Natural Care Deep Pore Cleanser Facewash - Review Female Daily

ADD

Acnes

Natural Care Deep Pore Cleanser Facewash

Rp. 22.000
3.8

150 REVIEWS

5 Stars

52

4 Stars

46

3 Stars

30

2 Stars

17

1 Star

5

3.9/5

for package quality

47%

users will repurchase

female-daily-user-image
annisagemilang

18 and Under

2 days ago

awalnya beli ini atas saran temen aku dan kebetulan adikku sering jerawatan karena gk suka cuci muka, dan akhirnya aku coba karena dia jarang pake. suka bgt sama scrub ini, butirannya halus, wanginya enak, ngebersihin kulit bgt, gk terlalu keset di mukaku, beruntusan di sekitar dahi dan tulang pipi aku pelan" ilang. repurchase? yup

female-daily-user-image
radenerry

19 - 24

3 days ago

bikin kering parahh!! tapi deep cleansingnya juara sih sampe komedo bisa ilang gara gara ini. minus nya muka jd kering dan bertekstur gitu. wanginya enak banget seger, udah gitu pake sedikit aja udah bisa cover muka + leher

female-daily-user-image
acdey

19 - 24

16 Jun 2019

wanginya suka bgt! butiran scrubnya alus bgt, but this product is worth to buy! aku pake cuma dibagian idung, kalo uda ngerasa kasar, aku bakalan pake ini dan mantep si, jd alus bener. bagus sih untuk sekelas skinker drugstore.

female-daily-user-image
alviaziza

25 - 29

11 Jun 2019

tekstur ny creamy dan cenderung minim busa.. sama sprti tipe yg lain, dia mengandung scrub dan lumayan gede butiran nya (karena di wajah cukup berasa). setelah dipake ke wajahku yg berminyak dia cenderung kering yaaaa., tapiii jerawat ini sepertinya malah semakin beranak pinak dong., sediiihhhh

female-daily-user-image
alvinia

19 - 24

10 Jun 2019

MY RIDE OR DIE!! walau kulitku super kering, buat face wash aku lebih suka yang ga bikin lembab kyk gini, soalnya abis itu aku pake moisturizer lg hehe. tapi yg aku suka banget setelah pake ini tuh rasanya muka bersih banget dan dia ada micro beadsnya gitu jadi kayak pake scrub buat exfo hihi jd rasanya bersih. pokoknya suka bgt definitely will alw... Read More

female-daily-user-image
evalilyaa

19 - 24

09 Jun 2019

Beli ini karena nyoba punya temen dan suka banget sama baunya, ternyata ada butiran scrubnya dan kalau sehabis dipakai bikin kulit kering banget sampe ketarik dan lama2 bikin bruntusan banyak, akhirnya stop deh emang ga cocok :(

female-daily-user-image
ssyoonlin

19 - 24

09 Jun 2019

dulu gak pernah setia sama facial foam karna banyak gak cocoknya tapi sekarang pake ini gak begitu breakout banget nih wajah suka banget deh karena bisa menyeimbangkan wajah gue yang kadang beruntusan

female-daily-user-image
tataaaa_

18 and Under

07 Jun 2019

produk acnes yang pertama kali kucoba, meski ada scrubnya tapi alhamdulillah mukaku jadi lebih baik. gatau knp seneng pake produk acnes. cuman karena gampang bosenan jadi ganti ke acnes yogurt touch dan skrg ganti lagi ke acnes creamy wash

06 Jun 2019

Waktu masih breakout bngt sempet nyobain ini grgr pada bilang bagus. Jujur, di muka aku ga ngaruh apa2. Agak kecewa sihh soalnya blm dpt facial wash yg cocok. Tpi nyoba bertahan pake acnes ini sampe 2 botol aja abis itu langsung gantii

female-daily-user-image
vannydns

19 - 24

04 Jun 2019

Facial Wash Acnes Deep Pore Cleanser Awal-awal pemakaian engga suka pakai, karna bikin kulit wajah kering walaupun kulit wajah aku typenya combination to oily. Setelah beberapa bulan mencoba pakai lagi, eh ternyata suka. Karna produk ini ada scrubnya gitu, cocok buat kondisi kulit aku yang lagi banyak kegiatan sampe bikin kulit jadi ladang minyak.... Read More

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next