Skin Dewi Raspberry Cleansing Milk - Beauty Review

Skin Dewi

Raspberry Cleansing Milk

Rp. 450.000

4.4

30
9
2
0
0

41 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ciitrasarii

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

02 Apr 2024

ciitrasarii recommends this product!

Botol kedua Raspberryku , cocok bgt buat yg skintype-nya dry & dehydrated skin. Kalau kalian cari sabun cuci muka ( iya ini sabun cuci muka ) dg finish after bilas malah kyak abis apply skincare , alias ngelembabin bgt, WAJIB ICIP PRODUK INI! I swear kalian ga akan nyesel ! Ga ada busa sama sekali, gentle dan wangi2 kyak jamu jadi enak bgt. Dan ini beneran sangat ngebantu perbaiki skin barrier ku . Minusnya emang di harga, tapi worth it bangettttt katakuu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ansrmd

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

20 Nov 2023

ansrmd recommends this product!

Sempet cocok beberapa minggu, lalu kok tiba-tiba ga cocok huhu. Sayang banget padahal ya ini tuh di kulitku bikin kerasa terhidrasi setelah cuci muka. Teksturnya creamy milky gitu dan tidak menghasilkan busa. Karena biasanya aku pakai yang berbusa jadi begitu pakai ini agak canggung aja. Aromanya juga enak, aroma rempah. Sampai sekarang masih menelaah ga cocoknya kenapa karena sayang banget, semoga suatu saat bisa berjodoh ya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ernawiguna

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

18 Nov 2023

ernawiguna recommends this product!

Jujurly pas pertama kali aku pake ternyata cara pake-ku salah, aku kira kaya cleansing milk biasa yang cara pakenya tuh pake kapas, ternyata setelah aku perhatikan kembali ini tuh second cleanser guysss! jadi after pake facial wash lanjut pake ini, dan ternyata beneran kerasa banget efeknya di wajah aku. Kulit aku yg oily ini kerasa bersih banget tapi gak sampe ada efek ketarik dan jadi kering gitu. Teksturnya kaya liquid gitu tapi walaupun dia cleanser dia gak berbusa. Dan inilah yg membuat kulit bersih tapi tetep lembab. Kalian harus cobain sendiri juga deh~

Skin Dewi Raspberry Cleansing Milk imgfdn-e43e11f6-718c-4ad6-8cd4-7a0f04c7d8ce-2504511 1
Skin Dewi Raspberry Cleansing Milk imgfdn-50f46720-d962-454d-9be0-da065cfbf21a-2504511 2
Skin Dewi Raspberry Cleansing Milk imgfdn-f20199f1-d1b1-40c8-9c3b-140a20b99417-2504511 3

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

peacockgreen

35 - 39

Combination, Medium Light, Warm

27 Mar 2023

peacockgreen recommends this product!

Sebelumnya pernah pakai & suka dengan varian hazelnut, sekarang nyoba yg raspberry ini (it says for dry & sensitive skin) dengan harapan kulit tetap terhidrasi setelah cuci muka walaupun jenis kulitku kombinasi. Aku pakai ini sebagai single cleanser (AM, kalau ingat) atau mix dengan cleansing oil/balm (PM, yes it can). Wangi herbalnya enak but I prefer no fragrance (however natural it is) tapi yaudahlah ya. Nggak berbusa sama sekali dan cukup boros untuk sekali cuci muka karena perlu 3-4x pump. Tapi efek setelah dibilasnya memang beda dari yg lain. Kulit terasa nggak kering sama sekali, malah seperti ada lapisan kelembapan yg melindungi kulit gitu lho. Jadi setelah pakai cleanser ini nggak perlu buru2 ke step skincare selanjutnya, bisa nyantai dulu karena kulit masih terasa lembap banget. - This review first appeared on Soco under the username bounci

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

diahdwias

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

27 Jun 2022

diahdwias recommends this product!

Long short story, pernah dikasih kesempatan buat coba produk ini daaaaan cocok!!! Pas abis langsung beli full sizenya. Cleansing milk pertama yang aku coba. Sebelumnya pakai cleansing product yang surfactant base dan bikin kulit makin kering. Teksturnya cream milky dan dia ga ada busa sama sekali, tapi suprisingly kulit berasa bersih. Jadi kalau pagi aku bersihin wajah hanya pakai produk ini aja, nah pas malam baru deh double cleansing pakai cleansing oil/balm. Aromanya enak banget kayak jamu gitu. After cleansing kulit wajah terasa terhidrasi dengan baik tanpa ada feel kering ketarik. Untuk harga lumayan pricey untuk kategori cleansing product, but woth it banget dengan benefit yang didapat. Oiya ini lumayan awet loh, untuk size kecilnya bisa 2-3 bulan dengan pemakaian 3 pump sekali pakai. Sensitive skin harus coba ini banget.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

lovemybags

40 - 44

Combination, Medium Light, Warm

29 May 2022

lovemybags recommends this product!

