Bio-Essence Bio Essence Bio-Gold Radiance Cleanser - Beauty Review

Bio-Essence

Bio Essence Bio-Gold Radiance Cleanser

Rp. 55.000

4.3

22
6
2
1
0

31 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

mutiaand

25 - 29

Dry, Light, Warm

12 Jul 2023

mutiaand recommends this product!

Cukup mencerahkan kulit yaa selama pemakaian, tapi di aku yang mukanya kering jadi makin kering dan jadi ada putih2 kulit keringnyaa, tapi kebantu sama varian bio essence yang bird nest melembabkan lagii, cuman kalo untuk pemakaian cleanser tipe ini aja untuk kulit kering tanpa pelembab/toner yang melembabkan di kulit aku kurang rekomen soalnya jadi kering banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Anisehun

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

29 Jan 2023

Anisehun recommends this product!

cuci wajah ringan lembut wanginya enak pula, tidak perlu takut wajah ketarik, wajah lebih lembab dan halus setelahnya, dia juga termasuk gentle cleanser karena ada anti oksidan, sedikit ada gold ya juga namanya varian bio-gold, coco buat untuk melawan anti aging meskipun masih berusia 27 tahun hehe

Bio-Essence Bio Essence Bio-Gold Radiance Cleanser 230129 147 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

meidaabb

25 - 29

Combination, Dark, Warm

11 Aug 2022

meidaabb recommends this product!

Tekstur cleanser ini cream dan thick gitu. Pas udah di usap foamnya lumayan tapi lembut. tapi after pemakaian ketarik banget. Walau kulitku oily ini sangat tidak nyaman dan bikin kering. Selain itu di kulitku jadi mudah berjerawat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

lilireza

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

24 Jul 2022

lilireza recommends this product!

Wakt masih hamil kok muka saya kering banget gak enak deh. Iseng jalan ke mall singgah di drugstore nanya sm SPG apa yh facial wash yg cocok dan aman buat saya. Disaranin make ini walaupun dalam hati gak percaya juga bakal bisa melembabkan. Tp setelag semingguan make beneran ampuh dan ini jd facial wash andalan aku sm suami dr hamil sampai menyusui

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

akangskincare

30 - 34

Oily, Medium Dark, Warm

30 Jun 2022

akangskincare recommends this product!

Mencuci wajah dengan Bio Gold Radiance cleanser yang mengandung ekstrak emas 24K dan Bio Energy Complex, Bio Energy Complex meningkatkan penyerapan oksigen pada kulit agar optimal menyerap kandungan aktif di semua skincare..

Ekstrak 24K Gold
Kaya antioksidan yang melindungi kulit dari paparan radikal bebas serta membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan kulit, merawat elastisitas dan membuat kulit glowing.

Teksturnya pasta padat creamy, saat dibusakan perlu waktu, namun foamnya melimpah dan enak saat digunakan. cukup baik merawat elastisitas dan membuatnya tampak lebih bercajaya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

ratihhhhhh

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

23 Jun 2022

ratihhhhhh recommends this product!

sabun cuci muka terenak sih, ga bikin kulit ketarik atau too oily, hbais pake rasanya kaya bersih aja, seger gitu, cuma tutup nya aja yg ribet harus diputer. texturenya hampir kaya pasta gigi, satu botol bisa cukup sampe 2 bulan, sejauh ini udah pake botol keempat dan bakal repurchase tentunya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

arnettap

19 - 24

Oily, Light, Neutral

13 May 2022

arnettap recommends this product!

salah satu sabun cuci muka terbaikk aaaaa! klo pakai ini tuh gk tau kenapa muka jadi halus, bersih bgt dan no jerawat🥺 packagingnya gk usah ditanya, cantik! cuman kurang suka sama tutupnya yang diputar agak ribet yang biasanya face wash pake tutup nempel dengan botol. udh abis 4 tube dan nagihhh!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

yolandatami

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

09 Apr 2022

yolandatami recommends this product!

Setelah Bio-Bounce susah dicari & sepertinya stop produksi, aku chance ke Bio-Gold. Dan ternyata cocok juga! Teksturenya creamy samalah kyk Bio-Bounce, gak ada bau, suka sih, bikin wajah gak merasa ketarik, bikin lembab & bersih sesudahnya. Gak nimbulin jerawat/bruntusan. Untuk harga affordable, minusnya ditutup yg ulir, yg agak repot hrs puter dulu.1 tube cukup untuk sekitar 3bulan lah, dipakenya cukup sebiji jagung aja.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

atikasanjanir

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

13 Mar 2022

atikasanjanir recommends this product!

sumpahhh ini terbagusss!!! kulitku keringgg dan biasanya harus pake fw yg tekstur nya gel, tapi waktu pake ini gaada masalah apa2, gaada efek kulit ketarik, malah bonus nyerahin wajah seketika abis cuci muka, cinta bgttt, walaupun harganya agak menguras kantong dibanding produk drugstore yg biasa aku pake, tp gpp emg ada harga ada kualitas 👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

kabita65

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

25 May 2021

kabita65 recommends this product!

Cinta banget sama produk satu ini!!💕💕 bagus banget serius wkwk. aku tuh udh lama struggle sama face wash, ga nemu² yg cocok. Pas cobain ini, ternyata emg bagus banget, mencerahkannya, trus ada anti agingnya juga, wanginya enak, after pake ini tuh kulit cerah, kenyal, halus gitu. So far, selama aku pake produk ini, bersamaan dengan gold waternya, mukaku aman banget dr jerawat. Ga akan berpaling si dari produk satu ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next
ic-chevron