Aqua Plus Series Daily Cleanser - Beauty Review

Aqua Plus Series

Daily Cleanser

Rp. 432.000

4.0

0
2
0
0
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

renatastasia

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

15 Oct 2019

Efek yg dihasilkan (jerawat & bekas jerawat berkurang, muka terlihat cerah) tidak terlihat cepat. kalo di kulitku, perubahan baru terlihat setelah pemakaian di minggu ke-dua. ada butiran scrubnya, tapi ketika diusapkan ke muka akan langusng larut. pemakaiannya lebih baik dibikin agak berbusa dulu ketika di telapak tangan baru diusapkan ke muka & jangan langsung dibilas tunggu sekitar 30 detik jadi fungsi & hasilnya lebih terasa.
harganya lebih mahal dibanding facial wash lain, tapi cukup untuk pemakaian 2x1 selama 3 bulan

0

Silvia4691

25 - 29

Combination, Medium, Warm

24 Apr 2019

Aku beli produk ini di watson ketika pertama kali launching dan masih diskon. Produk ini bagus dan aman di kuliku yg gak gampang cocok sama sembarang produk. wanginya segar dan ngerasa kulitku jd lebih segar dan cerah setelah pemakaian. hanya saja sebelum pake sabun ini harus pake micellar water dulu soalnya kalo gak pake aku harus cucui muka berkali2 sampe ngerasa kulit jd bersih. dan harganya mahal banget untuk sebuah pembersih muka aja. cukup menguras kantong. Repurcahe? kayaknya nggak deh meskipun produk ini aman banget buat kulitku.

0

SIMILAR PRODUCTS

Skin79 BB Cleanser

be the first to review!

BB CleanserSkin79
Sampar Urban Express Mousse

be the first to review!

Urban Express MousseSampar