Soap Bar - Review Female Daily

ADD

Acne-Aid

Soap Bar

Rp. 27.000
3.6

7 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

3

3 Stars

2

2 Stars

1

1 Star

0

3.1/5

for package quality

15%

users will repurchase

female-daily-user-image
ditape

19 - 24

23 Mar 2019

niatnya beli yg liquid karena "kabita" sama beauty bloger, cuma sisa yg ini jd beli aja yg ini, aku potong2 dulu sebelum pake karena aku pindah2 ga netap, sebenernya ini ga bikin jerawatan malah bikin jerawat cepet keringnya, tp perih banget harus hati2 pakenya.

13 Mar 2019

Well setelah mencoba yang liquid mencoba yang barnya.. Bentuknya kaya sabun batang biasa aja, warna putih, dan wanginya sama kaya yg liquid mild, kaya sabun bayi.. Dikasih air, berbusa setelah digosok.. Dicoba dipakai, masuk mata perih bangetsss.. ahaha.. And then hasilnya keset, bersih gitu.. Beda sama yg liquid, yg gak kasih efek keset... Baru 1x... Read More

female-daily-user-image
feliciagabriella

18 and Under

03 Mar 2019

waktu itu aku ke guardian buat liat liat kan aku niatnya mau beli yang liquid tp gaada adanya yang bentuknya kaya bar gini dan itu lagi diskon jadi 28k kan aku beli lah eh ternyata dia bikin kulit ku kering dan pori pori deket hidung itu jadi makin gede dan ada yg sampe robek:( jerawat juga makin parah jadi sekarang pake buat di punggung/buat cuci ... Read More

female-daily-user-image
ninaazizah

25 - 29

14 Feb 2019

Dulu diresepin dokter SP. KK saya ini dan ampuh bgt sih. Tp ada yg bilang klo ini ada kandungan babi nya jd non halal tp ga tau deh ini formulanya sudab ganti atau masih seperti saya pakai di th 2006. Ngaruh ngy di jerawat cepet kering. Cm satelah pakai muka keset gitu kesannya.

25 Jan 2019

pas ke guardian liat acne aid soap bar lagi diskon cuma 28k. ya udah deh coba beli aja. sampe rumah aku potong2 dulu baru dipake (emang biasa gitu kalo pake sabun batangan) selama dipake sesudah bilas muka keset banget sih. mungkin sebagian orang ngerasa lebih bersih karena kesetnya itu. tp buat aku ga. muka ku butuh yang mild dan udahannya ga kese... Read More

female-daily-user-image
sherliona

19 - 24

10 Jan 2019

(+) bisa mengatasi jerawat dg bikin jerawat itu kering. baunya lucu (-) bikin muka jadi kering, dan sabunnya harus ditaro di tempat kering kalo enggak jadi meleleh2 gt saran: makenya pas bagian yg berjerawat aja.

female-daily-user-image
fitrips27

19 - 24

10 Jan 2019

Sabun muka yang aku pakai sekarang. Alhamdulillah cocok bgt di wajah aku, gak bikin bo, bantu mengendalikan sebum di wajah. Jadi ini rekomendasi banget buat yang wajahnya berminyak. Harganya pas dikantong mahasiswa 👌🏻

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar