanser tuh cleanser yg gentle dan yg penting ga bikin kulit ketarik, dan aku seneng deh krn aku bisa dapetin benefit itu dari cleanser ini, alhamdulillah. Dia ini bukan tipe cleanser yg banyak busa nya, tapi aku merasa cleanser ini daya angkat mengangkat smua kotoran dari wajah tuh cukup bgt. Walaupun dia terlihat berbutiran seperti scrub, tapi dia ga kasar sama sekali pada saat aku mengusap wajahku. Aku belum pernah cobain pakai dia setiap hari siih karena takut too much, tapi aku suka pakai ini disaat kulitku membutuhkan eksfoliasi karena dia tuh lumayan bikin kulitku lebih halus dan whiteheads keangkat juga, terutama di area hidungku. Cleanser ini juga memiliki wangi green tea yg enaaak bgt, ada semacam memberi efek relaksasi ke pikiran dan tubuhku juga💆🏻‍♀️ . Aku suka bgt dgn cleanser ini, bagaimana dia tidak membuat kulitku ketarik setelah aku bilas, bahkan dia ngasih hidrasi ke kulitku😍. Aku pakai ini 2-3 seminggu di malam hari dan aku bilang cleanser ini bisa digunakan utk semua jenis kulit ya, bahkan yg sensitif pun juga bisa krn dia se gentle itu. Yg kulitnya berjerawat dan berminyak juga bisa pake ini krn ada Green Tea yg bisa menenangkan dan mengontrol produksi minyak pd kulit. Kalau kamu masih newbie dalam dunia eksfoliasi, cobain ini deh. Highly recommended!💚

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

PutriThasha

19 - 24

Normal, Medium Light, Warm

05 May 2021

PutriThasha recommends this product!

I got this face wash as a gift and i really excited to try it because i never use this kind of face wash before! It's so unique and i love to try new skincare products! I've been hearing a lot about By Wishtrend product lately and most people love them. I'm really grateful for By Wishtrend Indonesia because they give this product to me for free (otherwise, i can't afford it, lol). This is what i like about this product: ❇️By Wishtrend Green Tea & Enzyme Powder Wash is a powder (yes, you read it right) kind of face wash. It has soft green color and smell delicious like a matcha milk tea. If you look closely, you can see a little bit green tea powder mixed with this facewash. ❇️It's a low PH (5.5) cleanser and also can be used as a gentle scrub. You don't need to worry about the scrub, the powder is really small and it melts quickly if you use this with a wet skin. My skin usually turned red if i use any kind of face scrub thus why i don't really like to use them, but with this face wash my skin feels fine and i don't see any red marks on my face. I think this product would be save for senstive skin to used. ❇️This product contains Papain Enzyme, Coconut-derived Surfactant and Baking Soda who can gently melt away blackheads, impurities and dead skin cells for brighter and smoother skin. So far, after using this face wash, my skil feel refreshed and clean. I don't really see any results on my blackhead now, but i hope i can see it in a future. ❇️How to use this facewash? You just need to mix the powder and a little bit of water. It would turn a little bit bubbly and then you can wash your face normally. After using this face wash, my skin still feel hydrating and not dry at all. It's a plus because i hate feeling tight after using a cleanser. ❇️Other than face wash and scrub, you can also use this product for a mask! Wild right? I know. You just need to mix the powder with a water until it has a right consistency and apply it like a usual face mask. After 1-2 minutes, rinse it off with lukewarm water. This is the true definition of multipurpose skincare, lol. ❇️This By Wishtrend Green Tea & Enzyme Powder Wash is cruelty-free, save for pregnancy, free from alcohol, parabenes, coloring agent, and perfume. It also has long shelf-life and low contamination risk due to powder form. ❇️The packaging is a soft green bottle with a flip-flop cap. Super cute! ❇️You can get this powder facewash for ±250.000 IDR for 70g. This product is safe for daily use. It's unique and really interesting to use. Would i recommend it? Yes! Absolutely! ⛔This face wash is not really practical. If you want to have fun while washing your face, sure this product is for you. But if you just want to wash your face and done with everything—nah. If you tired and just want to do anything quickly, i don't think this face wash would works for you. ⛔You need to be careful when pouring the products out of it's bottle because it has no filter and you can make everything messy. ⛔It's super expensive for a face wash! 😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

izkatari

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

31 Mar 2021

izkatari recommends this product!

Ini adalah sabun berbentuk bubuk pertamaku 🥺 dapet dari giveawaynya nakedseries tahun lalu. Kemasannya botol plastik yang cukup gendut ukurannya dengan tutup fliptop. Pas buka tutupnya dan aku endus, wah relaxing banget wanginya 😭 berasa lagi nyeduh matcha dong huhu pakai sabun ini di aku ada 2 cara. 1. Dikasih air,gosok2 sampai berbusa baru dipakai ke wajah. 2. Tambah sedikit air, jadi serbuk2nya masih terasa. Nah cara ini biasanya aku pakai kalau aku mau exfo kulit wajahku. Kulit jadi halus banget kalau abis exfo pakai ini 😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
1
2
Next