Marcks Venus Aqua Cool Milk - Beauty Review

Marcks Venus

Aqua Cool Milk

Rp. 28.000

3.3

1
7
4
2
1

15 users

Reviewed this

20% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Khorideanadila

19 - 24

Normal, Medium Dark, Neutral

01 Feb 2021

Khorideanadila recommends this product!

Waktu diaplikasikan wajah terasa kenyal, setelah dibersihkan dengan kapas, untuk beberapa saat wajah terasa bersih dan lebih cerah. Waktu mau dibilas masih terasa licin, namun tidak susah untuk menghilangkan kelicinannya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Kimiafarma

0

amndfs

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

26 Oct 2020

amndfs recommends this product!

ini sih cinta banget. Aku beli yang size kecil biar travel friendly, secara kerjaan kadang ada aja tugas ke luar kotanya. Warnanya putih kaya susu dan kental. gentle banget di kulit kering kombinasiku ini. Memang aku harus double cleansing dengan micellar tapi gapapa. Aku udah sayang sama dia. Ga bikin kulit aku panas dan redness aja aku udah bersyukur, harganya affordable pula‚ú®

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

WindiMulya

19 - 24

Combination, Medium, Warm

20 Oct 2020

WindiMulya recommends this product!

ini milk cleanser yang menurutku lumayan bagus, dengan harga yang murmer ya sesuai dengan kualitasnyaa.. cuman diaku pas make kalo nggk cepet" dibilas pake air kaya rada panas gitu, tapi pas dibilas udh ilang

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Qmart Swalayan

0

fiorefloe

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

02 Sep 2020

fiorefloe doesn't recommend this product!

Mau eksplor susu pembersih lokal selain Ristra dan yang harganya pun terjangkau jadilah nyoba punya Marcks' ini. Produknya sendiri tergolong baru menurut saya (dibandingkan bedak taburnya yang sangat legendaris), dan hadir dalam bentuk tube dalam ukuran 50 gr dan 100 gr. Karena baru pertama kali nyoba jadi saya beli yang ukuran 50 gr dulu. Habisnya lumayan cepet sekitar 2 minggu (saya pakai berdua sama si adik), pemakaian tiap malem. Teksturnya saat pertama kali dikeluarin dari tube nya cukup kental tapi pas dicolek jadi agak cair (semoga paham ww). Ini ada wanginya dan seperti tipikal produk lokal, wanginya cukup nusuk hidung ūüėÖ tapi setelah beberapa kali pemakaian udah terbiasa sih haha performa susu pembersih ini untuk ngebersihin kotoran dan sebum berlebih ternyata oke! Selama pakai ini, saya merhatiin sebaceous filaments yang sering timbul di hidung saya, jauh lebih terkontrol. Sesuai namanya, susu pembersih ini ada efek dinginnya. Bahkan setelah dibilas pakai air hangat pun, wajah masih terasa seger banget ūüĎŹ dan ga ninggalin residu juga. Produk ini juga relatif mudah didapet dan harganya cukup terjangkau.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

fiorefloe

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

02 Sep 2020

fiorefloe doesn't recommend this product!

Mau eksplor susu pembersih lokal selain Ristra dan yang harganya pun terjangkau jadilah nyoba punya Marcks' ini. Produknya sendiri tergolong baru menurut saya (dibandingkan bedak taburnya yang sangat legendaris), dan hadir dalam bentuk tube dalam ukuran 50 gr dan 100 gr. Karena baru pertama kali nyoba jadi saya beli yang ukuran 50 gr dulu. Habisnya lumayan cepet sekitar 2 minggu (saya pakai berdua sama si adik), pemakaian tiap malem. Teksturnya saat pertama kali dikeluarin dari tube nya cukup kental tapi pas dicolek jadi agak cair (semoga paham ww). Ini ada wanginya dan seperti tipikal produk lokal, wanginya cukup nusuk hidung ūüėÖ tapi setelah beberapa kali pemakaian udah terbiasa sih haha performa susu pembersih ini untuk ngebersihin kotoran dan sebum berlebih ternyata oke! Selama pakai ini, saya merhatiin sebaceous filaments yang sering timbul di hidung saya, jauh lebih terkontrol. Sesuai namanya, susu pembersih ini ada efek dinginnya. Bahkan setelah dibilas pakai air hangat pun, wajah masih terasa seger banget ūüĎŹ dan ga ninggalin residu juga. Produk ini juga relatif mudah didapet dan harganya cukup terjangkau.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

kikydewi

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

09 Mar 2020

kikydewi doesn't recommend this product!

produk dengan embel-embel farma terjelek, terparah, termenyesal untuk dibeli. Untuk harga yang ga murah, packagingnya jelek banget. dikulit wajah saya bikin beruntusan kecil-kecil bernanah, bikin merah iritasi. Ga worth banget ūüĎéūüŹĽ

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Cadisa

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

17 Jun 2019

untuk pembersih sih lumayan lah, nggak ada efek apa-apa di aku. aromanya nggak menyengat, teksturnya lumayan lah. cuman karena nyarinya susah disini jadi aku belum nemu lagi produk ini. kalo ada lagi mungkin beli lagi.

0

lintangrahina23

18 and Under

Oily, Medium Dark, Neutral

16 Jun 2019

ini isinya menurutku banyak banget. Teksturnya lembut, licin dan gampang di blend. Baunya lumayan enak, dan daya angkat kotorannya juga lumayan bagus. Untuk harganya so so karena masih banyak banget milk cleanser yang lebih murah dengan kualitas yg sama atau lebih bagus.

0

HillaryWidiyanti

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

27 May 2019

ga cocok sama sabun muka ini padahal udah berekspektasi tinggiūüė•ūüė• teksturnya emang gel gitu enak, tapi abis cuci muka malah nambah minyakan muka akuūüė• nyoba sekali lagi dan tetep ga ada perubahan. langsung stop. tapi mama aku cocokūüėįūüėį

0

ummuub4y

25 - 29

Normal, Light, Cool

31 Mar 2019

Dulu pernah pakai ini dan gk merhatiin varian apa, asal ngambil aja. Sabunnya lembut, hasilnya terasa bersih dan halus. Sedikit cocok tp karena gmpg bosen akhirnya nyoba merk lain lg. Kemasannya elegan. Harganya pertengahan dan gmpg ditemuin di setiap apotek Kimia Farma.

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron