Ovale Micellar Cleansing Water Brightening for Acne Skin - Review Female Daily

Ovale

Micellar Cleansing Water

Brightening for Acne Skin

Rp. 32.000

4.1

71
74
38
4
1

187 users

Reviewed this

32% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

selvinapp

Normal, 25 - 29

24 Mar 2021

selvinapp recommends this product!

Pengalaman aku pake ini seneng banget karena bener bener bisa membersihkan kotoran di wajah dan bahkan aku pake ini di kulit tangan kaki ku juga karna bisa angkat semua daki menempel. Efeknya kulitku lebih bersih, cerah juga lembut sehat.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nurulmaw

Combination, 19 - 24

23 Feb 2021

nurulmaw doesn't recommend this product!

Ini pembersih muka pertamaku merk ovale, karena di rumah adanya ini dulu pas jaman sekolah pakenya ini karena ga mampu beli skincare sendiri wkw. Teksturenya cair bisa membersihkan muka dari makeup maupun kotoran di kulit, rasanya seger tapi aromanya cukup menyengat

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

afrida29

Oily, 19 - 24

19 Feb 2021

afrida29 doesn't recommend this product!

Aku beli pas jalan2 diajak temen kuu, pas diskon jugaaa.. mungkin emng ga cocok di aku yg acne prone, pas dipake agak panass dan aku ga suka baunya kuat banget meskipun harganya murahh bgt, cuma baru pke 3 harian udah aku stop karna perih ga enak gitu dipakai kaya ga ngangkat kotorann jugaaa, mgkin pas kondisi aku lg breakout kali aku nyoba, pdhal diket. bisa utk acne, tp mnurutku malah tmbah sakit nih muka panas ga enakkk lah pkoknya... krna sebel dan ga kepakai aku kasihin saudaraaa..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

mphiiw

Oily, 30 - 34

21 Dec 2020

mphiiw doesn't recommend this product!

pake ini pas jaman SMP karna dulu belom ngerti per skin care-an jadi pake apa yang ada dan mudah ditemui.. Cukup bagus sih untuk ngangkat kotoran di wajah tapi di aku kok malah gatel, perih 🙈 jadi pas abis satu botol ga aku lanjut. Oh iya, hanya perih dan gatel ga ada bruntus ya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

aisyahqira

Oily, 19 - 24

19 Nov 2020

aisyahqira doesn't recommend this product!

beli karena nyari viva ganemu jadi mau coba pake ini. rasanya lumayan seger tapi alkoholnya menurutku strong bgt sampe bikin mataku perih untungnya dia gak bikin mukaku breakout dan merah2. aku langsung stop pake karena bener gakuat sama alkoholnya. buat kalian yang juga gakuat sama alkohol, aku gak rekomen si. dan sekarang sisa banyak banget malah sama papahku buat campuran disinfektan😂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

denullav

Combination, 19 - 24

09 Jul 2020

denullav recommends this product!

dibilang ngaruh banget si engggak..cuma dia itu ngangkat kotoran diwajah aja..ga bikin white/cerah, cuma bikin bersih wajah aja dan ini mengandung alkojol jadi bikin seger wajah kita aja....tapi kalo ga cocok sama bahan yg mengandung alkoholnya si kalo bisa pake yg lain aja takut ga cocok

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

devita777

Combination, 19 - 24

08 Jul 2020

devita777 doesn't recommend this product!

Inget banget pertama kali dipakein ini sama ortunya temen aku untuk bersihin makeup setelah nari di perpisahan SD, pas bersihin lipstick kerasa banget produknya pait, wanginya juga tajem, dan dikulitku dia bikin kerasa panas:(((( Setelah lama ga pernah coba lagi akhirnya iseng membeli dan... ternyata ga sama sekali mereka rematerial, tetep aja kerasa pahit dan wanginya nusuk banget. Harganya murah, under 20rb, gampang juga dicarinya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

mitaria

Oily, 18 and Under

02 Jul 2020

mitaria doesn't recommend this product!

mke nih produk pnya tmn....no bgt ewww ini dia bahan nya kek keras bgt jdi g bgus klo buat muka mngkin ada yg cocok mke gnian...ak mke sekli aj uda kek gmn gtu di wajah emg lemon juga kn so rada² cekit²

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

nazwa12

Combination, 25 - 29

27 May 2020

nazwa12 recommends this product!

nyoba produk ini karena kepincut yg murah".... baunya strong,,,,sedikit ada bau alkohol.... bikin perih jika ada jerawat,,,, tapi segerrrrrrrr banget,,,,ademmmmmm yg penting GK bikin beruntusan di aku....

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

SasaMinzy97

Normal, 19 - 24

24 Mar 2020

SasaMinzy97 recommends this product!

Pakai ini jaman sekolah waktu masa2 puber dimana bruntusan dan jerawat dimana2 menyebar di wajah apalagi di jidat, duyy. Produk ini bkin keringin jerawat loh! tapi klo sering di pakai lama2 jg bkin kulit jadi kering. Hmm maaf ya aku udh lama berhenti..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
1
234567...
Next

SIMILAR PRODUCTS

Ovale Ovale Cleansing Gel-Acne Care Aloe Vera with Lemon Extract

be the first to review!

Ovale Cleansing Gel-Acne Care

Aloe Vera with Lemon Extract

Ovale
Ovale Cleansing Gel Aloe Vera With Magnolia Extract &  Pro Vitamin B5

2.2(14)

Cleansing Gel

Aloe Vera With Magnolia Extract & Pro Vitamin B5

Ovale