Wet n Wild Megaglo Highlighting Powder Precious Petals - Review Female Daily

ADD

Wet n Wild

Megaglo Highlighting Powder

Precious Petals

Rp. 100.000

4.5

211
107
23
4
2

347 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

intanflia

Normal, Medium Dark, Warm, 19 - 24

intanflia recommends this product!

3 days ago

highlighter ini bagus banget di skintone medium dark astaga my holygrail, tiap hari hampir pake dan selalu suka sama glownya ga lebay tp keliatan sehat. ga ninggalin whitecast dan bisa diblend dimuka dengan baik diatas complexion, dan ga cakey. must have item banget gak ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

iskymella

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

iskymella recommends this product!

20 Mar 2020

suka bangeeeeeettttt sama produk ini,bener bner pas di aku.. mantul deh pkokny,kemasannya juga tipis.jadi gampang d bawa travelling nih.uda di pake berkali kali juga mash banyak aja punya ku,bakal repuchse nih..kalo mash ga ada yang bsa gantiin.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

auliaafhjn

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

auliaafhjn recommends this product!

12 Mar 2020

super blinding. sebelum ada canggu dan stardustnya luxcrime, aku rasa ini highlighter yang paling "basah". shimmernya gold tapi gak terlalu kuning, jadi cocok sama warna kulit wanita Indonesia. pertikel shimmernya kecil-kecil banget, jadi terlihat natural. cocok untuk d ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

greenteaulia95

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

greenteaulia95 recommends this product!

03 Mar 2020

bukan anak highlighter tp aku sukaa sama produk ini. dia nyentrong tp ga lebay, partikelnya alus bgt dan glitternya ga ngegumpal di 1 titik. warnanya bagus sih meski sedikit terlalu orens kalo di akuu, lumayan tahan lama di wajahku yg oily tergantung ngesetnya juga

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

rezhaaria

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

rezhaaria recommends this product!

20 Feb 2020

Highlighter yang holygrail banget. pertama swatch aku langsung jatuh cintaa banget dong karena emang warnanya keluar dan sebagus itu. ada shimmernya juga. cocok dipakai di acara kondangan atau acara resmi,

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

moccacream41

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

moccacream41 recommends this product!

19 Feb 2020

Gak heran sih kalau produk dan shade ini jadi holy grail sejuta umat, karena emang sebagus itu :) Ini highlighter pertama aku, beli karna keracunan beberapa vlogger yang merekomendasikan ini, dan lihat review-review bagus tentang produk ini, akhirnya imanku gak kuat dan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

alandinngdong

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

alandinngdong recommends this product!

18 Feb 2020

Highlighter drugstore yg harganya dibawah 100rb tp kualitasnya gakalah bagus sm highend!!! Super blinded halus banget kalau dipegang kaya melted warnanya juga pas buat skintone aku karena warnanya gold tp gaterlalu kuning chakeup bgt. Tapi kekurangannya cuma kurang taha ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

asysyifa21

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

asysyifa21 recommends this product!

16 Feb 2020

Ini highlighter pertama aku dan puas banget sama hasilnya, bikin glowing, dia compact gitu dan ga powdery sama sekali, diaplikasiin pake jari pun masih oke banget, warnanya ngeblend sama skin tone apapun sih menurut aku, awet bangett dan pastinya bikin shiny👍🏻

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Alifaaudah

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

Alifaaudah recommends this product!

16 Feb 2020

Recommended buat yg suka highlighter yg blinding tp hasilnya bagus & soft apalagi kalo udh pake facemist/setting spray jd keliatan efek "basah" wajahnya. shade yg ini cocok bgt di aku dan tahan lama juga. ga gampang pudar. makin dibuild makin blinding hasilnya. harganya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

siscawaw

Combination, Medium Dark, Neutral, 30 - 34

siscawaw recommends this product!

07 Feb 2020

Tipe hi-liter tidak bs biasa saja hehe tahan lama 8jam bahkan lebih. Untuk semua acara cocok2 saja, tapi aku pribadi lebih suka pakai ini untuk acara2 resmi lebih nendang kena lampu2 cantik terutama kondangan mlm hari heheh. Sekali swatch warnanya langsung keluar aka pi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next