Biore Acne Care Facial Foam - Review Female Daily

Biore

Acne Care Facial Foam

Rp. 17.000

3.0

24
39
60
42
16

181 users

Reviewed this

43% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

arrumanfathir

Oily, 19 - 24

arrumanfathir doesn't recommend this product!

3 days ago

Salah satu face wash otc yg sulphate free. Tekstur nya so creamy, meskipun sulphate free tp dia cukup foamy kalaupun kita ambil sedikit doang. Bikit muka kesat, agak sedkit rasa ketarik (as expected dr foamy face wash) cuma ga ada efek apa2 sih. Nggak memperparah jerawa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

navigatamtam

Normal, 19 - 24

navigatamtam recommends this product!

28 Sep 2020

Face wash murmer pas SMP-kuliah sem 1 termasuk cocok dan ga bikin kenapa kenapa. Tekstur kental tapi gampang kok dikeluarin. Bauny juga ngga bar bar. Ngga ngefek untuk jerawat. Busanya banyak ges. Dulu d tempatku ga bikin kering. tapi karena ganti formula terus :)) lah ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

lisafaridha

Oily, 19 - 24

lisafaridha recommends this product!

24 Sep 2020

aku beli ini karena face wash ku yang biasanya habis, dan kelamaan kalo mau beli di e commerce, pas aku ke minimarket ada ini, pengen nyoba yang kecil. Sebenernya aku sempet underestimate dan takut ga cocok, ternyata ini meskipun murah bingit bisa cocok di kulitku yang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Cherilyn

Oily, 19 - 24

Cherilyn recommends this product!

04 Sep 2020

Claimnya buat jerawat cuman ngaruh di jerawat yang ukurannya kecil aja. Tapi di segi tekstur aku suka banget. Kaya pasta dan halus banget. Baunya juga uenak, bikin wajah jd bersih dan lebih seger. Tapi untuk minyak di wajah kurang mempan. Repurchase? NO. Mau coba facial ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

Shellaavida

Dry, 19 - 24

Shellaavida doesn't recommend this product!

28 Aug 2020

dibeliin ini sama kakakku karena di dia cocok. awalnya pas aku pake biasa aja, ehhh besoknya bangun tidur tiba-tiba ada 2 jerawat, oke ku pikir emang hormon kali ya, akhirnya aku cuci muka lagi pake produk ini dan malemnya jerawat aku nambah 1 lagi, sampe besoknya masih ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

aizakuri

Normal, 19 - 24

aizakuri recommends this product!

27 Aug 2020

facial wash terbaik yg pernah aku pake!!! siriusss, udah coba yg ini itu, yg mahal, yg katanya bagus, yg review racun, ga ada yg sebagus biore ini. efeknya ke jerawat jg bagus. kalo ada jerawat meradang, aku pake ini trs jerawatku lgsg mateng trs kempes. luvvv 🥰🥰🥰

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Trisnap_

Combination, 19 - 24

Trisnap_ doesn't recommend this product!

01 Aug 2020

Aku pikir aku akan cocok karena ada embel2 anti acne , tapi kayanya terlalu harsh di aku ya , jadi aku kayanya harus pake cleanser drugstore yg lebih ringan dari ini karena ini di aku emang bikin kering ketarik gitu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

kunthid

Oily, 30 - 34

kunthid recommends this product!

31 Jul 2020

This little fighter is my go to cleanser when bruntusan attacks. Cukup bikin kering jadi gak kupakai tiap hari, only when needed. Beneran efektif untuk bruntusan dan pas lagi break out. Make sure to follow up with good moisturizer cause it's a bit drying even for oily s ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Shabrinabina

Oily, 19 - 24

Shabrinabina recommends this product!

18 Jul 2020

Ini fw pertamaku waktu jaman smp. Jadi aku udah jerawatan dari sd karena nyoba" pake ponds, terus aku liat ini pas di ajak ke pasar, karena murah akhirnya beli sampe lulus smp jerawatku hempas bersih banget, karena kulit smp kali ya jadi masih gampang diperbaiki dibaren ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Rufia

Combination, 19 - 24

Rufia doesn't recommend this product!

12 Jul 2020

Dulu sekali jaman SMP pas waktu2nya ujian muncul banyak jerawat di jidat. Sempet di ejek bibi terus nekat beli ini karena di toko deket rumah yg paling murah ya sabun ini hehe. Ini sabun cuci muka pertama. Lah kok ternyata kulit wajahku malah jadi kering terutama bagian ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS