ACWELL No 5.5 pH Balancing Micro Cleansing Foam - Review Female Daily

ACWELL

No 5.5 pH Balancing Micro Cleansing Foam

Rp. 284.615

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

shabilayub

Oily, 19 - 24

13 Sep 2020

shabilayub recommends this product!

Produk Acwell pertamaku!! Jujur kemasannya mengingatkan-ku pada facial whipnya Wardah wkwk. Tapi Acwell ini memang mirip2 sih.. kalau kita pake banyak, foam yg dihasilkan juga banyak meskipun ga nyampe ke tahap whip. Ada wangi citrus-y tapi samar2 doang kok karena sepertinya doi no-fragrance (cmiiw). Meskipun dia foam, tapi ga bikin muka kita ketarik atau kering gitu. Yaa setipe gentle cleanser pada umumnya.. menurutku cocok dipake buat semua jenis kulit. Super recommended!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

descageovani

Oily, 19 - 24

24 Aug 2020

descageovani recommends this product!

Aku pertama kali nyobain pas kehabisan facial wash di seoul. Kesan pertama; enak, busa gk terlalu banyak, gak bikin kering habis dibilas. Gak bikin kulitku yang sensitif & berminyak jadi perih dan nimbulin jerawat. Tapi selain itu, ngerasa biasa aja sih. Repurchase? No, soalnya susah didapat di Indo.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Olive Young

0