Acne.org Cleanser - Review Female Daily

Acne.org

Cleanser

Rp. 380.000

4.0

0
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

oiboi_adablogspot

Oily, 30 - 34

02 Sep 2019

oiboi_adablogspot recommends this product!

Awalnya maju mundur pake ini.. Ternyata cleanser ini sangat lembut dan gak bikin sensasi ketarik sesudah pemakaian. Daya bersihnya juga oke. Teksturnya bening dan mudah dibusahin. Ukuran 472ml bisa buat berbulan-bulan. Walaupun judulnya Acne tapi ga ada kandungan spesial untuk jerawat di produk ini. Mungkin kayak Cetaphil lah ya.. Cocok bagi kamu yg udah pakai rangkaian skincare lain yg ber-ingredients "berat", tapi sangat kurang kalo ngarepin jerawat sembuh dari cleanser ini doang. Yg aku suka dia bisa nahan minyak dimuka seharian.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

4