Milk Cleanser - Review Female Daily

ADD

La Tulipe

Milk Cleanser

250 ml
Rp. 37.000
3.4

60 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

25

3 Stars

20

2 Stars

5

1 Star

2

3.3/5

for package quality

30%

users will repurchase

female-daily-user-image
kynulia

30 - 34

07 Aug 2019

milk cleanser nya enakk bener2 bisa hapus makeup yang tebal tapi harus minimal 2x bersihin deh bisa bersih sempurna cuma teksturenya kurang lembut jadi agak Kaku gitu dipake di muka harga juga murah meriah

female-daily-user-image
wildafir

19 - 24

03 Jul 2019

Nyobain ini karena ibuku tiba-tiba aja beli ini sepaket waktu itu, awal2 aja dipake dan akhirnya ga kepake juga dan ujung-ujungnya aku yang pake. Teksturnya sih enak dipake buat ngebersihin wajah, apalagi pas wajah ini terasa kotor banget. Dan ini bagus juga sih buat ngangkat makeup apalagi makeup waterproof. Cuman sih ini alkoholnya menurutku keba... Read More

16 May 2019

nyobain punya ibuku ni yg pake milk cleanser dati la tulip. teksturnya sangat kental sampe agak susah dikeluarin dr botolnya. kabar baiknya, krn kekentalannya itu, mekap jd cepet terangkat. cuma sayangnya, ini kalo uda di apply, cepat kering. kalo ga buru2 diratakan atau diusap pake kapas hmm bakal nempel deh dan harus usaha extra buat bersihin muk... Read More

female-daily-user-image
rhmpearly

19 - 24

16 Apr 2019

Skincareku saat SMA. Dulu aku breakout jerawatan mngkin karena masih baru2 puber. Mulailah aku beli 1 paket komplit skincare dari la tulipe ini. Aku berkali2 repurchase ini, bikin kulit lembab, udh nya pake ini jd lembut

female-daily-user-image
reredodije

25 - 29

02 Apr 2019

sebenernya tau produk ini karena mama ku punya dan jarang dipake. bagus banget buat membersihkan makeup, bahkan makeup yg waterproof. aromanya lumayan lembut. cuma kayak kerasa ada alkoholnya, mungkin untuk efek menyegarkan. nggak lengket juga dikulit.

26 Mar 2019

milk cleanser ini agak lumayan ya harganya, tapi kebetulan aku dapet gratisan karna ikut event. waktu dibuat ngebersihin wajah, enak langsung ngangkat kotoran dan hasil akhirnya wajahku jadi lembab. enak sih tapi cenderung lengket lembabnya, bukan yang enak dipegang gitu. tapi gapapa juga sih karena kan harus double cleansing pake facial wash juga ... Read More

female-daily-user-image
niawahyuni

25 - 29

18 Feb 2019

milk cleanser andalanku selama 7 tahun. udah coba ganti milk cleanser yang lain tapi pada akhirnya balik lagi ke milk cleanser yang ini. dipakenya lembut. daya angkatnya juga bersih. bkin lembab. dan kulit terasa seger trus cerah gitu. yang aku ngga suka pake ini harus didiamkan selama 2-3 menit sebelum diangkat pake kapas jadi bkin ribet kal... Read More

female-daily-user-image
fairlya

18 and Under

18 Feb 2019

aku pake milk cleanser ini buat dijadiin first cleanser. hampir tiap malem aku ngelakuin double cleansing. berasa lebih bersih aja sih tiap selesai cuci muka. walau gapake makeup tapi aku tetep pake milk cleanser ini biar total ngapus sunscreen yang aku pake sebelumnya.

female-daily-user-image
ninaazizah

25 - 29

16 Feb 2019

Bagus untuk pembersih dg kandungan susu yang bertekstur kental sehingga agak sulit dikeluarkan dr tempatnya. Nggak bisa sekali usap bersih harus berkali2. Habis pakai ini trus saya cumuk terasa halus kenyal. Dan setelahnya pakai toner nya

female-daily-user-image
gagatp

25 - 29

29 Jan 2019

yepp... bagus banget ini..... buat membersihkan... apalagi pake astringent tonernya itu.. hmmm... skincare pertama yg pake cleanser toner dll pas kuliah.. dulu masih ramah kantong sekarang marah kantong... pfft... mau sih repurchase saking bagusnya cuma mau hunting skincare lain