Betadine Betadine Antiseptik Skin Cleanser - Review Female Daily

ADD

Betadine

Betadine Antiseptik Skin Cleanser

Rp. 45.000

4.2

3
7
1
0
0

11 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nindiarthadella

Oily, 25 - 29

nindiarthadella recommends this product!

09 Apr 2020

Awal pake sebenernya aku nyari obat untuk jerawat punggung, trus temen aku yang rekomendasi pake ini, karena adeknya pake ini ngaruh banget. Akhirnya nyoba di badan, dan emang pas di pake berapakali dia kerasa pas pegang punggung udah mulai berkurang. Terus temen aku in ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

dibabalqis

Oily, 19 - 24

dibabalqis recommends this product!

07 Apr 2020

Ini sudah andalan sabun sih, yg stidaknya ada terus dan dibawa kalau kudu keluar kota. Awalnya gegara liat pas kak ichil blg ini bagus kalau buat pas lg jerawatan gitu dipakai buat cuci muka. Apalagi ya kalau jerawatnya lg radang tuh pake ini serasa bakterinya pd dibun ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

mizz_ira

Combination, 35 - 39

mizz_ira recommends this product!

20 Mar 2020

Sesuai dengan nama produk ini sebagai antiseptik, bisa mengurangi problem pada wajah akibat jerawat dan dipakai sebagai pembilasan saat mandi bila mengalami gatal pada kulit yang ruam ataupun luka. Love it

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

vanessa_

Combination, 19 - 24

vanessa_ recommends this product!

18 Mar 2020

aku make ini waktu cacar hehe, waktu itu lagi gatel-gatelnya banget dong mau nangis :( terus ke dokter dan dikasih resep untuk beli ini, aku pake, baunya emang ‘betadine’ sekali :) kurang suka, tapi untuk efeknya bagus banget, ngeredain rasa gatel di badan aku waktu itu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

andamrani

Combination, 19 - 24

andamrani recommends this product!

17 Mar 2020

Beberapa bulan yg lalu sempet pergi liburan dan lupa bawa deodorant. Dan aku tipekal yg wajib bgt pake depdorant karna kalo ga pake agak bau sedikit wkwk. Akhirnya diracunin temen buat pake ini karna dia pake. Awalnya ga percaya masa sabun bia ngilangin bau badan. Beran ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

5

andinaseptia

Oily, 35 - 39

andinaseptia recommends this product!

04 Mar 2020

untuk redakan jerawat cyste ini lumayan bantu bikin jerawat kalem. since cyste berisi kuman karena kondisi mikroflora yg lagi ga seimbang, pembersih antiseptik tepat dipakai untuk balance lingkungan mikroflora kulit. jadi, ini bukan untuk pemakaian harian yah. dulu kala ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

YettyAnggraeni

Combination, 25 - 29

YettyAnggraeni doesn't recommend this product!

15 Feb 2020

Aku kan memang punya jerawat banyak... terus aku dikasih temen sabun betadine ini untuk keseharian cuci muka aku, dipakai itu busanya sedikit dan agak bau pahit gitu.. setelah aku pakai sampai habis tetapi jerawatku masih tetap aja ada banyak.. jadi aku putuskan untuk n ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

mauli38

Combination, 19 - 24

mauli38 recommends this product!

03 Jan 2020

Untuk kulit nya suka gatel gatel dan terkadang ada jerawat di badan nya ini lumayan ngebantu mngeringkan jerawat karna aku biasanya pakai untuk jadi sabun. Pakai ini tuh serasa kulit aku nggak ada kuman (entah ini Mungkin cuma sugesti hahah) dan lagi ini serba guna bisa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

najichah

Combination, 19 - 24

najichah recommends this product!

06 Dec 2019

Secara bau sama tekstur sama kayak betadine yg botol kuning. Keterangannya cuma untuk kulit, tapi gak ada spesifikasi untuk wajah. Karena aku lagi jerawatan parah aku coba aja di wajah sebagai obat jerawat. Kalo makenya kebanyakan, ditiap orang beda2 ada yg jadi gosong ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : apotik

0

edapratiwi

Oily, 25 - 29

edapratiwi recommends this product!

17 Nov 2019

Kalau punya jerawat membandel jangan dipencet! Coba deh pakai ini, cepet bgt keringnya.. cuma kalau mau pakai ini, jangan sering2 ya.. bener2 saat kulit kita lagi jerawatan atau gatel2 aja.. aku pakainya pas keadaan kulit sudah bersih habis mandi, lalu diolesin ke daera ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
Prev
1
2
Next