Kojie san Face cream - Review Female Daily

ADD

Kojie San

Kojie san Face cream

Rp. 0
4

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

2.3/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
esterlitaa

18 and Under

05 Jun 2019

Karna merasa cocok gitu sma sabunya, akhirnya beli lah ini face creamnya, ntah kulitku yg ga mau nyerep atau emang creamnya sifatnya gini, Dipake dimuka berjam jam pun kaya bikin lapisan minyak sendiri dimuka😂 Untungnya ga bikin jerawatan, dan karna sayang, ya dipake aja ampe sekarang(ga mau rugi)😅

11 May 2019

Pakai cream kojie ini udah dari 2016. Awalnya liat review bagus-bagus. Dan coba beli beserta sabunnya. Cocok banget. Jadi sekarang pagi siang malem pakai cream kojie ini. Melembabkan banget di wajah gue.

female-daily-user-image
deboh

19 - 24

08 May 2019

Ini rekomen bgt buat yg mau wajahnya bebas dari flek hitam dan berjerawat, selain efeknya ngga bikin kulit merah2 jugaa ngga bikin kulit kita ngelupas. Bahman jika berhentipun dia gaakan ada reaksi apa2 atau ngga kembali ke kulit semula ;;))))