Artistry Essentials Gel Cleanser - Review Female Daily

Artistry

Essentials Gel Cleanser

Rp. 247.000

5.0

6
0
0
0
0

6 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

annisauz

Oily, 19 - 24

09 Nov 2020

annisauz recommends this product!

Bagus banget untuk mengontrol minyak. efeknya langsung terlihat di pemakaian pertama, kilap di wajah berkurang. dan aman untuk kulit sensitif. mencegah jerawat lebih baik dengan pemakaian rangkaian dari essentials

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

yoke_ssp

Combination, 19 - 24

06 May 2020

yoke_ssp recommends this product!

yeaa agak pricey dan aku nyoba gel cleanser nya barengan sama toner dan acne care gel-nya.. baunya nyegerin sih dan efeknya bikin jerawat di kulit berkurang dan ngontrol minyak berlebih di wajah.. repurchase? masih mikir2 dulu soalnya harganya lumayannn 🥺😭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

erikasinaga10

Oily, 30 - 34

06 Feb 2020

erikasinaga10 recommends this product!

Tipe kulitku berminyak dan jerawatan, jadi aku butuh banget cleanser yang gentle dan bentuknya gel gitu, yang tidak menghasilkan banyak busa. Dan cleanser ini cocok banget banget untuk kulitku yang rewel.. Aku uda pakai ini sejak launching sekitar 2018 kali ya, karena masih cocok aku terus repurchase. Bentuknya gel, tidak menghasilkan banyak busa, wanginya soft banget. Hanya dengan sedikit produk, udah cukup. Hasilnya, kulitku minyaknya berkurang banget walau seharian di luar, nggak ada perih atau kering, poriku mengecil OMG. pokoknya aku rekomendasi banget produk ini..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

natashaeleonora

Dry, 19 - 24

13 Jan 2020

natashaeleonora recommends this product!

Enak buat ngontrol minyak berlebih, biasa pake kalo abis olahraga dan emang bikin muka jadi serasa lebih seger sama gak oily. di aku gak bikin jerawat ato beruntusan. Harganya emang cukup mahal tapi ini abisnya lama kok, soalnya sekali pake ga usah banyak2.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

gladysfelicia

Dry, 25 - 29

31 May 2019

Aku suka banget produk nya, sangat membatu kontrol minyak. Lalu bahan nya organik, jadi ga khawatir pake nya. Harga awal nya memang pricey, tapi karna pake dikit aja uda cukup jadi lebih hemat daripada produk cleanser ku yang sebelumnya ☺️

0

ntyaa

Oily, 25 - 29

27 May 2019

ntyaa recommends this product!

jelas cocok sih pakai ini. sama sekali ga ada reaksi negatif. bagus kontrol minyak dan ga bikin kering sedikitpun. tetap lembab! dia bentuknya gel yg bening, waktu masih baru rawan tumpah krn bening pas dituang g keliatan😅 dan tipe yg ga berbusa. jadi good banget! cuman ya itu mehong dan yg ukuran normal kegedean dibawa pergi²

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0