Viva Cosmetics Milk Cleanser - Beauty Review

Viva Cosmetics

Milk Cleanser

Bengkuang

Rp. 6.400

4.1

2417
1501
646
259
128

4951 users

Reviewed this

93% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Virina

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

2 hours ago

Virina recommends this product!

Saya sudah menggunakan Viva Cosmetics Milk Cleanser Bengkuang selama lebih dari 1 tahun setelah membelinya langsung secara offline di Official Brand Store. Pembersih wajah ini sangat efektif untuk mengangkat sisa makeup dan debu setelah beraktivitas, sekaligus memberikan efek menyegarkan dan mencerahkan kulit berkat kandungan ekstrak bengkuangnya. Teksturnya yang lembut sangat nyaman di kulit tanpa memicu iritasi, menjadikannya produk perawatan harian yang andal, berkualitas, dan sangat ramah di kantong untuk penggunaan jangka panjang.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

mauzidamarda8

19 - 24

Normal, Medium, Warm

3 days ago

mauzidamarda8 recommends this product!

Bagus banget, dgn range hrg segitu ini worth the price. buat kulit keringku ini cukup melembabkan dan ngga ngebuat kering atau efek ketarik gitu. selain itu dia mudah di temuin dimana aja. skrg lg suka pake variant yang rose

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

KhalidaSofia

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

3 days ago

KhalidaSofia recommends this product!

BEST CLEANSER sejak remaja yang bener-bener bikin kulit aku lembab bangett, baiknya dipairing sama face tonik supaya maksimal bersihnya

Gak bikin kulit kering jugaa dan bikin kulit terHIDRASI, dan cocok banget untuk kulit kering, pokoknya sampai tua mau pake ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Meyandrianchi

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

4 days ago

Meyandrianchi recommends this product!

Udah ga asing kan sama milk cleanser legend satu ini dengan wangi khas viva yang bikin relax, daya bersih nya oke apalagi pas make up an, harga nya Affordable dan awet banget padahal dipake tiap hari. Ekstrak bengkuang nya bisa membantu mencerahkan kulit. Finishnya kulit juga terasa lebih halus dan lembab

Milk Cleanser - Bengkuang imgfdn-c341ee55-edd6-484f-8a08-91724aeebf6b

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

azmimimoss

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

27 Aug 2026

azmimimoss recommends this product!

cleanser terbaik sih! pake dari zaman smp sampai sekarang masih cocok dan nggak pernah bikin ada keluhan. ngebersihin kotoran di wajah dengan baik, tapi tetep nyaman dipakee. recommended banget buat pemula yang baru mulai skincare-an! 🥰✨

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional Market

0

liaulrz

19 - 24

Combination, Light, Neutral

26 Aug 2026

liaulrz recommends this product!

Salah satu skincare legendaris yang bener-bener setia nemenin dari zaman sekolah sampai sekarang! Harganya murah tapi kualitasnya beneran juara dan terbukti aman di kulit bertahun-tahun. True definition of timeless local holy grail! 💖"

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional Market

0

triple_chii

35 - 39

Combination, Medium Dark, Warm

22 Jul 2026

triple_chii recommends this product!

Cleanser favorit aku banget. Murah tapi cukup bagus di mukaku. Buat ngehapus makeup sih oke punya walaupun tetep butuh effort. Hasilnya cukup bersih, jadi tinggal bersihin residunya aja pake facewash. worth it lah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

sitirahmaini

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

18 Jul 2026

sitirahmaini recommends this product!

salah satu pembersih make up di kala aku lagi bokek, karna emng solusi paling mantep deh, buat yg ngerasa ga cocok pake ini bisa di coba semua variannya karna emng setiapvarian itu beda beda, aku jujur ga cocok make yg Spirulinakarna itu bikin perih di muka, tapi kalau make yg bengkuang ga SEperih itu, dan tips make nya jangan terlalu lama di diemin di muka karna emng bikin perih, dan usahakan pas nge lap produk jangan terlalu keras ngusap muka nya☁️☁️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Pipi_jsn

25 - 29

Oily, Medium, Cool

18 Jul 2026

Pipi_jsn recommends this product!

Gak percuma produk legend,
Harga ekonomis, kualitas gak main- main. Ini benar2 membantu banget buat bersihin kulit aku, apalagi aku yg kamun mendang mending, low budged banget, tapi hasil gak low,gak ada alasan buat kulit gradakan karna gak bersih.

Milk Cleanser - Bengkuang imgfdn-5e3fe165-3dc2-4c21-88e6-7b9cfceb3751

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tiktok Shop

0

irregirl_

19 - 24

Oily, Medium Dark, Neutral

17 Jul 2026

irregirl_ recommends this product!

produk legenda banget ini mahhh, turun temurun dari nenek sampe ke bunda, gak pernah beli sendiri soalnya bunda punya :v bersihin make bersih banget!! padahal teksturnya lotion gitu kira bakal nyeret kan ternyata gak gesss, enak banget lah pokoknya👍🏻👍🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next
ic-chevron