Acnes Creamy Wash - Review Female Daily

ADD

Acnes

Creamy Wash

Available in Tokopedia

3.6

932
1047
793
421
232

3425 users

Reviewed this

64% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

vaniayn

Oily, 18 and Under

vaniayn recommends this product!

9 minutes ago

beli yang trial kit gitu isinya sabun, sealing gel sama drying lotionnya.beli ini pas lagi breakout banget jd iseng2 beli eh ternyata sebagus itu untuk harga yg segituu gak bikin rasa kering ketarik gitu dan bisa ngilangin jerawat dan beruntusan aku!!🤩 tapi untuk hilan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Sunarti22

Combination, 19 - 24

Sunarti22 recommends this product!

13 hours ago

udah 3 minggu pake ini. muka rasanya bersih banget. jerawat sebenarnya gak langsung sembuh, perlu proses yg lama untuk ngilangin jerawat yg bernanah. tapi gatau kenapa seneng aja pake ini krn gak bikin wajah kering. baunya jg enak krn aku gak suka facewash yg baunya wan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sucirania

Combination, 19 - 24

sucirania recommends this product!

a day ago

udah jatuh cinta semenjak pertama pake facial wash ini karena cocok dikulitku yang kombinasi ini. busanya gak terlalu banyak jadi gak akan bikin muka kering banget, wanginya kaya ada herbal herbal nya gitu, lembut juga dipake.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

dreamyracel

Oily, 19 - 24

dreamyracel doesn't recommend this product!

2 days ago

Awalnya aku suka sama pemakaian ini beberapa bulan karena aku gampang stress dan bakal muncul komedo atau jerawat,acnes ini bantu banget buat ilangin komedo dan sesuai klaimnya menahan jerawat,tapi setelah aku perhatiin setelah aku pake ini beberapa bulan,masalah kulit ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

shantihalim

Combination, 19 - 24

shantihalim doesn't recommend this product!

2 days ago

Beli ini karena saat itu sedang jerawatan. Liat review sana-sini, katanya produk ini bisa mengatasi jerawat tanpa membuat kulit kita menjadi kering. Namun, sayangnya saat saya gunakan, produk ini justru membuat wajah saya menjadi ketarik dan sangat kering (padahal tipe ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

fauziyyahrhmp

Normal, 18 and Under

fauziyyahrhmp recommends this product!

2 days ago

Wah ntah kenapa aku bukan tipe kulit yang jerawatan. Tapi aku kalo pake fw ini muka ku mala tambah bersih aja gitu hehe . Teksturnya ga gumpal dan gampang dicari di alfa r indomart . Sangat ngefek di muka aku . Besoknya langsung ada perubahan setelah pake fw ini :) reko ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

1

DianitaDlefta

Combination, 19 - 24

DianitaDlefta recommends this product!

2 days ago

secinta ini sma acnes udh coba beberapa kali beralih ke facialwash yg lain tapi ttep aja cocoknya sama acnes. berasa bgt sih bikin kulit bersih seger gatau ya emg dia ini punya efek mencerahkan atau ga cuma di aku habis pake ini ada efek mencerahkannya ya tapi emang cum ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Anggunnura

Normal, 19 - 24

Anggunnura recommends this product!

5 days ago

Packingnya khas acnes banget ya, putih trus kombinasi hijau dan kuning. Sebenernya banyak rangkaian acne seriesnya, tapi aku baru nyobain ini sama gel nya. Overall suka sih, foamnya banyak, wanginya masih oke, dan walaupun berbusa banyak tapi ga bikin kering lho. untuk ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0

Anisanisasi

Oily, 19 - 24

Anisanisasi doesn't recommend this product!

5 days ago

Gacocok sama sekali,bikin mukaku kering kerontang. dan sensasi cekit cekit nya ituloh bikin perih bgt. kapok deh aku gamaaau pake lagi. asli deh inimah perih bgt ga boong. tapi ga ada salahnya ko kaliaan coba barangkali cocok kan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

najlarf

Oily, 19 - 24

najlarf recommends this product!

6 days ago

pake facialwash ini dari smp sampe skrg udah kuliah. sempet coba beberapa facial wash, tp setiap kulit wajah lg bermasalah udah pasti balik ke facial wash ini. kalo di aku ngga pernah bikin masalah kulit jd tambah banyak, sehingga skincare yg aku pake kerasanya jd lebih ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Skin79 BB Cleanser

be the first to review!

BB CleanserSkin79
Sampar Urban Express Mousse

be the first to review!

Urban Express MousseSampar