Baru pertama pake cleansing milk. Setelah konsultasi via wa dengan SA nya dan diusulkan untuk mencoba product ini sebagai second cleanser dan calendula soothing gel. Biasa nya saya hanya cuci muka sekali dan saya selama ini pakai cleanser untuk oily face tai ternyata kulit saya kering kombinasi. Langsung berasa banget beda nya setelah pakai ini beberapa hari, kulit terasa lebih terhidrasi. Dan bau nya yg agak jamu2 gitu juga enak banget. Very recommended gentle product, karena kulit saya sangat sensitif tapi pakai ini tidak ads iritasi dll

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

darmaads

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

28 Apr 2022

darmaads recommends this product!

cleansing milk pertama yang aku coba dan aku suka banget experience nya, i love it, untuk teksturnya sendiri creamy yang mudah di ratain, aku pakainya di kulit yang stengah basah, kalo di kulit kering aku ngerasa kurang nyaman, kalo terlalu basah dia terlalu licin, untuk aromanya enak banget so relaxing , untuk efek yang aku rasain abis pakai cleansing milk ini adalah kulit jadi moist dan halus, meskipun ini gada busa sama sekali ak merasa bersih lo pakai ini, ak pakai ini di pagi hari. berasa bgt klo kulit lagi kering atau dehidrasi krna pkai active yg strong , tapi klo kulit lg ga ada masalah ya ga begitu ada efek sih, yang kurang kusuka sih karna bentuknya pump kalo udah sedikit susah dia ambil padahal masih 1/4 lbh kadang suka macet, sebagai orang yang gamau rugi ini sedikit merepotkan, hahahha, untuk harga menurutku cukup pricy tapi ak pakai ini di pagi hari aja, mungkin bisa abis hampir 6 bulan aku pakai nya4-5 pump untuk yg 150 ml,buat kalian yg mau coba ini boleh banget di coba, kalo yg cuma mau nyoba buat experiencenya beli aja yg kecil awet kok ini.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : iLotte

0

icharusl

35 - 39

Normal, Medium Light, Neutral

21 Jan 2022

icharusl recommends this product!

face wash tanpa busa pertama aku.berasa aneh sih pas awal pake karena hampir ga da sama sekali busanya. tapi setelah beberapa kali pemakaian malah jadi makin suka. kulit ga berasa kencang. malahan bikin berasa lembab. jadi kalah malem dah ketiduran paginya ga bikin kulit kering kerontang. rekomen bgt buat yang sensi ciderung kering

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

jangandikacangin

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

01 Dec 2021

jangandikacangin recommends this product!

Aku sempet ikut giveaway, yang padahal aku aja gak tau ini produk apa, tapi malah pilih reward skin dewi yang ini๐Ÿคฃ dan pas dicobain, wanginya enak banget! kayak...bener2 nature banget! dan teksturnya yang creamy gitu sangat2 bikin irit dengan size 30gr๐Ÿ˜‚ akhirnya aku bisa cobain skincare sultan lokal๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

edwinbartholo

25 - 29

Combination, Medium Dark, Neutral

20 Nov 2021

edwinbartholo recommends this product!

Berawal dari gingko serumnya yang gw suka terus jadi menjelajah brand Skin Dewi dan decided beli ini karena di rekomendasikan oleh tim mereka. Dan bener aja gw deeply in love with this cleanser. Texture= milk cream with natural fragrance. Baunya enak! Sweet tapi gak sweet-sweet banget. Ga nusuk ke hidung juga. Super nyaman dan enak deh intinya. On my skin= first bought (size 50gr) akhir Oct 2021 yang dimana at that time muka gw super beruntusan, dehidrasi juga. Terus cobain 1mingguan dan akhirnya repurchase full size pas lagi 11.11 di istyle. โž• Moisturizingnya tuh pas banget!! Berasa bersih tanpa meninggalkan residue di wajah tapi masih berasa ada lembabnya dan hidrasinya. Dan gak clogging my pores juga. โž– Mungkin cuman di pumpnya. Bukan di pumpnya sih, kayaknya lebih ke selang pumpnya yang kekecilan. Kayak kecil dikit banget 1pump. Ratings= 5/5โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ sadly pricy sih cuman so far ini bikin gw happy saat gw pakai karena wanginya, after bilasnya, semuanya (kecuali pumpnya). PAO 6m. Dan gw selalu pakai 3pumps. Worth to try! Tunggu sale aja hehehe โœŒ๐Ÿผ Oh another thing to add, gw pakainya as second cleanser dan muka gw ga terlalu becek biar pas di massage di muka hasilnya enak di gw.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
ic-chevron