Ulive Beauty Bamboo Charcoal Brightening Soap By MSI - Review Female Daily

Ulive Beauty

Bamboo Charcoal Brightening Soap By MSI

Rp. 50

4.2

13
6
2
1
1

21 users

Reviewed this

74% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

02 Apr 2021

Intanharahap recommends this product!

Jujur suka bgt sm sabun bamboo ini,kulit ku oily dan acne prone .pertama pas aku pake ada purging dan trus aku pake,karna dari yg jual bilang itu gak papa.dan ternyata beneran dong.jerawat pun cepat kering,sudah bpom dan halal lagi.face wash tercintaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Facebook

0

Sifa_63

Combination, 19 - 24

19 Mar 2021

Sifa_63 recommends this product!

sabun ini favorit aku karena cocok di type wajah aku yang kombinasi plus sensitif ini, menurut aku bisa bikin jerawat kempes asal dipake nya rutin dan kudu telaten karena gabisa instan, bikin wajah aku jadi cerah gitu dan seger di wajah bakal repurchase sama nih produk

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Snuriyaha

Oily, 19 - 24

29 Nov 2020

Snuriyaha doesn't recommend this product!

aku sebagai saksi glowup 2 temanku dari jerawatan banyak sampe glowing bgt pake ini!. tahun ini aku BO parah trs coba pake sabun ini berharap tinggi dgn hasil glowing tp SubhanaAllah BO gaselesai². Jadi sabun batangan ini beda dia batangan tapi busanya duikit hampir ga berbusa, dia wangi soft dan juga awet ga gampang cair. Buat kaum pelajar maybe bisa dicoba biar hemat hehe, kalo kulit kalian cocok hasilnya BEUHHHH GAUSA PAKE CREAM²AN PAKE INI AJA DAH NAMPOL MASALAH WAJAH😭tapi buat yg ga cocok sabar yaa:''(. Btw aku pake dia udah 3bulan, kalo purging kan 1/2bln nah ini 3bulan lebih berarti aku tyda cocok jadi aku lempar ke temen ku yg cocok:') padahal aku uda nyetok dia hiks

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

vaSco888

18 and Under

27 Nov 2020

vaSco888 recommends this product!

Iya ini bagus banget kaya ngedetox gt,keluar semua kotoran dimuka, tapi tar jerawat ny juga ilang ,bekasnya juga memudar. Dulu sedih bgt kaya breakout gt tapi tetep aku lanjutin pake, alhamdulillah skrg uda bersih.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sample

0

aranetta

Oily, 25 - 29

11 Nov 2020

aranetta recommends this product!

bagus bgt buat ngilangin jerawat komedo beruntusan kulit kusam. apalagi yg mau lepas dr cream dokter. sabun ini bisa buat detox tp efeknya bakal purging 1-2 bln gtu. setelahnya lgsg kinclong. aku udh abis 5bar. jerawat jd jarang bgt nongol

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Melaniarani

Combination, 19 - 24

20 Sep 2020

Melaniarani recommends this product!

Suka bangetttt gila ini fw yang paling cocok di aku. Tiap pake fw selalu muncul bruntus. Udah puluhan fw ga cocok. Akhirnya nemu ini. Nge bantu mudarin bekas jerawat. Bikin kulit halus dannn pas digosok itu kulit matinya juga ke angkat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Lilianas

19 - 24

06 Aug 2020

Lilianas recommends this product!

Saya ingin menanyakan sesuatu apakah sabun ini bisa menghilangkan jerawat soalnya saya baru memakai sabun ini 2 hari tolong ya yang tau dijawab dong pliss soalnya udah gak tau apa lagi obat untuk jerawat

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0

lathifahz

19 - 24

21 Jul 2020

lathifahz recommends this product!

Bener-bener sabun yg the best bgt. Jerawat yg biasanya bar-bar sekarang lebih kalem sejak pake ini sabun, ngontrol minyak tapi ga bikin kering, efek brightening ga terlalu dapet tapi yahhh intinya muka lebih bersih aja gitu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

wulanhariska

Oily, 19 - 24

12 Jul 2020

wulanhariska recommends this product!

gmna y ngejelasinya, jdi dia itu ingridientsnya dikit tpi ada pewangi2nya . dia cukup untuk mengurangi bruntusan tpi bkin sdikit kering . karna ada kandungan niacinimide nya dia beneran mencerahkan sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

enks

Combination, 25 - 29

21 Jun 2020

enks doesn't recommend this product!

nyobain ini gegara ada temen yang pake dan cocok plus liat ingredients nya mantul abis beb buat harga 20-30k. Mana lagi di rumah aja kek gini mikirnya yaudalah kalo ga cocok toh ga kemana-mana ini. Dan ternyata emang ga cocok dong. Pasti muncul cystic/ pustules acne. Meskipun muka lebih plump tapi tetep ya kalo jerawatannya udah macem gitu ya bye bye deh!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Arencia French Egg Pore Refining & Skin Purifying

be the first to review!

French Egg

Pore Refining & Skin Purifying

Arencia