Axis Quinoa One Step Balanced Gel Cleanser - Beauty Review

Axis

Quinoa One Step Balanced Gel Cleanser

Rp. 0

4.5

2
2
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Mariaera1234

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

16 Nov 2020

Mariaera1234 recommends this product!

baguss bangett tapi mahalll, ya emg ada harga ada kualitas, mkanya ini produk super duper baguss bgt, recomed pokoknyaaaaaa ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

fitrah_nisa

19 - 24

Oily, Dark, Warm

16 Nov 2020

fitrah_nisa recommends this product!

teksturnya yang ringan bikin wajah jadi seger. baunya juga enak kaya bau tumbuhan jadi bisa relax pas lagi cuci muka. ukurannya besar dan isinya lumayan banyak. dengan ukuran sebesar itu bisa sampe 3 bulanan. cocok untuk kulit kombinasi, normal, dan oily.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

ziyah519

25 - 29

Dry, Medium, Warm

04 Nov 2020

ziyah519 recommends this product!

wanginya herbal tapi enak. busanya sedikit tapi membersihkan dengan baik. aku suka karena dia gak bikin kulit makin kering. tidak ada rasa kulit ketarik. kulit keringku oke2 aja pake ini. aku pikir cocok untuk semua jenis kulit. salah satu favorite dari axis-y

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

TereTjong

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

20 Oct 2020

TereTjong recommends this product!

Pertama kali pake produk dari Axis (Cleanser & Toner) dan udah sebulan ini cocok banget sama kulit muka aku yang oily, gak bikin kulit kering,lebih cerah dan terlihat glowing padahal habis cuci muka cuma pake toner sama bedak. Next beli Dark Spot Serum nya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS

Skin79 BB Cleanser

be the first to review!

BB CleanserSkin79
Sampar Urban Express Mousse

be the first to review!

Urban Express MousseSampar