Acnes Natural Care Complete White Face Wash - Review Female Daily

Acnes

Natural Care Complete White Face Wash

Rp. 27.000

3.6

219
257
221
95
46

838 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

venus101

Combination, 19 - 24

venus101 doesn't recommend this product!

3 days ago

ini fw aku pas masih jaman SMP SMA karena kayaknya emang gak ada pilihan lain hehe. aku suka teksturnya cuma efeknya bikin ketarik di wajah aku. repurchase? No way. mungkin untuk anak anak remaja boleh aja kalau mau coba, aku lebih cocok salep blemish nya sama uv tintny ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

sarahrptr

Combination, 19 - 24

sarahrptr doesn't recommend this product!

6 days ago

Pertama kali pake facewash ini sempet mikir kayanya bakal cocok bgt sama kondisi kulit aku. Ternyataa zonk bgt, begitu dibilas dia panas banget dan keesokan harinya langsung beruntusan. Terus bbrp minggu kemudian aku coba lagi dan... masih sama aja hasilnya. Alhasil bia ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

nurseha_satyarini

Combination, 25 - 29

nurseha_satyarini recommends this product!

7 days ago

aku tipe orang yg takut nyoba produk baru apalagi untuk muka, tp pas aku nemu acnes ini sumpah suka bgtt jerawat aku lgsng kempes, bruntusan berkurang, dan kulit jd lebih lembut dan ga kusam..ini udah tube ke 3 aku krna sebagus itu dimuka

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

vriskasarah

Combination, 19 - 24

vriskasarah recommends this product!

11 Sep 2020

facial foam andalan dari jaman SMA kalau muka lagi bermasalah sama jerawat dan bruntusan. selama pake ini, jerawat dimuka itu berkurang dan pake ini dikombinasiin sama obat jerawatnyaa, bener bener bikin jerawat jadi terhempassūüĎĆ

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Zulfaa_Kh

Combination, 19 - 24

Zulfaa_Kh recommends this product!

08 Sep 2020

Ini bagus banget buat ilangin noda hitam, atau bekas jerawat. Bekas jerawat aku pudar karena pake ini. Tapi lama2 sejak pake ini kalo ada jerawat tuh malah jadi nambah bengkak sampe sakit banget. Ini sih bagus buat kulit yg ga ada jerawat. Pake ini juga ga ketarik, lemb ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Superindo

0

kintanlangit

Combination, 19 - 24

kintanlangit doesn't recommend this product!

07 Sep 2020

sorry banget di aku gak cocok.. malah banyak white heads di hidung dan bawah dagu.. trus bruntusan jg di sekitar jidat dan pipi. kayaknya emang ini comedogenic ya? :(( kalo untuk ngatasin jerawat kurang tau jg soalnya keburu berenti grgr gabetah komedoan dimana2 :((

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Dewinrsyh06

Normal, 19 - 24

Dewinrsyh06 recommends this product!

05 Sep 2020

Kemarin aku nyoba Facial Wash Complete White (mencerahkan bekas jerawat). Dari kemasannya aku jatuh cinta, tutupnya cetokan gitu nyatu sama tubenya. Jadi aman kalau dibawa traveling. Teskstur si Facial Wash ini creamy, busanya banyak saat diaplikasikan. Baunya juga sege ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

caramel_k

18 and Under

caramel_k recommends this product!

04 Sep 2020

Waktu itu nyobain fw ini punya temen awalnya takut ntar bikin kulit kering, tapi ternyata gak. wanginya kalem sihh, dan busanya gak banyak. lumayan rekomen buat yg kulit kering, dan lumayan ngebersihin juga sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

arsidna

Combination, 19 - 24

arsidna doesn't recommend this product!

04 Sep 2020

gak cocok bangettt, mukak jadi bruntusan. niatnya mau ngilangin jerawat malah nambah parahhh sedih . ada mystric acid dan ysng lainnya yg bikin jerawatan parah. sebellllllllllllll . jangan coba coba produk ini deh kalo sensitip

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

faiza_nw08

Oily, 19 - 24

faiza_nw08 recommends this product!

01 Sep 2020

Aku pake ini waktu jerawatku lagi meradang banget, dan kali di kulitku sendiri dia cukup calming jerawatku yaa, wanginya enak menurutku dan poin pentingnya dia ga bikin kulitku kerasa ketarik dan kering gitu.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next